You have not selected any currencies to display
Tren Ini Isyaratkan Bahwa Harga Bitcoin Bakal Capai 9.000 Do...

Berita, Berita Bitcoin

Tren Ini Isyaratkan Bahwa Harga Bitcoin Bakal Capai 9.000 Dollar Januari ini

Bitcoin (BTC) masih terjebak dikisaran harga 7.000 dollar selama beberapa hari bahkan minggu ini. Ada sebagian analis yang mengatakan bahwa ini adalah indikasi penurunan harga ke 6.000 dollar hingga 5.000 dollar, namun jika dilihat dari segi sentimen yang berkembang menunjukkan bahwa BTC bisa saja malah naik ke kisaran 8.000 hingga 9.000 dollar dalam 30 hari mendatang.

Naiknya BTC di akhir Januari?

Tanpa gagal, minggu pertama disetiap bulan Januari selama tiga tahun terakhir ini telah memperlihatkan pola harga Bitcoin yang meledak-ledak. Pada 2017, BTC naik sebesar 21,9% selama tujuh hari pertama tahun itu; dan di tahun 2018, naik sebesar 24,3%; dan tahun 2019, 11,8%.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Peringatan! Jika Bitcoin Tembus 7.650 Dollar, Bitcoin Bakal Naik Tinggi. Ini Alasannya

Pola yang masih sama siap bermain untuk Bitcoin kali ini, yang bisa berarti bahwa aset ini akan melonjak menuju kisaran harga 8.000 hingga 9.000 dollar.

Apa Kata Analis Lain?

Su Zhu, kepala eksekutif valas dan dana crypto Three Arrows Capital, baru-baru ini berkomentar di Twitter bahwa ia percaya harga Bitcoin di tahun 2020 terlihat agak naik atau positif.

Trader Cold Blooded Shiller baru-baru ini memposting hasil analisisnya dari grafik Renko candle Bitcoin, yang menunjukkan aksi harga selama tiga tahun terakhir.

Jika kita perhatikan setelah terbentuk divergensi bullish pada indikator dan harga, BTC akhirnya naik sebesar 32 persen dan 40 persen.

Divergensi yang sama kini sudah terbentuk, hal ini menyiratkan bahwa BTC dapat segera rally hingga sebesar 40%, yang berarti bahwa harga BTC bisa sentuh 10.000 dollar AS.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Inilah Alasan Mengapa Harga Ethereum Bakal Naik Pesat!

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami