NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Top Ritel Online Particl Luncurkan Marketplace Yang Tidak Da...

Press Release

Top Ritel Online Particl Luncurkan Marketplace Yang Tidak Dapat Diretas Dan Biaya Komisi Nol

Siaran Pers Bitcoin: Particl secara resmi mengumumkan peluncuran pasar online terbukanya. Situs ini menawarkan privasi superior untuk sebagian besar pesaing terbesarnya dan membuatnya lebih mudah untuk membeli suatu barang dengan cryptocurrency.

New York, 14 Agustus 2019 – Ritel online Particl.io secara resmi meluncurkan pasar atau marketplacenya pada jam 8 pagi EST pada hari Senin, 12 Agustus 2019. Particl merupakan sebuah ekosistem yang sepenuhnya terdesentralisasi yang dibangun dengan koin privasi nativenya yang disebut PART. Particl didedikasikan untuk mengatasi masalah terbesar yang masih mengganggu crypto: ketidakmampuan untuk menghabiskan cryptocurrency secara efektif tanpa masalah, dan dengan jaminan privasi secara penuh.

Jaringan Particl akan memudahkan para penggunanya untuk melakukan jual beli barang tanpa harus mengirimkan informasi pribadi kepada operator pasar. Pasar ini akan menjadikan sistem yang sepenuhnya private karena satu-satunya data yang diperlukan adalah alamat pengiriman saja. Karenanya Particl tidak dapat kehilangan atau membocorkan informasi pribadi penggunanya ke orang lain.

Karena tidak ada entitas pusat yang memiliki atau mengendalikan protokol Particl, tidak ada komisi yang diterapkan. Ini sangat berbeda dari pasar yang ada di mana biaya untuk penjual bisa mencapai 45% dari biaya barang. Hal ini memungkinkan vendor untuk secara dramatis meningkatkan pendapatan mereka, sehingga membuka peluang untuk mengurangi harga listing mereka untuk mengalahkan pesaing mereka, meningkatkan volume penjualan mereka, sambil menghasilkan lebih banyak keuntungan.

Tidak adanya pihak ketiga dari platform ini, lalu dikombinasikan dengan berbagai protokol privasi, memastikan bahwa sama sekali tidak ada data atau informasi pribadi yang dapat dikumpulkan atau dicuri oleh pihak mana pun.

Beberapa pesaing online besar telah mengalami masalah peretasan berkali-kali dan belum bisa menawarkan tingkat privasi yang tinggi seperti yang ditawarkan Particl saat ini. Kurangnya privasi memungkinkan peniru untuk berpotensi mencuri inovasi dan keuntungan dari top seller/penjual. Penjual copycat dapat mengikis margin dan mencegah inovator.

Particl merupakan sebuah pasar desentralisasi generasi berikutnya yang melampaui karya perintis yang dilakukan oleh OpenBazaar. Tidak seperti OpenBazaar, setiap aspek tunggal dari pasar Particl dibangun dengan privasi pengguna dan perlindungan data, memastikan bahwa sama sekali tidak ada data yang dihasilkan saat menggunakan platform atau tidak ada informasi pribadi yang dapat dikumpulkan oleh pihak ketiga.

Particl juga melakukan pendekatan perlindungan terhadap penipuan dan asuransi perdagangan dengan cara yang berbeda, dan memilih sistem double deposit escrow yang tidak memerlukan perantara atau arbitrator atau biaya yang harus dibayar. Karena tidak ada satu pihak pun yang memiliki kendali atas protokol Particl, semua biaya pendaftaran yang dihasilkan oleh protokol pasar akan didistribusikan secara penuh ke jaringan pengguna globalnya.

Paul Schmitzer, dari Particl Project Marketing & Strategy, menggarisbawahi bagaimana perusahaan dapat mencapai tingkat keamanan dan privasi, dengan menyatakan:

“Menggunakan kombinasi teknologi P2P dan blockchain, Particl Open Marketplace dapat memberikan pengalaman berbelanja secara private yang dapat diverifikasi yang memastikan tidak ada data pengguna yang dapat dibuat atau dikumpulkan oleh pihak lain. Protokol Particl juga membuat biaya pembelian dan penjualan online seminimal mungkin karena tidak ada entitas pusat yang dapat membebankan biaya disetiap transaksinya.”

Karena itu, tidak ada pengguna yang dapat menipu pengguna lain terkait masalah biaya. Tidak ada pengguna yang dapat mengambil data orang lain, membuat pembeli dan penjual bisa mengendalikan informasi mereka secara penuh.

Tentang Particl

Particl adalah ekosistem yang berfokus pada privasi berdasarkan teknologi P2P/blockchain. Particl terdiri dari tiga komponen utama. koin privasi yang mampu mengcover segala transaksi yang tidak dapat dilacak/tidak dapat dihubungkan, pasar online private yang terdesentralisasi di mana setiap orang dapat melakukan pembelian atau penjualan private, dan sebuah platform tempat berbagai aplikasi dapat diintegrasikan dan berinteraksi.

Particl menggunakan sistem double deposit escrow berdasarkan teori permainan MAD. Masing-masing pihak menambahkan agunan (koin PART) ke dalam smart contract yang dirilis kembali untuk kedua pengguna, tanpa biaya sepeserpun, setelah mereka berdua setuju transaksi akan selesai. Particl sangat scalable, tidak memerlukan staf dan memastikan transaksi untuk saling memuaskan.

Pelajari lebih lanjut mengenai Particl di website resminyahttps://particl.io/
Particl platform – https://particl.wiki/platform
Telegram community Particlhttps://t.me/particlproject
LinkedIn – https://www.linkedin.com/company/particl/about/
Particl GitHub – https://github.com/particl/

Detail Kontak Media

Nama Kontak: Paul Schmitzer
Jabatan Kontak: Marketing & Project Strategy
Kontak Email: paul@particl.io

Particl adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah nilainya. Tidak ada jaminan nilai yang stabil.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami