NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Huobi Akan Beralih Dari Sistem HUSD Saat Ini Ke Token Yang B...

Berita, Berita Blockchain

Huobi Akan Beralih Dari Sistem HUSD Saat Ini Ke Token Yang Baru ERC-20

Bursa cryptocurrency Huobi akan beralih token HUSD dari sistem stablecoin saat ini ke token ERC-20 melalui kemitraan dengan startup crypto Stable Universal Limited dan Paxos Trust Company. Menurut siaran pers yang diterbitkan pada 17 Juli 2018, Stable Universal akan mengembangkan sebuah Token HUSD ERC-20 yang baru, yang akan berpatok pada dollar Amerika Serikat dan disimpan sebagai cadangan oleh lembaga kustodian Paxos yang diatur oleh Departemen Keuangan negara bagian New York. Huobi akan menjadi platform pertama yang akan mencantumkan Token HUSD.

Dalam beberapa hari mendatang, Huobi akan beralih dari sistem HUSD saat ini ke token ERC-20nya yang baru, yang selanjutnya akan tersedia di bursa cryptocurrency lainnya, serta dompet dan platform.

Stable Universal akan memudahkan para pengguna saat membeli HUSD dengan perbandingan rate 1:1 dollar AS, sementara Paxos akan mengelola prosedur Know Your Customer dan Anti-Money Laundering di setiap pembukaan akun baru di Stable Universal. Selain itu, Stable Universal akan bekerja dengan pihak ketiga untuk melakukan audit smart contract dan pemantauan transaksi on-chain.

Richmond Teo, salah satu pendiri Paxos dan CEO Paxos Asia, mengatakan bahwa “kami bangga sekarang menawarkan kepercayaan sebagai layanan untuk memperkuat HUSD Token, stablecoin baru untuk Huobi Global. Ini adalah model baru yang memungkinkan inovator lain untuk menciptakan solusi yang aman, tepercaya, dan didukung penuh yang mendukung adopsi pasar crypto yang lebih luas untuk uang tunai dan aset menggunakan status pengaturan unik kami.”

Pada bulan Juni, Huobi mengumumkan akan masuk ke pasar negara Turki selama 12 bulan ke depan, karena negara itu memiliki “pasar prospektif yang sangat penting dan menjanjikan.”

Gambar dari Huobi global

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami