NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
UHIVE Next-Gen Social Networking App Umumkan Token Event

Berita, Berita Blockchain, Press Release

UHIVE Next-Gen Social Networking App Umumkan Token Event

Siaran Pers Bitcoin: UHIVE aplikasi jejaring sosial generasi mendatang memperkenalkan konsep hibridanya dan meluncurkan token generation event (TGE).

LONDON, UK, 11 April 2018: Sebuah aplikasi jejaring sosial baru yang memperkenalkan konsep hibridisasi/desentralisasi hibrida inovatifnya yang siap untuk meresmikan era kehidupan digital yang baru. UHIVE, proyek yang sedang dikembangkan oleh UHIVE Ltd., akan mencapai tonggak berikutnya, yaitu peluncuran TGE Pra-TGE dan Crowdsale-nya untuk token digital eponymous yang eksklusif (UHIVE).

Token UHIVE adalah mata uang fundamental yang menggerakkan jaringan sosial UHIVE, yang telah digambarkan sebagai “sistem blockchain hybrid baru yang menggunakan yang terbaik dari kedua dunia (terpusat dan terdesentralisasi)”. Lebih khusus lagi, jejaring sosial UHIVE akan terdiri dari dua dunia, Civilized World, dan Grey World, yang berbeda dalam hal pemerintahan, kebebasan berekspresi, dan bahkan kehadiran elemen kejutan.

Di satu sisi, dan dalam hal Civilized World, para pencipta UHIVE telah mengadopsi model masyarakat saat ini yang beradab dalam hal aturan dan tata kelola, untuk menciptakan ruang online terpusat di mana pengguna memiliki profil masing-masing (dinding-ruang) dan menghubungkan dengan orang lain sambil berbagi informasi pribadi, minat, dan afinitas mereka untuk ruang tertentu di jaringan (misalnya “mode”, “politik”, dll.)

Di sisi lain, Grey World adalah ruang yang sepenuhnya di-blockchain dan diatur tanpa aturan di mana anggota dapat dengan bebas mengekspresikan pemikiran dan perasaan mereka, dan menciptakan kelompok-kelompok yang dirahasiakan di mana mereka dapat berbaur dengan anggota anonim lainnya. Karena Grey World sebagian besar belum dipetakan, pengguna akan dapat menemukan area secara kebetulan, dan menemukan hal-hal baru yang mungkin menarik bagi mereka.

Tuan Muayyad Shehadeh, CEO UHIVE Ltd. menyatakan:

“UHIVE adalah jejaring sosial pertama yang dibangun dari awal menjadi berbasis seluler dan mendukung Virtual Reality, sementara UHIVE juga merupakan yang pertama yang dikendalikan oleh A.I. teknologi”

“Tujuan kami adalah menambahkan dimensi baru dan intuitif ke jejaring sosial, di mana pengguna dapat menemukan hal-hal yang menarik bagi mereka selain menggunakan kata kunci, tagar dan saran – yang sejauh ini mereka lakukan. Anggota komunitas UHIVE akan dapat menemukan komunitas berdasarkan minat mereka, dan memperbesar dan memperkecil ruang yang menarik perhatian mereka, sama seperti ketika penglihatan kita lakukan dalam kehidupan nyata ketika kita menemukan sesuatu yang menarik. UHIVE menggunakan algoritma cerdas A.I. akan mengevaluasi ruang berdasarkan lalu lintas, keterlibatan pemirsa dan afinitas, dan menciptakan pemandangan “real estate” yang berkembang, yang dapat dimanfaatkan oleh individu dan bisnis untuk tujuan promosi, atau beralih sebagai ganti pembayaran yang menguntungkan dalam token UHIVE.”

Dimensi UHIVE

Platform UHIVE menambahkan dimensi baru ke pemasaran digital, menawarkan manfaat signifikan bagi pemasar, influencer, dan konsumen. Merek dan ahli strategi sekarang akan memiliki kesempatan untuk memilih ruang UHIVE dengan lalu lintas tinggi, serta anggota-anggota yang berpengaruh dari platform UHIVE, untuk menargetkan audiens mereka dengan peningkatan spesifisitas.

Terlebih lagi, sebagian besar pendapatan iklan UHIVE akan diberikan kembali kepada pengguna jaringan sosial UHIVE, dalam bentuk token UHIVE, sehingga berkontribusi dalam mempertahankan ekonomi UHIVE, menciptakan loyalitas pengguna, dan secara organik mempromosikan pertumbuhan token.

Maksimum 3 miliar token UHIVE akan tersedia untuk dibeli selama Pra-TGE perusahaan, yang akan berlangsung dari 11 April 2018 – 30 April 2018; sementara lebih dari 14 miliar total akan dijual selama Crowdsale TGE perusahaan, dari 2 Mei 2018 – 15 Juli 2018. Selama fase yang terakhir, perusahaan juga akan menghadiahkan total 3 miliar token dalam bonus untuk pembeli token UHIVE, sehingga total token UHIVE yang dirilis selama dua fase ini menjadi 20 miliar. Sisa 60 miliar dari total 80 miliar token yang dikeluarkan diharapkan akan dirilis ke platform bursa pertukaran, untuk tim UHIVE dan penasehat perusahaan.

UHIVE telah mengumumkan bahwa rilis aplikasi beta UHIVE untuk Android dan iOS pada bulan Oktober 2018.

UHIVE saat ini menjalankan penawaran promosi, memberikan 1.000 hingga 10.000 token UHIVE secara gratis kepada siapa saja yang bergabung dengan grup Telegram dan tetap menjadi anggota hingga akhir TGE. Mereka yang tertarik melakukannya dapat bergabung lewat sini.

Kunjungi Website: https://ico.uhive.io/

Baca Whitepaper: https://ico.uhive.io/wp-content/uploads/UHIVE_Whitepaper.pdf

Facebook: www.facebook.com/uhivesocial

Twitter: www.twitter.com/uhivesocial

Instagram: www.instagram.com/uhivesocial

BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3248342.0

YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=kTYmbFAv8XM&t=9s

Telegram: http://www.t.me/uhivesocial.

LinkedIn Tim:

https://www.linkedin.com/in/muayyad/

https://www.linkedin.com/in/hazem-bustami-148b1131/

https://www.linkedin.com/in/stfamanda/

https://www.linkedin.com/in/lana-khayri-22b15817/

https://www.linkedin.com/in/zaidamir/

https://www.linkedin.com/in/ahmad-bushnaq-bb4bbb40/

https://www.linkedin.com/in/noor-daoud-53270076/

https://www.linkedin.com/in/zeidsoufan/

https://www.linkedin.com/in/firassaba/

Kontak Media:

Nama Perusahaan: UHIVE

Alamat: 3, Shortlands, Hammersmith – London, United Kingdom – W6 8DA

Negara: United Kingdom

Email: hazem@uhive.io

Telephone: +44 207 1931 415

Kontak Person: Hazem Bustami

UHIVE adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

 

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami