NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
WorldMarkets Terus Dorong Kesuksesan Trading Artificial Inte...

Berita

WorldMarkets Terus Dorong Kesuksesan Trading Artificial Intelligence Buatannya

Kita hidup di era informasi dan akses ke dunia informasi ini sangat tidak terbatas. Hal ini menghasilkan paradoks informasi yang salah. Itulah mengapa penting untuk memiliki seseorang untuk dipercaya, dengan akses ke informasi yang benar dan alat-alat canggih untuk setiap kegiatan yang berkaitan dengan investasi. Ini adalah kasus worldmarkets.com dengan investasinya berdasarkan perdagangan atau trading dengan kecanggihan AI atau Artificial Intelligence.

Poin utama dari WorldMarket

Saat ini, fitur yang paling menarik dari WorldMarkets adalah sistem perdagangannya berdasarkan kecerdasan buatan atau AI. Sistem ini dimulai sebagai sistem pemantauan harga emas dan perak, dan mereka telah mengembangkan sistem ini dari waktu ke waktu hingga menjadi sistem yang lengkap.

Dengan alat AI mereka, mereka dapat membantu klien mereka untuk berinvestasi tanpa harus menghabiskan ratusan jam mencari utilitas yang tepat dan aset yang berpotensi diinvestasikan.

Prosesnya cukup sederhana, pertama Anda harus membuat akun di WorldMarkets. Anda harus ingat bahwa, sebagai perusahaan nyata dengan lisensi untuk beroperasi, mereka memiliki batasan tertentu oleh negara (misalnya, embargo internasional ke negara-negara seperti Korea Utara). Kemudian setoran/deposit dilakukan dalam mata uang yang diinginkan, dengan memiliki banyak cara pembayaran, yang meliputi mata uang tradisional dan mata uang digital yang paling penting, tentu saja Bitcoin dan beberapa lainnya.

Setelah kami memiliki saldo di akun kami, kami harus mengonfigurasi beberapa opsi seperti tingkat risiko dan saat uang kami akan mulai dioperasikan oleh alat perdagangan berbasis kecerdasan buatan (AI). Kita dapat menghentikannya kapan saja dan menarik keuntungan kapan pun kita mau.

Dua fitur yang paling menarik dari sistem perdagangan ini adalah bahwa kami memiliki bunga majemuk operasi sejak saat pertama (keuntungan bisa diinvestasikan kembali secara otomatis segera setelah dikumpulkan, sehingga mereka menghasilkan lebih banyak keuntungan pada mereka). Fitur menarik lainnya adalah bahwa WorldMarkets hanya akan membebankan biaya komisi kepada Anda, operasi yang tidak menghasilkan keuntungan tidak akan memiliki komisi.

Keuntungan utama berdagang dengan AI: keuntungannya

Ketika Anda berbicara tentang investasi, karakteristik utama di mana calon investor difokuskan adalah, jelas, profitabilitas yang mampu dihasilkan oleh suatu sistem atau produk. Dan ini adalah salah satu kekuatan besar dari sistem: keuntungan jangka panjangnya.

Trader AI beroperasi dengan kecerdasan buatan selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, mengidentifikasi operasi atau arbitrasi yang menguntungkan di antara bursa.

Sistem mulai beroperasi pada Februari 2017 hingga saat ini, ketika 3 tahun masa sistem tercapai, kami memiliki pengembalian rata-rata sebesar 21,77% per bulan. Hasil yang sangat tinggi dan sangat menarik, karena hampir tidak memiliki bulan dengan “kerugian/merah”, namun bulan “keuntungan/hijau”.

Dengan angka-angka ini, hasil (dengan bunga majemuk) + 481% selama 2017, + 647% selama 2018 dan + 718% selama 2019 telah dikonsolidasikan.

Perbedaan besar yang ditawarkan WorldMarkets kepada kami dengan sistem perdagangan otomatisnya dengan AI adalah bahwa hasilnya diaudit dan diverifikasi oleh perusahaan eksternal, memiliki laporan bulanan dengan operasi dan hasil pada bulan yang sesuai. Ini meningkatkan kepercayaan pelanggan melalui transparansi.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Vicarage Road Jadi Tuan Rumah Crypto Cup Di Akhir Musim Liga Inggris (Premier League)

Keuntungan lain dari perdagangan dengan AI dari WorldMarkets

Keamanan adalah salah satu perhatian utama dari WordMarkets, sehingga akses akun akan selalu dilindungi dengan sistem enkripsi, akses 2FA dan semua jenis perlindungan modern. Tetapi, di samping itu, operasi perdagangan itu sendiri juga dilindungi terhadap kegagalan sistem, karena telah menerapkan metode ilmiah dan statistik untuk mengendalikan margin risiko operasi dan dengan demikian melindungi keuntungan dan durasi seluruh sistem.

Keuntungan besar lainnya yang ditawarkan WorldMarkets adalah sistem afiliasinya yang sangat menarik. Dengan mana kami dapat bertindak sebagai duta besar untuk perusahaan, karena mereka berbagi dengan kami 50% dari komisi yang dihasilkan oleh klien yang kami bawa ke platform. Ingatlah bahwa WorldMarkets hanya membebankan komisi untuk operasi perdagangan yang mendapatkan keuntungan/profit bagi pelanggan, sehingga dengan operasi itu kami akan mensejahterakan semua anggota sistem, sehingga berkolaborasi dengannya agar berkelanjutan dan menguntungkan dari waktu ke waktu.

Layanan lain yang ditawarkan

Dengan pengalaman panjang mereka di pasar emas batangan, mereka menawarkan kami untuk membeli dan menjual koin atau emas batangan dari bahan baku utama dan logam mulia. Selain investasi jarak jauh (tanpa memiliki barang) dan bahkan layanan brankas: brankas atau penyimpanan jarak jauh tempat batangan emas Anda disimpan dengan imbalan komisi yang kecil.

Mereka juga memungkinkan kami untuk beroperasi di pasar cryptocurrency melalui BitMex rekan mereka.

Akhirnya, dan sebagai tanda bahwa mereka adalah portal yang sangat lengkap, mereka memungkinkan kita untuk berlatih di dunia perdagangan tanpa biaya dengan bagian video yang menarik. Ingat: informasi adalah kekuatan.

Kesimpulan

Jika Anda mencari layanan perantara investasi yang mudah dan menguntungkan, WorldMarkets adalah ide yang sangat menarik. Dan terutama melalui produk andalannya: kendaraan investasi yang menguntungkan berdasarkan AI untuk perdagangan (AI for trading).

Tautan Resmi

• Website: worldmarkets.com
• Hubungi telepon dan kantor menurut negara: Contact

Baca Artikel Terkait Lainnya: Bitfinex Bakal Hapus 50 Cryptocurrency (Trading Pair) 6 Maret Mendatang

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami