NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Teknologi Nasdaq Sebagai Power Perdagangan Bitcoin di Pasar ...

Berita, Berita Bitcoin

Teknologi Nasdaq Sebagai Power Perdagangan Bitcoin di Pasar Global

Perdagangan Bitcoin mungkin akan bergabung dengan orang-orang ekuitas AS dan aset keuangan lainnya sebagai bagian dari pertukaran pasar global. Nasdaq OMX Group Inc. baru-baru ini setuju untuk menyediakan teknologi perdagangan yang dibutuhkan oleh pasar Noble, sebuah perusahaan startup yang berbasis di New York, untuk memungkinkan investor untuk berdagang bitcoin dan mata uang digital lainnya.

Hal ini akan memungkinkan seperti lembaga investor, perusahaan besar, dan hedge fund untuk memasukkan perdagangan bitcoin dalam portofolio mereka, sehingga meningkatkan volume dan likuiditas untuk cryptocurrency tersebut. Secara khusus, Platform Pasar ‘Noble akan menggunakan sistem perdagangan X-stream Nasdaq dan dukungan pemasaran mereka. The X-stream yaitu sistem perdagangan yang berteknologi tinggi untuk (matching orders) sudah digunakan oleh lebih dari 30 bursa di seluruh dunia.

Perdagangan Bitcoin Menuju global

Penggemar perdagangan Bitcoin mengatakan bahwa ini bisa membuka jalan bagi peningkatan penerimaan mata uang digital, yang memiliki potensi untuk mengubah transaksi keuangan global. Pedagang online dan perusahaan startup yang sudah menikmati anonimitas dan efisiensi pembayaran bitcoin, memungkinkan mereka untuk memotong biaya overhead dibandingkan dengan menggunakan kartu kredit atau debit dalam sebuah transaksi.

Selain itu, keamanan dan anonimitas yang dijanjikan oleh blockchain – sebuah buku transaksi umum yang berhubungan dengan bitcoin – bisa menjadi revolusioner untuk industri keuangan yang telah dikenakan fluctations harga volatil, penipuan, dan ancaman keamanan cyber. Untuk saat ini, industri perdagangan bitcoin juga berurusan dengan masalah hacking karena kurangnya pengawasan dari mereka sendiri sehingga peraturan yang disalahkan.

Untuk Pasar Noble CEO John Betts, keterlibatan kelompok terkemuka seperti Nasdaq pada perdagangan bitcoin membantu memberikan kredibilitas untuk cryptocurrency dan aset digital yang terkait. “[Investor] mengatakan, ‘Ini adalah organisasi yang canggih; mereka telah melakukan due diligence mereka, dan jika itu cukup baik bagi mereka, itu cukup baik untuk kita”, jelasnya.

Lars Ottersgård, wakil presiden eksekutif Nasdaq market technology, juga mengatakan bahwa mereka berharap untuk bekerja sama dengan Pasar Noble dalam menangani kebutuhan di era digital.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami