NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Stop Berpikir Bahwa BITCOINS Adalah Jenis Baru Dari Cryptocu...

Berita, Berita Bitcoin

Stop Berpikir Bahwa BITCOINS Adalah Jenis Baru Dari Cryptocurrency

Bukan rahasia lagi bahwa Bitcoin dan cryptocurrencies lainnya menunjukkan kita kesempatan baru dalam merek industri digital dan beberapa hal dapat berkembang di sana, dan tidak hanya itu. Jika Anda menghadiri konferensi tahunan Bitcoin pada tahun 2014, Anda mungkin telah memperhatikan banyak wajah antusias dan penasaran dari semua jenis industri yang sedang mencari jawaban untuk apa yang Bitcoin dan teknologi blockchain dapat lakukan untuk mereka. Dengan Bitcoin kita akan kembali ke tahun 1990-an: peluang besar terlihat di cakrawala dan menurut saya itu sangat menggembirakan.

 

Ide itu berada di awang-awang , tapi sejauh ini mereka masih perlu membaca yang tersirat dan implementasi belum matang. Bitcoin, bagaimanapun, adalah kemajuan teknologi yang serius dan hal terbesar tentang itu adalah bahwa hal itu bukan hanya sebuah proyek kertas, tapi itu lebih besar lagi dan berkembang. Artikel ini adalah untuk memisahkan fakta dari fiksi dan melihat apa teknologi ini bisa berarti bagi kami sekarang dan dampaknya mungkin ada di masa depan.

Ada satu set inovasi yang Bitcoin membawa serta yang membuatnya lebih dari satu jenis mata uang baru.

Model privasi baru: Meskipun hanya telah disinggung dalam kertas asli oleh Satoshi, saya melihat model privasi yang baru sebagai salah satu kontribusi paling penting untuk industri digital. Dalam model privasi ini semua data dan semua transaksi terjadi seperti pada umumnya tetapi hubungan antara identitas dan transaksi pribadi. Alih-alih mengamankan lingkungan digital yang terus berkembang, Model privasi Bitcoin berfokus pada mengamankan hubungan antara identitas dan sisanya dari lingkungan digital. Ini adalah cara yang sama sekali berbeda berinteraksi dalam lingkungan online dan itu akan mengubah cara kita melakukan hal-hal di masa depan.

thief_public_key_2_steps_with_extras

Dengan munculnya industri digital kita melihat munculnya pentingnya identitas digital. Dalam dekade terakhir bisnis online menemukan nilai identitas digital sebagai bahan bakar untuk penjualan dan mesin monetisasi.

Bagaimana bisa terjadi? Ini dimulai dengan munculnya iklan bertarget dan perjuangan untuk ROI yang lebih tinggi, dengan iklan bertarget dan konten web pribadi tiba-tiba menjadi sangat berharga karena memungkinkan menargetkan mesin untuk menggunakan konteks untuk menargetkan konsumen yang lebih baik pada gilirannya mengarah ke ROI yang lebih tinggi. Jelas personalisasi sangat tergantung pada identitas pengguna dan apa yang kita tahu tentang hal itu, konten web jadi pribadi memainkan peran menjembatani kesenjangan antara penargetan tujuan dan identitas digital sampai jembatan ini telah dihapus dengan munculnya perilaku penargetan, yang tidak lagi menggunakan personalisasi sebagai proxy.

Hari ini Anda tidak lagi menentukan konten apa yang ingin Anda targetkan, tapi apa yang audiens Anda butuhkan, dan mereka yang memilikinya menjualnya kepada Anda. Identitas digital sedang dieksploitasi untuk keuntungan tetapi karena sifatnya ekonomi identitas ini secara inheren tidak efisien.

Model privasi baru adalah cara untuk menyelaraskan kepentingan khalayak secara online dan bisnis online dan menyingkirkan semua pengganti tersebut. Ini akan membuat perekonomian secara online lebih mudah diakses dan lebih menyenangkan untuk kami sementara juga membuat entri lebih mudah untuk bisnis online yang memungkinkan mereka untuk memanfaatkan peluang yang akan datang.

Aspek lain dari munculnya identitas digital adalah keamanan. Sebagian besar layanan web saat ini tidak dirancang untuk melindungi identitas Anda. Karena sifat dari HTTP data pribadi dan diidentifikasi Anda ditransfer bolak-balik antara Anda dan server di seluruh dunia. Hal ini membuat rentan terhadap pencurian dan intersepsi. Menyalin data pribadi ultra-murah. Satu-satunya cara untuk melindunginya dari bocor adalah jika itu tidak pernah mencapai jaringan untuk memulai. Fakta bahwa sebagian besar interaksi di World Wide Web terjadi di dalam server adalah apa yang membuatnya begitu bocor dan ini membuat tidak mungkin untuk memecahkan masalah hanya dengan menambal lubang. Kami harus mendesain ulang web dari tanah untuk membuatnya-privasi ramah.

Model privasi Bitcoin (bersama dengan anonymizers seperti Tor) langkah yang paling signifikan ke arah itu.

Kesesuaian untuk microtransactions: Web sebagai ekosistem yang universal selalu merindukan mata uang universal. Layanan online yang diakses secara universal, namun sistem keuangan masih signifikan difraksinasi. Hal ini menciptakan sebuah misbalance; hari ini lebih mudah untuk menjual daripada di era pra-web, tetapi tidak harus lebih mudah untuk menyelesaikan perdagangan.

Apa yang terjadi jika hambatan masuk di sisi pembayaran? Mungkin pergeseran paradigma dari skala yang sama dan wirausaha baru memikirkan kembali model bisnis yang ada. Untuk melaksanakan hal ini kita perlu alat pembayaran yang dapat melakukan dua hal: menangani pembayaran mikro dan melakukan transaksi ireversibel. Di sinilah Bitcoin masuk.

Sebagai contoh, mari kita pertimbangkan kasus perangkat lunak terjemahan. Di masa lalu Anda gunakan untuk membeli perangkat lunak terjemahan dan menginstalnya pada komputer Anda. Anda membayar harga yang ditetapkan oleh pengembang. Harga ini relatif tinggi karena pengembang diperlukan untuk menutupi biaya pengembangan yang besar bahwa ia sudah dikeluarkan. Ini menciptakan entry barrier yang relatif tinggi bagi konsumen yang ingin menggunakan perangkat lunak, tetapi tidak yakin mereka akan mengkonsumsi cukup untuk membenarkan harga, yaitu, mengeluarkan permintaan terjemahan cukup.

Setelah layanan digital beralih ke online situasi berubah drastis. Sekarang tiba-tiba mungkin untuk mengeluarkan sebanyak pertanyaan yang Anda inginkan tanpa membeli seluruh produk. Konsumen tidak lagi harus berpikir jika mereka menembak permintaan terjemahan cukup, maka hambatan yang hilang.

Teknologi Blockchain tampaknya jauh dari itu. Blockchain ini mampu menampung transaksi yang melampaui alam keuangan. Misalnya, Twister (http://twister.net.co) adalah sebuah platform microblogging desentralisasi. Twister menggunakan blockchain untuk menjamin keunikan pengguna tanpa perlu pemerintah pusat. Pesan yang tidak diinginkan yang harus ditunjukkan oleh semua klien (yaitu iklan) memberikan insentif untuk bergabung dengan upaya blok generasi.

NameCoin adalah cryptocurrency yang juga berfungsi sebagai DNS desentralisasi dengan kemampuan untuk mendaftarkan domain dan kepemilikan perubahan nanti. NameCoin blockchain berisi baik transaksi keuangan dan pendaftaran domain.

Jika kita menggabungkan kemampuan ini blockchain, bisa kita mendapatkan kemampuan untuk membuat microtransactions berbahan bakar ekosistem digital apapun? Jika ya, ini akan menjadi lompatan besar dalam cara kita melakukan bisnis online. Kami membangun layanan sehingga mereka cocok dengan ekosistem yang ada, seperti sistem perbankan dan saluran distribusi. Bukankah akan lebih efektif untuk merancang ekosistem untuk memecahkan masalah dan program untuk menjadi diri propelling dan mandiri dengan cara yang sama Bitcoin diprogram untuk secara otomatis mengatur tingkat uang beredar?

8532976-1360436430385

Ini adalah peluang yang microtransactions dan blockchain terbuka bagi kita untuk mengeksplorasi.

Decoupling informasi dari media: Salah satu driver dari solusi berbasis cloud adalah kenyataan bahwa konsumen tertarik dalam file, bukan sistem file. Dengan kata lain, tidak lagi penting dimana data Anda disimpan, asalkan diatur dengan benar dan diakses secara universal. File sistem dengan demikian kehilangan relevansinya semakin banyak dan teknologi blockchain mampu membawa ini ke tingkat berikutnya.

Dengan blockchain yang Anda tidak perlu lagi awan untuk menyimpan data Anda. Blockchain sempurna dapat menyimpan account Anda dan mutasi rekening Anda tanpa memerlukan otoritas pusat. Akun Anda menjadi disimpan di mana-mana di sekitar jaringan tapi tak secara khusus.

Bila informasi yang disimpan di mana-mana dan tempat khususnya itu menjadi dipisahkan dari medium. Itu tidak lagi penting di mana sumber informasi tepatnya dan di mana tepatnya akan disimpan sekarang. Di mana pun Anda berada dan apa pun jenis situasi Anda berada, jika Anda memiliki koneksi ke jaringan Bitcoin, kunci dan perangkat yang mampu berinteraksi dengan jaringan Bitcoin, Anda dapat melakukan transaksi di tempat dan akibatnya memberlakukan dana digital Anda.

Sekarang adalah keuntungan yang serius terutama jika kita melihat betapa kemampuan kita untuk menggunakan sumber daya kami digital tergantung pada keandalan pihak ketiga dan retakan pada kesepakatan antara organisasi dari berbagai jenis.

Ini adalah peluang yang saat ini terlihat di luar sifat moneter Bitcoin. Mereka cukup besar untuk membuat InfoSpace baru, seperti Web lakukan di tahun 1990-an, tapi itu akan memerlukan dedikasi dan kreativitas dan akan melihat pahlawan sendiri. Menarik kali lebih maju daripada kita!

 

Terjemahan dari : http://bitcoinmagazine.com/16297/stop-thinking-bitcoin-just-new-kind-currency/

Wakhid Mukti

Komentar

comments

coinmag

Born in Indonesia - learn cryptocurrency since March 2014

Bitnami