NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Watford FC dan Sponsor Sportsbet.io Tambahkan Simbol Bitcoin...

Press Release

Watford FC dan Sponsor Sportsbet.io Tambahkan Simbol Bitcoin ke Jersey Home Kit 2019, Meningkatkan Kesadaran Cryptocurrency

Siaran Pers Bitcoin: Watford FC dan Sponsor Bettingnya Coingaming.io telah memperbarui tampilan kaos jersey tim tuan rumah (home shirt), (seperti yang dikenakan oleh pemain Gerard Deulofeu, di atas) dan akan memasukkan logo Bitcoin.

12 September 2019, Tallinn, Estonia – Logo Bitcoin (₿) sekarang akan muncul di lengan baju klub sepakbola Liga Premier Watford untuk musim 2019/2020, sebagai bagian dari dorongan edukasi yang gelar oleh sport betting inovatif Sportsbet.io.

Logo ini adalah bagian dari kampanye besar untuk meningkatkan kesadaran tentang Bitcoin dan mengedukasi masyarakat tentang manfaat menggunakan cryptocurrency. Hal ini dipimpin oleh sponsor utama Watford FC, Sportsbet.io, yang mengumumkan kesepakatan penting dengan tim Hornets pada bulan Juni.

Justin Le Brocque, Kepala Pemasaran Sportsbet.io menggarisbawahi keputusan tersebut, menyatakan bahwa;

“Komunitas crypto telah mendukung kami secara besar-besaran sejak awal berdirinya kami, jadi menempatkan logo Bitcoin di lengan terasa seperti cara yang menyenangkan untuk memberikan rasa terimakasih sembari menunjukkan dukungan kami untuk komunitas.”

Sponsor ini akan didanai dengan praktik penggalangan dana, sehingga berpotensi bagi siapa saja yang memegang Bitcoin mempunyai kesempatan eksklusif untuk mendapat keuntungan dari Watford FC. Kontributor dapat menawar untuk ruang LED publik yang ditampilkan langsung selama pertandingan; ‘Uang tidak dapat membeli, tetapi Bitcoin tidak bisa mengalami, termasuk penggunaan kotak Bitcoin untuk 8 orang, dan barang dagangan eksklusif di Watford FC.

Brocque menambahkan;

“Beberapa tantangan terbesar yang kami dan orang lain hadapi adalah meningkatkan kesadaran, menghilangkan mitos umum di sekitar crypto dan mengedukasi masyarakat tentang keuntungan dan peluang yang disajikan oleh cryptocurrency. Kemitraan kami dengan Watford menghilangkan gangguan besar dalam dunia sponsor olahraga tradisional, dan dengan menambahkan logo Bitcoin, kami berharap kemitraan pertama dunia ini akan menciptakan lebih banyak gebrakan pada cryptocurrency.”

Untuk merayakan hal ini, Sportsbet.io juga akan memberikan Bet Gratis 2 mbtc kepada semua pemain Sportsbet.io, jika Watford mencetak gol melawan Arsenal pada Minggu mendatang.

Scott Duxbury, Chairman & CEO Hornets, menambahkan:

“Menempatkan logo Bitcoin pada kemeja Liga Premier adalah sesuatu yang menantang norma. Kami gembira tentang kemitraan dan potensi percakapan global baru yang dapat membantu berdiri untuk klub kami.”

Bulan lalu, Sportsbet.io mengumumkan kemitraan tiga tahun perintisnya dengan Watford, menandai pertama kalinya sebuah perusahaan yang dikenal dengan blockchain dan keahlian cryptocurrency muncul di depan kemeja Liga Premier.

Pengumuman ini disertai dengan peluncuran kampanye ‘Know No Borders’ Sportsbet.io, yang menyoroti komitmen merek untuk menempatkan pemain di jantung aksi, tidak peduli negara, olahraga, tim, atau mata uang mereka. Sportsbet.io menerima serangkaian fiat dan cryptocurrency, termasuk Bitcoin, untuk memberikan yang terbaik dalam permainan yang menyenangkan, cepat dan adil.

Pelajari lebih lanjut mengenai Sportsbet.io https://sportsbet.io/

Follow Sportsbet di Twitter – @sportsbetio

Reddit r/sportsbetio/

Kontak Media

Nama Kontak: Lucy Thomas

Kontak Email: enquiries@sportsbet.io

Sportsbet.io adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami