NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Survei: 68% Dari Para Milyuner Global Sudah Berinvestasi ata...

Berita, Berita Altcoin, Berita Bitcoin

Survei: 68% Dari Para Milyuner Global Sudah Berinvestasi atau Berencana untuk Berinvestasi di Crypto

68% milyuner global telah berinvestasi atau berencana untuk berinvestasi dalam crypto pada akhir tahun 2022, menurut sebuah survei oleh firma konsultasi keuangan yang berbasis di Dubai deVere Group yang dirilis pada 3 Mei 2019.

Grup DeVere memiliki lebih dari $ 10 miliar aset under advice, dengan lebih dari 80.000 klien berlokasi di lebih dari 100 negara.

Lebih dari dua pertiga individu global yang nilai asetnya setara atau lebih besar dari 1 juta poundsterling Inggris (GBP) atau $ 1,3 juta, akan diinvestasikan dalam cryptocurrency seperti bitcoin (BTC), ether (ETH), dan ripple (XRP) , menurut laporan.

Survei terbaru mencakup lebih dari 700 klien deVere sebagai responden, yang berlokasi di negara-negara global utama seperti Amerika Serikat, Inggris, Australia, Jepang, Qatar, Swiss, Meksiko, Hong Kong, Spanyol, Prancis, Jerman dan Afrika Selatan, dan Uni Emirat Arab.

Pendiri dan CEO DeVere, Nigel Green, telah menguraikan lima faktor utama yang mendorong individu kaya global tersebut untuk terus mengawasi crypto, tidak termasuk Fear Of Missing Out, atau FOMO. Menurut Green, alasan utama pertama adalah bahwa cryptocurrency tidak memiliki batas, yang memungkinkan aset tersedia di mana-saja di seluruh dunia.

Faktor-faktor lain termasuk fakta bahwa crypto sesuai dengan tren global yang umum peningkatan digitalisasi, kemampuan crypto untuk memberikan solusi untuk masalah-masalah kehidupan nyata seperti pengiriman uang internasional dan menyediakan layanan untuk populasi yang belum memiliki rekening bank senilai dua miliar orang di dunia, serta penerimaan oleh generasi muda dan keterlibatan aktif oleh investor institusi.

Green juga menyatakan bahwa begitu kepercayaan ada di tempat, “langit adalah batas untuk cryptocurrency,” menyimpulkan bahwa jajak pendapat baru menunjukkan “lonjakan internasional dibenarkan dalam optimisme kripto.

Survei muncul di tengah bull market baru-baru ini, harga bitcoin sempat menembus level $ 5.800 untuk pertama kalinya pada tahun 2019 ini.

Kemarin, firma manajemen aset yang berbasis di AS, Fidelity Investments, merilis sebuah survei baru yang menemukan bahwa 22% investor institusi sudah memiliki aset digital sampai sekarang.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami