NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Waves DEX Sekarang Dukung Token ERC-20 Milik Ethereum

Berita, Berita Altcoin, Berita Ethereum

Waves DEX Sekarang Dukung Token ERC-20 Milik Ethereum

Platform Blockchain Waves yaitu bursa Waves DEX sekarang dukung token ERC-20 milik Ethereum. Token standar ERC-20 yang berbasis Ethereum nantinya dapat di perjual-belikan di bursa Waves DEX.

Platform Waves mengumumkan bahwa Waves DEX akan mendukung token ERC-20 yang berbasis Ethereum dengan segera. Baru-baru ini, tim Waves juga telah meluncurkan sebuah gateway baru dengan dukungan token Vostok dan Ergo.

Tim Waves berharap bahwa fitur baru ini nantinya akan memiliki dampak positif dan akan menarik para pedagang serta aset baru ke platform Waves DEX.

“Sebentar lagi, Anda dapat melihat pair perdagangan yang baru dengan token ERC-20. Tahun lalu, kami melakukan pemungutan suara untuk melakukan listing token ERC-20. Bancor (BNT) telah memenangkan pemungutan suara tersebut dan menjadi kandidat pertama untuk masuk di Waves DEX. Jadi, setelah kami berhasil. […] Aset berikutnya yang akan ditambahkan melalui gateway adalah ETH (Ethereum). Kemudian, kami juga akan menambahkan dukungan BTC. Yang akan kami jadwalkan di bulan September nanti.”

Menurut data Coinmarketcap, koin Waves saat ini diperdagangkan pada harga $ 1,28 dollar AS. Saat ini Waves menduduki peringkat ke-47 berdasarkan kapitalisasi pasar.

Ini akan menjadi perkembangan dan kemajuan besar untuk Waves DEX, dari sini kita tahu bahwa Waves belum mati dan masih terus mencari sebuah terobosan baru untuk bertahan dan berkembang di ruang Kripto.

Mari kita tunggu acara ini di bulan September tahun 2019 ini, dan apa yang akan terjadi dengan Waves DEX!!

Gambar sampul dari blog.wavesplatform.com

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami