You have not selected any currencies to display
Stratus – Satu ekosistem media sosial yang mengatur se...

Berita, Berita Blockchain

Stratus – Satu ekosistem media sosial yang mengatur semuanya

Platform media sosial telah ada sejak lama sebagai cara untuk berinteraksi dengan individu dalam skala global. Mereka adalah salah satu kasus penggunaan utama web yang menawarkan akses ke media digital, memfasilitasi pengiriman pesan dan panggilan, memperkenalkan orang pada peluang, jalur pemasaran, dan masih banyak lagi.

Saat ini, data statistik menunjukkan bahwa lebih dari 3,4 miliar orang aktif di media sosial, dengan lebih dari 95% dari jumlah ini berada di setidaknya empat platform media sosial. Orang-orang di seluruh dunia menghabiskan rata-rata sekitar 3 jam setiap harinya di situs semacam itu. Facebook, Twitter, LinkedIn, Instagram, dan YouTube adalah beberapa platform sosial media yang paling banyak digunakan. Lebih dari 90% pengguna mengakses situs ini melalui telepon seluler. Lebih dari 90% pemasar menggunakan jalan ini untuk mengenalkan merek melalui halaman bersponsor.

Apa Kerugian dari Platform Media Sosial Saat Ini?

Jelas sekali bahwa platform media sosial akan tetap ada. Penggemar Blockchain di seluruh dunia memahami perlunya perubahan melalui eksplorasi masalah saat ini yang mengganggu platform ini.

  • Platform media sosial yang ada penuh dengan bias yang terlihat pada penayangan konten dan pencapaian hasil pencarian. Melalui pemilihan algoritme yang ditetapkan, platform memilih apa yang Anda, sebagai pengguna, akan lihat di setiap feednya. Oleh karena itu, mereka menyajikan apa yang mereka anggap mungkin ingin Anda lihat sesuai dengan cara mereka memandang Anda sebagai pribadi. Masalahnya di sini adalah Anda harus memutuskan apa yang terbaik untuk Anda daripada algoritma komputer.
  • Ketidakamanan adalah masalah kedua yang perlu dipertimbangkan karena platform ini mudah diakses oleh penjahat dunia maya. Bukti paling jelas untuk faktor ini adalah serangan atau pembobolan akun Twitter paling masif yang terjadi baru-baru ini, membahayakan akun orang-orang paling terkenal di bidang keuangan dan teknologi. Pemegang Bitcoin menderita kerugian besar akibat penipuan tersebut. YouTube juga menjadi implikasi sasaran serangan karena mengizinkan iklan penipuan di berbagai salurannya. Ini bukan satu-satunya perbedaan yang terjadi melalui platform sejauh menyangkut keamanan.
  • Masalah lainnya termasuk mengumpulkan informasi dari pengguna untuk membuat iklan opini. Ini adalah cara tidak langsung untuk mempengaruhi keputusan konsumen tentang masalah yang memengaruhi orang secara global atau menyiarkan arahan yang salah kepada orang-orang untuk keuntungan platform.

Apa itu Stratus?

Apollo Fintech adalah perusahaan fintech yang mempelopori pengembangan solusi yang relevan untuk masalah saat ini dan masa depan di setiap sektor. Platform media sosial Stratus akan menjadi ekosistem paling inklusif di dunia yang menawarkan kemampuan dari semua platform media sosial yang berjalan saat ini. Konsep di sekitarnya terdengar rumit, dan Anda mungkin bertanya-tanya, “Bagaimana saya mengatasi semua ini?” Ini sangat mudah; Stratus memfasilitasi lingkungan yang ramah pengguna untuk kenyamanan aksesibilitas.

Sebagai platform media sosial yang memanfaatkan blockchain, Stratus akan memanfaatkan blockchain Apollo untuk menyediakan semua pengguna fitur yang diperlukan. CEO Apollo Fintech, Steve McCullah, menyebutkan bahwa platform Stratus akan dapat diakses melalui situs dan aplikasi pusat.

Fitur Platform Stratus

Apollo berharap untuk meluncurkan fase 1 pada kuartal ketiga tahun 2020 sebagai Stratus 1.0. Tahap pertama akan mengintegrasikan komponen Facebook, Twitter, Medium, dan Paypal. Selain itu, berbagai fitur yang diharapkan termasuk, teman di sekitar, pengunduhan data, panggilan audio dan video, transaksi peer-to-peer, dompet dan akun universal, mode siang dan malam, cerita, forum, artikel, pasar, acara , halaman, grup, aplikasi, retina, lencana biru, tagar, sebutan, komentar word cloud, dan masih banyak lagi.

Fase kedua akan mengantarkan fungsionalitas Instagram, Coinbase, Robinhood, dan YouTube. Fase ketiga, pada gilirannya, akan memperkenalkan TikTok, LinkedIn, WhatsApp, dan Telegram. Terakhir, Anda dapat mengharapkan performa Travelocity, Godaddy, Upwork, dan Envato.

Dari fitur ekstensif yang disebutkan di atas, Stratus akan menjadi jaringan media sosial berbasis blockchain yang terpusat menggantikan yang dikenal di Internet saat ini. Lebih lanjut berharap untuk menghilangkan titik sakit di platform media operasi.

Sisi Terbaik Dari Ekosistem Stratus

  • Keuntungan pertama dan terpenting dari Stratus adalah kenyamanan melalui ketersediaan setiap layanan di satu tempat. Selain sebagai platform sosial, Stratus menawarkan layanan lain, seperti keuangan dan perbankan, travelling, belanja, dan lain-lain. Oleh karena itu, pengguna dapat menavigasi melalui setiap layanan melalui satu akun, dasbor, dan dompet.
  • Keamanan dan privasi adalah prioritas utama Apollo Fintech. Teknologi Blockchain memfasilitasi lingkungan yang aman untuk melakukan semua aktivitas tanpa takut akan peretasan, kehilangan data, dan masih banyak lagi. Selain itu, ini menghilangkan kemungkinan untuk menjual data konsumen ke entitas lain, menjaga kredibilitas sistem.
  • Kegunaan sistem tidak perlu diragukan lagi. Stratus memisahkan aktivitas menurut kategorinya yang berbeda. Seorang pengguna dapat membuat profil yang berbeda di setiap grup. Semua sama, mereka dapat mengakses keseluruhan feed di master feed. Untuk pembayaran, Stratus mendukung pertukaran crypto dan fiat melalui Apollo Wallet dan fiat wallet.
  • Stratus bekerja pada visi ekosistem bebas untuk mengatakan apa pun yang ada di pikiran Anda. Dalam hal ini, ini adalah lingkungan bebas sensor dengan algoritme yang tidak bias. Namun demikian, itu tidak akan mengizinkan konten ilegal di platform untuk keamanan pengguna dan pemeliharaan regulasi.

Catatan Penulis

Ini adalah dunia revolusioner tempat kita tinggal, dan Apollo Fintech membuktikan hal ini. Perusahaan mendedikasikan dirinya untuk mendorong teknologi blockchain hingga batasnya menyediakan gateway yang sesuai untuk berbagai masalah yang mengganggu masyarakat. Platform media sosial Stratus adalah jaringan media sosial terpusat yang bekerja di bawah blockchain Apollo dan berharap dapat mencakup semua fitur hub sosial yang saat ini populer.

Tidak seperti kebanyakan situs besar lainnya, Stratus bertujuan untuk menghadirkan keandalan, keamanan, dan lingkungan yang bebas sensor. Selain itu, ini menempatkan kekurangan platform lain, meramalkan masa depan yang lebih baik untuk Internet, layanan, dan interaksi. Lebih banyak lagi kejutan yang akan datang karena platform akan terus mengalami upgrade atau peningkatan nantinya.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami