NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Xpring Milik Ripple Berinvestasi Di Platform Smart Contract ...

Berita, Berita Altcoin

Xpring Milik Ripple Berinvestasi Di Platform Smart Contract Yang Baru

Xpring, lengan investasi Ripple dan inkubator teknologi telah melakukan investasi strategis ke sebuah platform smart contract Flare Network.

Tanggal 5 November 2019, Flare Network melaporkan bahwa mereka menjalin sebuah kemitraan dan investasi dengan Xpring yang bertujuan untuk meningkatkan dan memperluas ekosistem Flare, Xpring serta XRP.

Flare Network yang lebih dari dua tahun dalam pembuatannya, dikabarkan mengintegrasikan Ethereum Virtual Machine yang membuatnya mampu memanfaatkan smart contract pada jaringan publik dan privatnya.

Flare akan segera merilis draft token whitepaper yang merinci konstruksi dan manajemen terdesentralisasi dari koinnya, yang akan menjadi stablecoin yang diatur secara algoritmik dan terpatok.

“Token asli Flare akan menjadi stablecoin algoritmik yang dibuat sebagian dengan membakar XRP, dan pembayaran untuk kontrak dapat dilakukan dan diterima dalam bentuk XRP melalui Interledger, yang akan diintegrasikan dengan Flare.” Terang Xpring.

Tim Xpring juga menambahkan bahwa Flare akan menggunakan “alamat XRP dan sistem enkripsi untuk memberi pengguna XRP cara berinteraksi yang mulus dengan smart contract di Flare Network,” memungkinkan lebih banyak pengguna dan pengembang untuk memanfaatkan XRP Ledger dalam lebih banyak kasus penggunaan. , seperti kontrak settlement dan pengembangan aplikasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami