NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Travala Bermitra Dengan Booking.com: Gunakan Crypto Untuk Ba...

Berita

Travala Bermitra Dengan Booking.com: Gunakan Crypto Untuk Bayar Hotel Pesanan Anda

Travala, merupakan layanan booking hotel yang menerima pembayaran cryptocurrency, mulai sekarang para pelanggan bisa memesan hotel menggunakan cryptocurrency yang dapat dipesan melalui Booking.com.

Travala mengumumkan lewat siaran persnya pada 25 November 2019 bahwa pihaknya telah mengintegrasikan akomodasi Booking.com ke platform Travala. Fitur baru ini konon bisa mempermudah pengguna untuk memesan 90.000 tujuan yang berbeda atau hotel menggunakan cryptocurrency.

Gunakan Crypto Untuk Bayar Hotel Pesanan Anda

Pelanggan Travala dapat melakukan pembayaran dengan token AVA dan 20 aset crypto utama lainnya termasuk Bitcoin (BTC), Ether (ETH), Dash (DASH), Bitcoin Cash (BCH), Litecoin (LTC), EOS, Stellar (XLM), Cardano (ADA), Binance Chain (BNB), Monero (XMR), Tron (TRX), XRP dan Dai (DAI). CEO Travala Matt Luczynski mengatakan:

“Kerjasama ini memberikan layanan kepada para pengguna kami untuk bisa mengakses daftar akomodasi di Booking.com, serta daftar dari beberapa travel supplier terkenal lainnya, dengan menggunakan token AVA milik kami dan langkah besar lainnya adalah adopsi cryptocurrency.”

Travala juga mengumumkan bahwa token AVA miliknya sudah terdaftar di bursa terdesentralisasi Binance DEX dan saat ini diperdagangkan dengan pair Binance Coin (BNB). (Blog.Travala)

Gambar sampul dari Kritchanut/iStock/Getty Images Plus/Getty Images

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami