Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$36,712.00
2.76%
Ethereum (ETH)
$1,335.53
9.23%
XRP (XRP)
$0.288484
4.71%
EOS (EOS)
$2.83
2.66%
Bitcoin Gold (BTG)
$12.71
1.86%
Tether USDT Akan Rilis di Blockchain ‘Pure PoS’, Algorand...

Berita

Tether USDT Akan Rilis di Blockchain ‘Pure PoS’, Algorand

Stablecoin Tether (USDT) akan segera rilis pada blockchain kelimanya yaitu Algorand, Tether mengungkapkan hal ini dalam sebuah tweet yang diterbitkan hari ini 17 Juli 2019.

Tether Kini Masuk Ke Blockchain ‘Pure’ Proof-of-Stake

Dalam siaran pers mengenai rilis stablecoin yang akan datang pada blockchain Algorand yang diterbitkan oleh Tether, perusahaan menjelaskan beberapa karakteristik rantai/chain.

Menurut Tether, Algorand sedang mencoba untuk mengembangkan “blockchain publik, proof-of-stake (PoS) dengan pendekatan open-source.” Kepala teknologi Tether, Paolo Ardoino, berkomentar tentang pengembangan dan mengatakan:

“Ekspansi Tether ke ekosistem Algorand adalah peluang fantastis bagi kami untuk berkontribusi lebih lanjut dalam interoperabilitas dan kolaborasi blockchain. […] Kami sangat gembira dengan potensi yang memungkinkan proyek-proyek lain dalam ekosistem terdesentralisasi ini dan kami dengan sabar menunggu untuk bekerja sama dengan banyak dari mereka di masa depan nanti.”

Menurut sebuah postingan Medium yang diterbitkan pada bulan April oleh perusahaan stacking-as-a-service POS Bakerz, Algorand bertujuan untuk memecahkan apa yang disebut blockchain trilemma, yang mengacu pada kesulitan mengembangkan sistem yang scalable, decentralized, dan aman di waktu yang sama. Dalam protokol konsensus Algorand, Pure PoS, “jaringan akan membawa keamanannya dengan kejujuran yang mayoritas.”

Tether USDT Masuk Di 5 Blockchain

Perusahaan Blockchain Algorand telah berhasil mengumpulkan dana lebih dari 60 juta dollar AS pada acara penjualan token di platform layanan finansial CoinList.

Pada bulan Mei, USDT juga telah masuk/rilis ke blockchain EOS, lalu masuk ke blockchain Tron, Ethereum dan Omni.

Di awal bulan Juli BitcoinNews Indonesia melaporkan bahwa Tether secara tidak sengaja mencetak lalu kemudian membakar 5 miliar token USDT pada blockchain Tron (TRX).

Gambar dari Shutterstock

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami