NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Wallet Cryptocurrency Arax dan COSS.io Mengumumkan Token Mer...

Press Release

Wallet Cryptocurrency Arax dan COSS.io Mengumumkan Token Merger Pertama Di Dunia, dan Membuat Solusi One Stop Crypto

Siaran Pers Bitcoin: Raksasa Blockchain, Arax Wallet dan COSS bergabung/merger untuk membuat ‘solusi one stop crypto’, dengan token swap yang akan berlangsung pada 25 Juni 2019.

16 Juni 2019, SINGAPURA – Arax, startup fintech dan blockchain di Singapura telah bergabung dengan COSS, salah satu bursa pertukaran cryptocurrency Singapura yang paling mapan. Merek yang disatukan tersebut akan dikenal sebagai COSS – Crypto One Stop Solution. Merger ini juga akan menghasilkan token merger pertama di dunia – merger token COSS dan LALA – untuk membentuk token super yang akan menjadi aset yang menggabungkan semua fitur token induknya.

Dalam update token swap COSS + LALA, perusahaan mengumumkan bahwa mereka akan mengadopsi merek Crypto One Stop Solution dengan visi bahwa tumpukan produk yang digabungkan menjadi salah satu ekosistem aset digital terbesar yang terbentuk di seluruh dunia. Pengguna akan dapat memperdagangkan, menyimpan, bertransaksi, dan menghabiskan aset digital mereka dari satu platform dengan ID tunggal – menjadikan adopsi massal aset digital menjadi kenyataan. Merger juga menyatukan pengalaman dan sumber daya dari kedua perusahaan untuk menjadi startup fintech Asia yang tumbuh cepat dengan kantor di Singapura dan India.

Sankalp Shangari, CEO Grup COSS dan Pendiri Arax, berbagi pemikirannya tentang penerapan aset digital:

“Ini adalah sejarah dalam pembuatan dan kami bangga membangun salah satu Ekosistem Aset Digital terbesar. Satu visi, fokus sederhana – kemampuan adaptasi crypto untuk massa. Tidak ada yang dapat menyangkal bahwa aset digital modern memiliki nilai besar ketika mereka menjadi arus utama dan sebagai raksasa perusahaan mulai berpartisipasi aktif dalam industri ini. Sementara kegunaan mereka dalam kehidupan sehari-hari seseorang telah menjadi tantangan, dengan pengalaman sebelumnya dan jaringan yang berlimpah, kami benar-benar berada di jalur yang benar dan lintasan pertumbuhan yang hebat. “

COSS percaya bahwa tokennya saat ini melampaui semua token bursa pertukaran yang ada di pasar, dalam hal utilitas potensial, dan bahwa merger akan menambah secara signifikan ke utilitas itu, menambahkan peningkatan dukungan blockchain. Arax menawarkan penyimpanan aset multi-digital dan produk utilitas yang mendukung beberapa blockchain, set fitur yang lebih besar dari dompet aset digital lainnya yang ada saat ini. Pengguna tetap memegang kendali penuh atas kunci pribadi mereka sambil dapat mengirim, menerima, dan menghabiskan aset digital pada utilitas sehari-hari seperti top-up seluler global yang didukung di 160+ negara, mengakses pertukaran aset digital instan, melakukan transfer berbasis GPS di antara sejumlah layanan lainnya yang siap diluncurkan.

Diluncurkan pada pertengahan 2017, COSS memiliki visi untuk menjadi salah satu platform aset digital terbaik – one-stop untuk semua cryptocurrency. Platform saat ini memiliki tumpukan fitur untuk mendukung sistem manajemen e-wallet yang diaktifkan dengan kontrak pintar yang aman, mendukung 5 stablecoin, infrastruktur untuk mendukung peluncuran ICO, gateway pembayaran fiat untuk mata uang internasional, daftar lebih dari 90+ aset digital yang terdaftar dan memberikan Biaya unik Fitur Alokasi Terpisah (FSA). FSA memungkinkan pemegang token menerima 50% dari semua biaya perdagangan yang dihasilkan oleh bursa, didistribusikan melalui DAO (Organisasi Otonomi Terdesentralisasi); penggunaan sebenarnya dari blockchain sambil melayani kebutuhan pemangku kepentingan terlebih dahulu. Perusahaan juga siap untuk meluncurkan platform IEO dalam beberapa minggu mendatang. COSS adalah anggota Singapore Fintech Association dan Ethereum Enterprise Alliance.

Tuan Shangari melanjutkan:

“Kami telah membuat platform – platform saat ini yang hidup – yang memungkinkan pengguna untuk berbuat lebih banyak dengan aset kripto mereka. Mereka terbiasa menyimpannya di satu platform, memperdagangkannya di platform lain, dan mengirimnya ke platform lain untuk setiap cara yang mereka inginkan. Itu tidak diperlukan lagi! Dan kami tidak berhenti di situ … kami terus membangun fitur untuk masa depan. “

Singapura dikenal dengan reputasi globalnya sebagai salah satu ekosistem fintech yang paling penting. Pemerintah telah dan terus mendukung inovasi sambil mengembangkan lingkungan regulasi modern. Ini telah mengarah pada peluncuran dan pertumbuhan ratusan startup teknologi keuangan yang mengembangkan produk yang didukung oleh teknologi terbaru. Merger ini membuat dua anggota kuat ekosistem fintech Singapura bergabung untuk menjadi platform aset digital serbaguna dalam industri yang berkembang pesat.

Token COS baru menggabungkan utilitas dari apa yang sebelumnya merupakan dua token yang terpisah, dengan serangkaian fitur mereka sendiri, menjadi satu token super power satu ekosistem – ekosistem Crypto One Stop Solution.

Token COS baru akan memiliki utilitas berikut yang sudah ada serta tambahan yang akan ada nantinya:

Fee Split Allocation (FSA) – semua pemegang token COS menerima pembagian sebanyak 50% dari total biaya perdagangan yang dikumpulkan oleh COSS setiap harinya, berdasarkan kepemilikan mereka.

Diskon Biaya Perdagangan – pedagang dapat membayar biaya perdagangan pada COSS.io menggunakan token COS untuk mendapatkan diskon pada biaya perdagangan biasa.

Fitur, utilitas, promosi, dan diskon COSS Wallet – Anda akan dapat memanfaatkan COS dan saldo lainnya pada aplikasi COSS Wallet untuk melakukan transfer berbasis GPS, pengisian pulsa seluler, dapatkan poin hadiah dan akses ke sejumlah fitur lainnya yang sedang dibangun di dalamnya.

Semua token COSS dan LALA akan ditukar dengan token COS yang baru hanya di bursa pertukaran COSS.io. Swap akan dimulai pada 25 Juni 2019 pukul 14:00 GMT + 8.

Rasio swap adalah:

COSS: COS = 1: 1

LALA: COS = 10: 1

Detail Token Swap:

Swap HANYA akan dilakukan pada bursa pertukaran COSS.io

Token COSS dan LALA dari bursa lain dan dompet eksternal HARUS disetorkan terlebih dahulu ke COSS.io untuk menukar token ke COS

Perdagangan pada pair COSS dan LALA akan dihentikan pada tanggal 24 Juni 2019. Platform akan mengumumkan waktu ketika perdagangan akan berhenti dan semua open order akan dibatalkan

Penarikan token COSS dan LALA akan dinonaktifkan pada 24 Juni 2019. Waktu akan segera diumumkan. Deposit akan tetap aktif dan berjalan.

FSA akan dinonaktifkan dari 25 Juni 14:00 GMT + 8 hingga 01 Juli 2019 14:00 GMT + 8

Token COSS dan LALA dalam dompet FSA akan dikonversi menjadi token COS selama satu minggu mulai 1 Juli 2019

Swap akan dilanjutkan pada COSS.io setidaknya selama 3 bulan dari 25 Juni 2019. COSS akan mengumumkan bahwa ada perpanjangan lebih lanjut mengenai hal ini.

Rune Evensen, Co-Founder dan Chief Product & Strategy Officer COSS, berbicara banyak mengenai pengumuman terkait:

“Visi dari hari pertama bersama COSS adalah membangun ONE STOP SOLUTION yang benar. Bukan untuk selalu membangun semuanya di rumah tetapi untuk menyatukan semuanya. Penggabungan ini merupakan langkah besar untuk mencapai tujuan itu tetapi tidak berhenti di situ. Peta jalan kami masih panjang dan kami terus mencari untuk bermitra dengan banyak penyedia yang ingin menawarkan produk dan layanannya melalui Ekosistem kami. Ini semua tentang membangun ekosistem yang berkelanjutan dengan fokus pengguna. ”

Swap token untuk menggabungkan/merger token COSS dan LALA dimulai pada 25 Juni 2019 di COSS.io.

Belajar lebih tentang COSS pada –https://www.coss.io/
COSS di Medium:https://medium.com/@coss.io
Kunjungi Bursa Pertukaran COSS pada –https://exchange.coss.io/
Join COSS Telegram group – t.me/myCOSS
COSS di Twitter:https://twitter.com/cosscrypto
COSS di Facebook:https://www.facebook.com/cosscrypto
Tim COSS di LinkedIn:https://www.linkedin.com/company/cosscrypto/
COSS di Reddithttps://www.reddit.com/r/CossIO/

Kontak Media

Nama Kontak: Satyarth Mishra
Kontak Email: satyarth@coss.io
Kontak LinkedIn: https://www.linkedin.com/in/satyarthmishra/
Lokasi: Singapore

COSS.io adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami