You have not selected any currencies to display
VOISE Ethereum Music Sharing Dan Platform Monetization Mengu...

Berita, Press Release

VOISE Ethereum Music Sharing Dan Platform Monetization Mengumumkan ICO Crowdsale

VOISE, platform yang berbasis blockchain yang didedikasikan untuk para seniman dan pecinta musik telah mengumumkan peluncuran crowdsale Voisium token (VSM), mulai tanggal 6 Mei 2017. crowdsale ini merupakan sebuah bagian dari roadmap alpha stage platform VOISE yang mencakup Pengembangan dan pelepasan berbagai perangkat lunak klien.

Baca juga: Koin BitConnect Memperlihatkan Pertumbuhan Massivenya Di tengah Adopsinya Yang Sedang Menggila

Platform VOISE yang inovatif ini dibangun di atas blockchain Ethereum dengan tujuan untuk memberdayakan seniman dan pemusik independen namun juga memungkinkan para pecinta musik menemukan, menyebarkan dan mendownload konten unik lainnya. Seniman yang bergabung dengan platform VOISE akan dapat memonetisasi konten mereka tanpa keterlibatan pihak ketiga atau label rekaman yang mengenakan komisi besar. VOISE mengadopsi model bisnis etis dimana 100% pendapatan di platform ini akan didistribusikan ke para seniman secara langsung.

Tim pengembang di belakang VOISE ini sedang mengerjakan pembuatan platform yang mudah digunakan yang tidak mengharuskan pengguna untuk memiliki keahlian khusus atau pengetahuan sebelumnya tentang kriptografi dan teknologi dasarnya. Platform ini bermaksud mengenalkan cryptocurrency dan blockchain ke industri musik besar dimana banyak yang masih belum mengetahui potensinya. Untuk memastikan keakraban dengan infrastruktur yang ada dan memfasilitasi peralihan antara teknologi, VOISE juga akan mencakup dukungan untuk mata uang fiat di platformnya.

Voise untuk Pengguna

Bagi konsumen konten, VOISE sama seperti aplikasi toko musik online lainnya dengan koleksi lagu yang dikategorikan sesuai dengan tanggal rilis, genre, dan album. Mereka dapat melihat-lihat koleksi dan membeli konten pilihan mereka dengan menggunakan berbagai mata uang. Namun, tidak seperti toko aplikasi lainnya, toko VOISE menawarkan koleksi musik yang jauh lebih baik yang dibuat oleh seniman secara independen.

Jika pengguna adalah pencipta konten, mereka juga dapat mengunggah kreasi mereka ke platform dan membuatnya tersedia untuk didistribusikan. Fitur VOISE Radio menyediakan konten gratis dan berbayar tanpa batas bagi pecinta musik untuk mendengarkan dan menikmati setiap konten yang ada.

Voisium Crowdsale

Voisium (VSM), kriptocurrency asli pada platform VOISE dibuat dengan menggunakan teknologi kontrak cerdas Ethereum, dan tersedia untuk pembelian selama crowdsale. Token VSM tidak hanya dapat digunakan untuk membeli konten di atas platform tersebut tetapi juga untuk transfer peer-to-peer dan perdagangan kripto. Platform ini telah menetapkan pasokan yang terbatas pada 100 juta token VSM saja dan memberi ruang untuk apresiasi/kenaikan nilai saat adopsi vsm meningkat.

Para investor di platform VOISE akan menerima 160 VSM untuk setiap kontribusi per 1 ETHnya. Namun, mereka yang berpartisipasi dalam ICO selama 16 jam pertama akan mendapatkan bonus tambahan sebanyak 25%.

Hasil dari crowdsale Voisium akan digunakan untuk pengembangan platform secara lebih lanjut untuk menyertakan berbagai fitur. Dimasukkannya dukungan mata uang fiat akan menjadi salah satu fitur utama yang akan ditambahkan dalam waktu dekat. Segera pengguna akan dapat membayar konten VOISE dengan USD, EUR dan GBP dengan mulus, seperti yang mereka lakukan dengan iTunes. Mereka kemudian dapat beralih menggunakan VSM untuk transaksi semacam itu begitu mereka terbiasa dengan platform. Dukungan fiat akan diaktifkan melalui kemitraan dengan platform pertukaran.

Crowdsale ini hanyalah awal dari penciptaan platform yang menarik yang mampu mengubah cara industri musik bekerja. Platform yang terdesentralisasi dan terdemokratisasi ini akan memberi kesempatan yang sama bagi para seniman untuk menerbitkan dan memonetisasi karyanya, terlepas dari pengalaman atau label rekaman mereka yang telah mereka masuki. Penggunaan teknologi blockchain dan kriptourrency VSM juga membantu platform ini menjangkau audien secara global dengan konten yang berkualitas.

Tentang VOICE

VOISE adalah platform distribusi dan monetisasi yang berbasis blockchain untuk industri musik. VOISE mengenalkan industri musik global yang bernilai miliaran dolar terhadap teknologi kriptocurrency dan teknologi blockchain.

Ketahui lebih lanjut mengenai VOISE pada – https://voise.it/
VOISE di BitcoinTalk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=1846376.0

Kontak Media

Nama: Isaac Rodriguez
Email: isaac@voise.it
Lokasi: Barcelona, Spain

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

VOISE Ethereum Music Sharing Dan Platform Monetization Mengumumkan ICO Crowdsale

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami