NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Teknologi Bitcoin Bisa Membuat Flipping Email Account yang l...

Analisis, Berita, Berita Altcoin, Berita Bitcoin, Berita Blockchain, Peraturan Dan Regulasi

Teknologi Bitcoin Bisa Membuat Flipping Email Account yang lebih mudah

Teknologi Bitcoin benar-benar dapat mengubah cara Anda beralih di antara akun email, setidaknya itulah yang Vitalik Buterin lakukan, pendiri aplikasi desentralisasi platform Ethereum. Vitalik percaya bahwa konsep desentralisasi di balik teknologi Bitcoin benar-benar bisa memberikan kepemilikan akun email ke pengguna dan bukan kepada penyedia layanan.

Sebagai pembicara di FutureFest baru-baru ini yang diadakan di London, Vitalik mengatakan bahwa, Sebuah blockchain adalah komputer ajaib desentralisasi yang akan terus menjalankan program Anda. Anda tidak memiliki kemampuan untuk mengubahnya. Bukankah akan sedikit lebih aman jika kita memiliki identitas kita pada platform seperti itu?Dia melanjutkan dengan menambahkan bahwa, Membangun layanan desentralisasi adalah cara terkuat untuk pengembang aplikasi untuk prakomit.

Teknologi blockchain memfasilitasi interaksi peer-to-peer tanpa perlu pihak ketiga. Menggunakan metode yang sama, sistem email didistribusikan atau sistem identitas dapat dibuat pada blockchain tanpa menyerahkan kekuasaan mengendalikan ke pihak ketiga seperti Google, Yahoo, dan lain-lain ini pada dasarnya berarti bahwa jika Google menghentikan layanan email Gmail besok, Anda tidak perlu khawatir kehilangan email karena Anda dapat dengan mudah mengubah alamat email Anda karena Anda akan menjadi pemilik yang sebenarnya, yaitu identitas Anda tidak akan lagi tergantung dengan login Google Anda, tetapi dengan blockchain tersebut.

Namun, Vitalik tidak mengharapkan perjalanan ke sistem email desentralisasi agar mudah dan singkat. Ia berpikir bahwa perjalanan teknologi desentralisasi rumit” dan bahwa hal itu akan melibatkan analisis yang komprehensif dari teknologi desentralisasi untuk mencari tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak.

Ini bisa menjadi perkembangan besar untuk beberapa pengguna akun email yang selalu takut kehilangan email penting mereka. Kenyataannya mungkin jauh, tapi itu jelas layak untuk ditunggu!

Gambar : www.webdesignerdepot.com

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami