You have not selected any currencies to display
Teknologi Blockchain Memberikan Solusi Pemasaran Inovatif: P...

Berita, Press Release

Teknologi Blockchain Memberikan Solusi Pemasaran Inovatif: Perkenalkan PlusCoin

Siaran Pers Bitcoin: Teknologi Blockchain memberikan solusi inovatif untuk masalah pemasaran sederhana dan kompleks, menciptakan dampak yang kuat dan menjanjikan pada masa depan pemasaran.

16 Januari 2018, Tallinn, Estonia – Apa yang pada awalnya dikaitkan dengan cryptocurrency, blockchain terus memperluas jangkauannya dan membuka lebih banyak pintu ke arah mana ruang pemasaran sekarang menuju. Beberapa aplikasi blockchain telah muncul sejak debut teknologi pada tahun 2008 itu, namun ada lagi yang akan datang di bidang pemasaran – solusi yang lebih baik dan lebih besar.

Permintaan untuk solusi pemasaran meningkat

Cepat melihat tahap awal adopsi blockchain menunjukkan solusi yang berhubungan dengan pemasaran video dan konten, bersama dengan analisis pemasaran dan prediktif. Augur, Papyrus, VidRoll, AdEx, dan Santiment termasuk di antara nama-nama yang termasuk dalam kategori ini. Solusi pemasaran blockchain lainnya yang ditawarkan oleh perusahaan pemula seperti Opporty dan OPP token juga terbukti bermanfaat bagi perusahaan dan konsumen.

Daftar pemasaran menggunakan teknologi blockchain terus berlanjut, dan program baru yang menjanjikan pengambilan keputusan inovatif untuk pemasaran terus berlanjut. Meskipun tidak diketahui kebanyakan individu, banyak perusahaan dan proyek telah menggunakan teknologi blockchain untuk memperbaiki operasinya. Hanya beberapa proyek saja yang menciptakan produk yang berdampak pada kehidupan masyarakat, apalagi memiliki efek positif.

Layanan crypto-Cashback PlusCoin. Inovasi PlusCoin sekarang menyediakan pengguna produk nyata yang sesuai dan yang dapat digunakan oleh semua jenis orang dan manfaatnya. Layanan crypto-cashback memberikan kemudahan melalui teknologi blockchain dan memungkinkan pengguna di seluruh dunia untuk menikmati produk tepat di perangkat mobile mereka.

Lihat layanan crypto-cashback inovatifnya

Dengan tujuan mempopulerkan teknologi blockchain dan penggunaan cryptocurrencies, layanan crypto-cashback PlusCoin berfungsi sebagai platform di mana perusahaan dapat mengiklankan produk mereka. Konsumen dapat melakukan pembelian pada platform yang terdesentralisasi dan mendapatkan token PlusCoin sebagai hadiah. Imbalan cashback datang dalam bentuk cryptocurrency PlusCoin itu sendiri dan memungkinkan konsumen untuk menggunakan token ini untuk membeli barang lainnya.

“Tujuan kami adalah untuk menarik jumlah maksimum kemungkinan pengguna dan mitra untuk menggunakan cryptocurrency dan blockchain, dengan menggunakan pembayaran instan cryptocurrency kami sebagai cashback untuk pembelian dari mitra kami sebagai mekanisme. Untuk mencapai tujuan ini, tidaklah cukup hanya dengan membayar cryptocurrency: jadi kami juga mengembangkan layanan tambahan berdasarkan blockchain Ethereum, yang akan mendukung pertukaran dan penjualan cryptocurrency kami. Mereka juga akan membangun infrastruktur yang bisa digunakan untuk mengembangkan sektor ini secara keseluruhan,” kata juru bicara tim PlusCoin.

Ada 1.544 mitra di platform, tapi jumlah ini akan terus bertambah. Perusahaan yang berada di papan platform PlusCoin yang berjalan di Blockchain Ethereum ini termasuk pemain industri besar seperti KFC, Nike, Reebok, dan Burger King.

PlusCoin Token Sale, yang merupakan rangkaian empat bagian, dimulai pada bulan September 2017 dan ditutup mendekati akhir Desember tahun yang sama. Layanan crypto-cashback PlusCoin dapat diakses melalui aplikasi mobile DS Plus, yang memberi penghargaan kepada pengguna PlusCoin untuk membeli barang dan layanan.

Tentang PlusCoin

PlusCoin adalah platform cashback terdesentralisasi di Blockchain Ethereum. Ini dibuat oleh tim DS Plus dan dapat diakses melalui aplikasi mobile DS Plus. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://pluscoin.io/.

Tim: https://pluscoin.io/#team

Baca Blog: https://medium.com/@DSPlus.io

Kontak Media

Nama Kontak: Denis Golub

Email: denis.golub@pluscoin.io

Lokasi: Estonia, Tallin.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami