NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Trading Tezos Akan Segera Tersedia Di Coinbase Pro Mulai Agu...

Berita, Berita Altcoin

Trading Tezos Akan Segera Tersedia Di Coinbase Pro Mulai Agustus Ini

Platform cryptocurrency Coinbase memasukkan cryptocurrency Tezos (XTZ) ke platform perdagangan profesionalnya, Coinbase Pro. Sesuai dengan pengumuman resminya, Coinbase Pro akan membuka transfer/deposit XTZ pada 5 Agustus 2019 nanti.

Coinbase Pro akan meningkatkan perdagangan penuh XTZ dalam empat langkah: (1) transfer-only, (2) post-only, (3) limit-only, dan yang terakhir (4) perdagangan penuh/full trading. Selain itu, bursa tersebut akan mendokumentasikan langkah-langkah on-boarding di Twitternya. Semua yurisdiksi dinyatakan untuk menerima dukungan segera untuk penawaran baru, kecuali Negara Bagian New York.

Coinbase juga mengatakan bahwa Tezos tidak tersedia di situs web utamanya, Coinbase.com, atau aplikasi selulernya namun akan tersedia di Coinbase pro.

Mengenai Platform Tezos

Selain cryptocurrency XTZ, Tezos memiliki platform untuk crypto-ledgering, yang menggunakan smart contract dan Proof of Stake voting.

Bank investasi utama Amerika Latin BTG Pactual mengumumkan bahwa mereka berencana untuk memindahkan penawaran token security-nya ke blockchain Tezos dan platform smart contract. Dalma Capital, yang telah bermitra dengan BTG Pactual, juga berencana menggunakan Tezos untuk melakukan tokenisasi berbagai aset, termasuk real estate, ekuitas, pinjaman, serta klub olahraga global.

Tezos juga baru saja mempekerjakan mantan eksekutif PwC sebagai CFO perusahaan. Presiden Foundation Tezos, Ryan Jesperson berkomentar:

“Karena foundation terus menyediakan sumber daya untuk ekosistem Tezos yang sedang tumbuh, CFO dan pimpinan operasi akan sangat penting bagi keberhasilan kami. Pengalaman Roman menjadikannya spesialis keuangan dan operasi yang ideal untuk tim kami. Dia sudah akrab dengan peluang dan tantangan yang dihadapi proyek-proyek blockchain dan memiliki pemahaman yang mendalam tentang Foundation Tezos saat di PwC.”

Michael Short/Bloomberg via Getty Images

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami