You have not selected any currencies to display
Upgrade Roadmap Minexcoin: Kartu Debit, Swap Atom, Green Alg...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Upgrade Roadmap Minexcoin: Kartu Debit, Swap Atom, Green Algo dan gol lainnya di tahun 2018

Siaran Pers Bitcoin: MinexSystems dengan bangga telah memperbarui roadmap 2018-nya. Perusahaan solusi blockchain ini memiliki banyak penawaran yang terdaftar di tahun ini, termasuk kartu debit, Atomic Swaps, Green Algo dan masih banyak lagi.

16 Februari 2018, Kyiv, Ukraina – Pada tanggal 05 Februari 2018, MinexSystems, perusahaan solusi blockchain dengan produk Minexcoin dan MinexBank, secara resmi merilis sebuah peta jalan 2018 yang telah diperbarui. Tampaknya tim Minexcoin telah mengembangkan sebuah rencana yang kuat dan besar mengenai bagaimana mereka untuk mendapatkan perhatian penuh dari komunitas cryptocurrency. Peta jalan ini meluas sampai kuartal keempat tahun 2018, yang ditujukan untuk memperbesar ekosistem holistik untuk MNX.

Perusahaan percaya bahwa 2018 akan menjadi satu tahun ketika metode pembayaran terdesentralisasi akan mendapat banyak dukungan bukan hanya dari para penggemar cryptocurrency tapi orang biasa juga. Dalam publikasinya ini, kita melihat beberapa milestone dalam peta jalan dan bagaimana mereka akan membantu Minexcoin bergerak maju. Rilis roadmap baru ini dimulai dengan menyebutkan kemajuan solusi yang ada – Minexcoin, Minexbank, dan MinexWallet.

Tim tersebut mengatakan bahwa MNX memiliki banyak jalur perkembangan. Pada 2018 pengembang akan fokus pada beberapa arah sekaligus, yang akan memungkinkan untuk memperkuat, mengambil niche sistem, dan bergerak mendekati sistem pembayaran peringkat teratas di dunia. Sedangkan untuk MinexBank, sudah dalam homestret dari algoritma pemodelan. Sejak akhir tahun lalu, sistem bank itu benar-benar re-arsitek dan diperbaiki secara kualitatif. Sekarang MinexBank menunggu beberapa perbaikan kosmetik dan kegunaan. Juga pada akhir kuartal pertama, tim ini berencana untuk menyenangkan komunitas dengan versi iOS untuk mobile banking. Setelah peluncuran aplikasi, diharapkan bisa merilis versi baru dari hard-wallet. Anda akan menemukan tampilan yang lebih baik, desain yang baru, dan kualitas UX seperti yang dikatakan didalam Roadmap

Rilis besar pertama yang dijadwalkan pada kuartal pertama adalah MNX Atomic Swaps dan versi alpha dari desentralisasi exchange/bursa pertukaran. Minexcoin akan menjadi salah satu dari beberapa koin yang memungkinkan pertukaran memungkinkan pertukaran peer-to-peer secara langsung melintasi di rantai yang terpisah. Tepat setelah presentasi tim working code berencana untuk memberikan kontribusi penukar bebas biaya untuk pasangan MNX/BTC dan MNX/LTC kepada komunitas.

Setelah versi terakhir melakukan debug, pertukaran yang terdesentralisasi akan dirilis secara resmi. Berkat Atomic Swaps, tingkat keamanan yang tinggi dengan biaya rendah akan tersedia bagi para trader.

Kuartal kedua juga akan dimulai dengan dua rilis menarik lainnya. Pertama adalah dompet Web & Mobile yang memungkinkan penggunaan MNX tanpa perlu mendownload blockchain, menginstal perangkat lunak, dll. Rilis kedua adalah Peluncuran Kartu Debit yang akan memungkinkan MNX untuk pembayaran di seluruh dunia. Singkatnya, sistem akan dapat mengubah mata uang virtual menjadi fiat sehingga semua pasar akan terbuka untuk Anda. Bahkan bagi orang-orang di mana jenis pembayaran ini belum tersedia sekarang.

Begitu MNX menerima pembayaran baru, akan ada tiga produk yang berbeda untuk meningkatkan kegunaan Minexcoin sebagai layanan pembayaran. MinexMerchant akan memungkinkan menambahkan MNX sebagai alat pembayaran untuk bisnis apa pun. Dengan pengguna MinexMarket yang akan dapat menjual – barang virtual atau real – barang dan jasa. Dan MinexPlatform yang akan menjadi alat utama untuk menciptakan segala jenis nilai digital. Platform akan bekerja dalam dua versi – standar dan perluasan perusahaan untuk bisnis. Ini akan menjadi satu set solusi berbasis blockchain yang digabungkan menjadi satu kesatuan fungsi seperti aplikasi office suite. Tanpa perlu mempelajari kode ini, Anda bisa membuat registries terdesentralisasi, menerbitkan token Anda, atau membuat kontrak cerdas untuk kebutuhan bisnis yang berbeda.

Di kuartal keempat perusahaan tersebut akan mengumumkan persiapan Foundation untuk mengembangkan Green Algo dan Komputer Terdesentralisasi Sendiri. Upgrade algoritma untuk MNX blockchain akan memungkinkan untuk menghabiskan kapasitas pertambangan tidak hanya pada perhitungan ke perhitungan, namun juga membimbingnya untuk kepentingan komunitas (misalnya untuk kebutuhan sains atau perawatan kesehatan). Komputer yang terdesentralisasi akan menjadi lingkungan Turing virtual untuk melakukan kontrak cerdas di jaringan Minexcoin dan akan membuka seluruh peluang baru bagi perusahaan di tahun 2019.

CEO dan pendiri MinexSystems, Boris Shulyaev, mengemukakan hal ini terkait proyek –

Mereka yang mengikuti proyek kami mungkin menyadari bahwa peta jalan atau roadmap yang diperbarui sedikit berbeda dari rencana kami di tahun yang lalu. Seringkali ide baru muncul selama proses kerja: kita mengerti bahwa beberapa teknologi akan menjadi usang tanpa sebuah inovasi dan pembaharuan, sementara yang lain, sebaliknya, jadi alasan ini menjadi relevan untuk pengembangan MinexSystems. Peta jalan ini mencakup persis garis waktu yang dapat kita rencanakan. Sedangkan gol untuk 2019, terlalu dini untuk dibicarakan sekarang; Namun, tim kami sudah memiliki beberapa gagasan untuk tahun depan.”

Peta jalan yang baru ditahun ini membuat jelas bahwa 2018 akan menjadi tahun yang menggembirakan bagi Minexcoin. Begitu produk yang disebutkan di atas diluncurkan sesuai rencana mereka, sangat diharapkan kita akan melihat sebuah Nama baru akan bergabung dengan short-list sebagai pemain-crypto besar. Mari kita saksikan bersama bagaimana mereka akan menangani tahun 2018 ini dengan ide inovatif dan pembaharuannya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs Minexcoin di – https://minexcoin.com

Telegram – https://t.me/minexcoin

Minexcoin di Medium – https://medium.com/minecoin-blog

Thread di BitcoinTalk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=1847292.0

Minexcoin di Github – https://github.com/minexcoin/minexcoin

Kontak Media

Nama Kontak: Alexey Marinich

Email: amarinich@minexsystems.com

Lokasi: Kyiv, Ukraine

MinexSystems adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami