NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Ulasan Tentang Dompet Terbaik Ethereum

Analisis, Berita, Berita Altcoin

Ulasan Tentang Dompet Terbaik Ethereum

Ethereum menjadi cryptocurrency kedua berdasarkan market cap, dalam artikel ini, kita akan membahas dompet Ethereum yang cepat dan paling aman.

Seluruh pecinta bitcoin dan kripto memandang Ethereum sebagai platform yang menarik yang menjanjikan skalabilitas, keandalan dan potensi pertumbuhan. Kesederhanaan bukanlah hal yang harus diabaikan. Setiap proyek desentralisasi harus membuatnya mudah bagi pengguna dalam menginstal dan berinteraksi dengan perangkat lunak.

Baca juga: Bitcoin Sportsbook Sportsbet.io Kick-Off Euro 2016 Dengan Taruhan Bumper

Memang, setiap proyek Cryptocurrency memiliki implementasi standar dan dompet ‘default’, tidak berbeda dengan ethereum dan dasar yang mensponsori proyek (Foundation Ethereum) mengembangkan segudang klien dan utilitas. Yang paling menarik dari program ini adalah Mist, Ethereum Browser.

Mist diatur untuk menjadi cara standar untuk menyimpan eter, dan untuk menemukan dan berinteraksi dengan kontrak cerdas yang berjalan di atas Blockchain. Mist belum siap untuk melayani sebagai ‘app store’, diharapkan bahwa versi berikutnya dari protokol (codename Metropolis) akan menerapkan fitur ini. Sementara itu, pengguna dapat menggunakan Mist untuk menyimpan dana mereka, untuk membuat dompet kontrak, dan untuk menonton dan berinteraksi dengan token serta kontrak cerdas.

1-169x300

Mist

Dompet referensi ini juga terintegrasi dengan Shapeshift, yang memungkinkan Anda untuk melakukan deposit eter pertama Anda menggunakan Bitcoin (koin secara otomatis akan dikonversi). Dompet bekerja di atas klien secara penuh, yang berarti bahwa Mist harus men-download Blockchain secara penuh (hingga 5 GB). Namun, dengan updatetan terbarunya, klien dapat didownload dengan lebih cepat versi kecil/pemangkasan dari Blockchain (sync selama 20 menit, tergantung pada koneksi internet Anda).

2-169x300

Jaxx

Jaxx dari decentral merupakan salah satu cara yang paling nyaman untuk digunakan dan menyimpan Bitcoin, Eter, serta token DAO. Perangkat lunak ini multi-platform, memiliki sistem operasi desktop binary (Mac, Linux, dan Windows), serta aplikasi mobile di Android dan Apple AppStore. Jaxx juga memiliki ekstensi Firefox dan Chrome. Jaxx open source dan kodenya telah diaudit yang membawa kenyamanan bagi Anda.

2-169x300

MyEtherWallet

Jika Anda tidak ingin menggunakan software, maka Anda dapat menggunakan MyEtherWallet, website client-side javascript yang memungkinkan Anda untuk membuat dan menggunakan alamat Ethereum. Menurut tim MyEtherWallet:

Ini bukan “web dompet”. Anda tidak membuat akun atau memberikan Eter Anda. Semua data dibuat di komputer kita/browser Anda, bukan server kami. Ini bukan situs web di mana Anda meletakkan Ether Anda dan kami menyimpannya untuk Anda. Kami hanya membuatnya mudah bagi Anda untuk menyimpan informasi dompet Anda di browser Anda/pada komputer Anda. Kemudian kami memberikan Anda sebuah tempat untuk mengakses informasi tersebut dan melakukan hal-hal lain dengan itu.

Layanan dompet di atas merupakan yang terbaik dan paling populer dari dompet yang digunakan oleh komunitas. Namun, kami secara hormat mengingatkan Anda bahwa kami tidak mendukung salah satu perusahaan yang kami jelaskan atau produk mereka. Kami mendorong para pembaca kami untuk melakukan penelitian sendiri tentang topik ini.

Pengguna Apple sekarang dapat men-download aplikasi dalam Artikel ini di App Store!

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Ulasan Tentang Dompet Terbaik Ethereum

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami