NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Vicarage Road Jadi Tuan Rumah Crypto Cup Di Akhir Musim Liga...

Press Release

Vicarage Road Jadi Tuan Rumah Crypto Cup Di Akhir Musim Liga Inggris (Premier League)

Siaran Pers Bitcoin: Tim Sepakbola Liga Inggris Watford FC akan menjadi tuan rumah acara Crypto Cup 2020 meet-up dengan Sportbet.io, di stadion Vicarage road, yang bertujuan untuk mempromosikan adopsi crypto pada 16 Mei 2020 mendatang.

2 Februari 2020, Tallinn, EstoniaWatford FC dan brand atau merek betting olahraga crypto-led Sportsbet.io akan merayakan akhir musim Liga Premier (Liga Inggris), dengan menjadi tuan rumah Crypto Cup perdananya: Sebuah pertemuan antara penggemar crypto di Vicarage Road untuk melakukan debat, edukasi, dan turnamen sepak bola 5-a-side (Futsal).

Crypto Cup akan berlangsung pada 16 Mei 2020, dengan pembicara tamu, pengusaha, pengembang dan pendatang baru akan ikut berkumpul untuk membahas masalah yang paling penting dari komunitas crypto.

Paul O’Brien, Direktur Komersial Watford FC, mengatakan:

“Ini adalah acara pertama yang diselenggarakan di Watford FC, sepanjang musim ini kami dengan senang hati menyambut komunitas crypto untuk merasakan hari-hari penuh dengan pertandingan di Vicarage Road, melalui kemitraan kami dengan Sportsbet.io dan sponsor jersey Bitcoin. Sekarang di bulan Mei, kami akan mendukung kemitraan ini dengan hari istimewa yang akan memungkinkan komunitas crypto bermain di Vic, sambil melakukan beberapa diskusi, pendidikan/edukasi, dan kesenangan tentunya”

Acara ini akan menyoroti bagaimana sepakbola telah menjadi platform baru yang menarik untuk mendidik dan meningkatkan kesadaran tentang manfaat adopsi cryptocurrency. Di tengah-tengah masa transisi ini kampanye bersponsor Bitcoin yang dirintis Sportsbet.io berhasil membawa Watford memutuskan untuk menerima Bitcoin di toko online mereka.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Bitfinex Bakal Hapus 50 Cryptocurrency (Trading Pair) 6 Maret Mendatang

Tim Heath, CEO Sportsbet.io, mengutarakan kegembiraannya terkait crypto meet up tersebut, dengan menyatakan:

“Setelah menyaksikan dampak sponsor sepakbola terhadap peningkatan kesadaran akan cryptocurrency, kami benar-benar berharap untuk membawanya lebih jauh lagi dengan Watford FC. Menjadi bagian dari percakapan pada hari itu dengan penggemar dan pakar, mengeksplorasi seperti apa masa depan adopsi crypto dan menikmati pengalaman Vicarage Road adalah kesempatan terbaik bagi semua pihak yang terlibat.”

Tim sepak bola Liga Premier Inggris Watford FC juga akan menyelenggarakan sebuah turnamen sepakbola round-robin (sistem setengah kompetisi) di acara tersebut, yang akan berlangsung di Vicarage Road dengan berbagai mitra akan ikut berpartisipasi mengajukan tim. Setiap tim akan mendapatkan pre-match team-talk dari legenda Watford.

Kunjungi cryptocup.com untuk rincian lebih lanjut tentang acara, tiket, tamu pembicara, dan lainnya.

Tentang Sportsbet.io

Didirikan pada tahun 2016 sebagai cabang atau anak perusahaan Coingaming Group, Sportsbet.io adalah operator sportsbook multi-currency yang telah menghidupkan kembali sport betting online dengan menggabungkan teknologi mutakhir serta keahlian cryptocurrency dan hasrat untuk menawarkan pemainnya dengan kesenangan, cepat, dan pengalaman bermain game yang adil.

Sportsbet menyediakan serangkaian aksi betting yang banyak di semua cabang olahraga utama dan eSports, menawarkan kepada pemainnya lebih dari 350.000 acara pra-pertandingan per tahunnya, serta konten dalam-permainan yang komprehensif dan salah satu dari jajaran crypto dan mata uang lokal yang paling beragam di industri.

Ini adalah sportsbook pertama dari jenisnya yang memperkenalkan streaming di semua olahraga utama dan fungsi pembayaran dengan Sportsbet yang diakui sebagai bintang yang sedang naik daun dalam dunia betting olahraga online.

Sportsbet bangga akan layanan taruhannya yang aman dan dapat dipercaya, dengan waktu penarikan dana sekitar 1,5 menit di antara yang tercepat di industri.

Pelajari lebih lanjut tentang Sportsbet.io – https://sportsbet.io/
Ikuti Sportsbet di Twitter – @sportsbetio
Reddit resmi Sportsbet – r/sportsbetio/

Kontak Media
Nama Kontak: Lucy Thomas
Kontak Emailenquiries@sportsbet.io

Sportsbet.io adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta nilai saldo tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Harga Bitcoin Harus Menguat Dan Tak Jatuh Ke 8.200 USD Agar Prediksi Stock-to-Flow Tepat

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami