NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
ViMarket.io Expand, Rebrand dan Reinvent; Selamat datang di ...

Press Release

ViMarket.io Expand, Rebrand dan Reinvent; Selamat datang di Virse TM, “Connecting the Virtual Universe”, dan ViR Token

Siaran Pers Bitcoin: VR marketplace ViMarket telah mengumumkan rencananya untuk melakukan penjualan token baru ‘Virse,’ dan VR Flight Deck di CES.

Jan 2019, Las Vegas, Nevada ViMarket Inc telah mengumumkan rencananya untuk “Virse” ™ dan penjualan token mata uang cryptocurrency aslinya, yaitu ViR (Pronounce Vee-R) atau Token konten virtual. Cryptocurrency ini memberikan pengguna game sosial imersif baru dan platform E-Commerce, akses ke pengalaman dan berpartisipasi dalam dunia virtual konten digital. Selain berita ini, ViMarket menampilkan VR Flight Deck baru mereka di CES 2019.

Fenomena video-game baru-baru ini “Fortnite” mencontohkan selera konsumen untuk barang virtual, dengan pemain membeli lebih dari $ 300 juta USD per bulan dari berbagai item untuk karakter mereka termasuk pakaian virtual, senjata dan bahkan gerakan dansa (disebut “emotes”). Ini hanya mewakili salah satu game MMO (massively multiplayer online) yang sukses di luar sana dan sektor ini mewakili pasar seratus miliar dolar saja.

Virse memungkinkan penggunanya, yang dikenal sebagai citizen untuk menggunakan ViWallet, itu seperti wallet cryptocurrency untuk membeli dan menyimpan mata uang digitalnya ViR, yang digunakan dalam platform untuk pembelian barang dan aset virtual.

Kant Jain, mantan CEO Virus sebelumnya, ViMarket, menyatakan:

“Ada banyak alasan bahwa membangun pasar konten berbasis blockchain dan cryptocurrency menguntungkan, token cryptocurrency tidak dapat dihancurkan dan menawarkan fleksibilitas yang memungkinkan citizen kami untuk berpartisipasi dalam ekonomi nyata, sesuai dengan peraturan yang berlaku di yurisdiksi mereka”

Tidak seperti token dalam game tradisional, yang tidak dapat ditransfer antar pengguna, atau diperoleh dan ditebus untuk kekayaan dalam kehidupan nyata (RL), Virse memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan keuntungan secara ekonomi dari penggunaan, konsumsi, dan bahkan pembuatan di platform. Warga dari dunia maya juga dapat memanfaatkan pertukaran ViMarket yang memungkinkan mereka untuk bertukar token asli dari daftar dunia maya independen bertenaga crypto yang terus bertambah sehingga memfasilitasi kemampuan untuk melakukan perjalanan tanpa batas di antara ekosistem favorit mereka.

Rincian lebih lanjut akan dirilis di seluruh penjualan token, pra-penjualan pribadi yang dimulai Oktober, dan berujung pada penjualan token publik, tepat bernama “Big Bang”, awal tahun depan.

Untuk mempelajari lebih lanjut, dan bergabung dengan revolusi Virse TM, kunjungi situs ICO, Virse.io

Rilis VR Flight Deck Lounge

Toko ritel virtual reality VR Flight Deck telah menarik lebih dari 700 gamer, Pengembang, dan penggemar Crypto ke acara peluncuran lounge bergengsi ini pada 10 Januari di Las Vegas, Nevada.

Acara ini merupakan kesempatan bagi individu untuk bertemu dengan kru Flight Deck VR dan belajar tentang uni-VIRSE baru mereka. Peserta acara juga diundang ke permainan gratis sepanjang sore, menikmati Mixer koktail VIP gratis dengan musik mulai pukul 17:00, dan kesempatan untuk memenangkan tiket Drake.

Acara ini akan berlangsung di Hyper X ESPORTS Arena yang luar biasa, stadion Esports multilevel bertingkat 30.000 kaki persegi. Arena dirancang untuk menjadi tuan rumah segala bentuk permainan kompetitif, mulai dari permainan harian hingga turnamen esports berisiko tinggi, dan menampilkan panggung kompetisi, dinding video LED 50 kaki, tempat duduk teleskopik, PC dan stasiun game konsol.

Bermain game LANGSUNG dari judul-judul top seperti Fortnite dan League of Legends akan menjadi GRATIS untuk semua peserta CES yang RSVP. Selain itu, semua orang yang hadir dapat menikmati platform Virtual Reality, Retro-gaming Consoles, dan menu komprehensif yang menjadikan arena ini berbeda sebagai pengalaman hiburan Esports yang tak tertandingi untuk gamer kasual dan profesional.

Peserta dapat belajar dari kru FlightDeckVR ketika mereka meluncurkan ekosistem Virse dan memungkinkan peserta terdaftar untuk memiliki akses awal ke token VIR dalam game.

Semua peserta acara akan mendukung visi terobosan ini dengan menawarkan penghuni perangkat keras imersif generasi mendatang: mulai dari akses VR level awal hingga perangkat seluler 3D canggih.

Registrasi Diperlukan untuk Tiket VIRSE dan DRAKE dan Peluang Token

Ketahui lebih lanjut mengenai ViMarket – http://www.vimarket.io

ViMarket di Twitter – https://twitter.com/ViMarketDotCom

Vimarket di Telegram – https://t.me/vimarket

ViMarket di Facebook – https://www.facebook.com/ViMarket-1899691030045958/

Pelajari lebih lanjut mengenai FlightDeckVR – https://flightdeckloungeces.com/

FlightDeckVR di Facebook – https://www.facebook.com/freevi3d

FlightDeckVR di Twitter – https://twitter.com/freevi3d

Kunjungi FlightDeckVR Lounge – https://flightdeckloungeces.com/drake

LasVegas ESPORTS Arena – https://flightdeckloungeces.com/

Ketahui lebih lanjut mengenai Wynn’s XS Nightclub – http://www.wynnsocial.com/

RSVP pada Eventbrite – https://www.eventbrite.co.uk/e/flightdeck-lounge-at-ces-2019-virse-launch-party-tickets-54193249468

Detail Kontak Media

Nama Kontak: Shaun Saunders

Email: shaun@graffiticreativepr.com

ViMarket adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami