You have not selected any currencies to display
VVTOKEN Meningkatkan Nilai Dengan Pindah ke “Crypto Va...

Berita, Press Release

VVTOKEN Meningkatkan Nilai Dengan Pindah ke “Crypto Valley” di Swiss

Siaran Pers Bitcoin: Peserta ICO VVToken akan mendapatkan keuntungan dari fleksibilitas yang lebih besar dan peluang yang lebih baik untuk mewujudkan nilai yang diapresiasi dari memiliki token.

Belize City, Belize – 16 Januari 2018 – VVToken (VV), perusahaan yang menciptakan platform pembiayaan konsumen CyberBank ™, hari ini mengumumkan telah memulai proses merelokasi kantor pusat perusahaannya dari Belize ke “Crypto Valley” di Swiss, salah satu dari ekosistem teknologi kriptografi dan teknologi blockchain terkemuka di dunia. VVToken akan menyelesaikan langkah ini selama kuartal pertama 2018, yang memungkinkan mereka menawarkan nilai yang meningkat secara signifikan kepada peserta di ICO mereka, dan kemudian ke klien CyberBank ™ mereka. Untuk mengakomodasi persyaratan relokasi dan memaksimalkan keuntungan bagi pembeli koin, tanggal peluncuran ICO akan dipindahkan ke 7 Juni 2018.

Relokasi ke Swiss membuka pintu bagi VVToken untuk memanfaatkan produk CyberBank ™ mereka melalui kemitraan inovatif dengan entitas berbasis blockchain lainnya, mempercepat penetrasi pasar dan mengurangi jumlah keseluruhan yang harus ditingkatkan VVToken di ICO mereka.

CEO VVToken Dr. RJ Gosselin mengatakan,

“Kami sangat gembira dengan nilai yang lebih besar ini yang akan disampaikan kepada peserta di ICO kami. Langkah ini memungkinkan VVToken untuk memanfaatkan kekuatan sebesar $ 6,1 juta yang telah kita miliki dan menggabungkannya dengan semua manfaat operasi dari lingkungan ICO yang paling disukai di dunia. Budaya politik seluruh Swiss didasarkan pada pendekatan terdesentralisasi dan bottom-up yang sesuai bagi perusahaan seperti VVToken; pindah ke Crypto Valley akan memberi kita keuntungan tambahan untuk mendasarkan proyek kami di lokasi nomor satu di dunia untuk masalah daya saing dan produktivitas.”

Gosselin juga menambahkan,

“VVToken telah menyelesaikan kesepakatan pada prinsipnya dengan perusahaan yang berkomitmen untuk mendanai pinjaman mikro konsumen melalui aplikasi dompet kami. Kemitraan ini akan memungkinkan kami memperluas fokus kami untuk membantu orang-orang yang tidak berpendidikan dan kurang berpendidikan dengan memberikan dana yang sangat dibutuhkan untuk usaha kecil di sejumlah lokasi di seluruh dunia.”

VVToken juga telah menyimpulkan kesepakatan dengan beberapa perusahaan untuk menyediakan beragam layanan kepada pengguna platform keuangan, termasuk layanan telepon seluler berbiaya rendah / tanpa biaya, akses data inovatif yang mengubah paradigma tentang bagaimana pengguna memanfaatkan data mereka sendiri, dan dikurangi biaya layanan remittance domestik dan internasional. VVToken terus berupaya menyelesaikan kemitraan komplementer yang memungkinkannya mengirimkan produk CyberBank ™ di beberapa pasar internasional.

VVToken mengumumkan bahwa solusi finansialnya telah mengumpulkan lebih dari $ 6 juta selama 6 minggu sejak dimulainya presale ICO yang akan datang, berita tentang tonggak startup blockchain mendominasi marquee NASDAQ di Times Square. VVtoken mengharapkan pengumuman hari ini akan mendorong ketertarikan pada ICO untuk memberikan nilai tambah.

VVToken awalnya akan mengenalkan dua produk CyberBank ™ berbasis teknologi yang dibangun di atas perangkat pasar C * Commerce VVToken, yang bertindak sebagai penghubung dinamis antara cryptocurrency dan mata uang fiat. Produk pertama VVToken yang akan ditawarkan adalah CyberBank ™ Platinum Debit Card, kartu debit prabayar yang ditargetkan untuk pengguna berpenghasilan menengah ke bawah. Kartu ini akan menawarkan kepada individu yang biasanya tidak mampu atau tidak mau mendapatkan akses ambang batas rekening bank ke beberapa layanan keuangan. Produk kedua adalah CyberBank ™ Black Card, sebuah kartu kaya fitur yang menawarkan banyak manfaat bagi individu berkualitas baik yang menggabungkan aksesibilitas terhadap fitur cryptocurrency dan mata uang fiat dalam satu platform yang kuat.

VVToken bertujuan untuk mengumpulkan dana sebanyak $ 15 juta USD dalam bentuk token sale untuk menerapkan platform yang menawarkan keamanan pembayaran dan keterjangkauan mobile yang memanfaatkan keamanan dan keandalan blockchain sambil memberikan apresiasi finansial kepada pemegang kartu. Untuk informasi rinci tentang ICO VVToken, kunjungi VVTokens dan baca whitepaper perusahaan di sini.

VVToken didirikan untuk menyediakan platform yang menawarkan keamanan pembayaran dan keterjangkauan seluler yang memanfaatkan keamanan dan keandalan blockchain sambil memberikan campuran manfaat yang tak tertandingi kepada pengguna produk CyberBank ™. Teknologi utama di balik produk VVToken adalah buku besar digital berbasis VVChain ™, VVToken dan protokol Smart Invest ™, sebuah algoritma transaksional otomatis yang dirancang untuk memantau dan bereaksi terhadap kondisi pasar cryptocurrency, yang memungkinkan VVToken untuk memanfaatkan posisi cryptocurrency kami.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang VVToken kunjungi situs web mereka: https://www.vvtokens.com/

Baca Whitepaper: https://www.vvtokens.com/whitepaper

Tim: https://www.vvtokens.com/team

BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2242204

Bergabunglah di Telegram: https://t.me/VVTokenChat

Kontak Media:

Nama: Lucas Sodre

Email: communications@vvtokens.com

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami