NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Toyota Keluarkan Aplikasi Investasi Blockchain Lab Di Indust...

Berita Blockchain

Toyota Keluarkan Aplikasi Investasi Blockchain Lab Di Industri Otomotif

Toyota berujar bahwa Toyota Blockchain Lab didedikasikan untuk mengeksplorasi potensi teknologi di sektor transportasi. Tak tanggung-tanggung Blockchain Lab-nya sekarang juga mengincar kemitraan strategis dari berbagai pihak dan juga implementasi solusi dalam bisnis.

Pada 16 Maret 2020, Toyota Motor Corporation dan Toyota Financial Services Corporation bersama-sama mengungkapkan Lab Blockchain Toyota yang diluncurkan pada April 2019 bekerja sama dengan empat Perusahaan Grup Toyota lainnya. Blockchain Lab didedikasikan untuk mengeksplorasi manfaat dan kasus penggunaan teknologi dalam industri otomotif.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Suku Bunga Crypto Terus Meningkat – Suku Bunga Tradisional Terus Turun

Siaran pers-nya menyatakan:

“Melangkah kedepan, untuk semakin mengejar kemungkinan penggunaan di berbagai bidang, termasuk supply chain, layanan mobilitas, dan “Woven City” yang diumumkan pada 7 Januari 2020, dan menciptakan nilai baru di masa depan, akumulasi pengetahuan teknis dan promosi solusi untuk implementasi dalam bisnis, sekarang diperlukan.”

Minat dan inisiatif Toyota dalam bidang teknologi blockchain kembali ke tujuannya untuk menjadi ‘Perusahaan Mobilitas’ – dengan layanan luas pada bidang transportasi. Agar hal ini terjadi, penting agar pelanggan menikmati layanan dan terhubung secara terbuka dan aman.

Laporan tersebut menyatakan bahwa fokus masa depan Lab Blockchain terletak pada penelitian ekstensif tentang kemungkinan aplikasi dan promosi uji coba dan kolaborasi dengan perusahaan lain. Selain itu, organisasi bersama dengan perusahaan mitra, akan berupaya mendorong implementasi sosial teknologi blockchain.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Protokol Blocknet: Inilah Infura Yang Desentralisasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami