You have not selected any currencies to display
Startup Virtual Bar QYK Berencana Menggunakan Teknologi Bloc...

Berita, Berita Blockchain, Press Release

Startup Virtual Bar QYK Berencana Menggunakan Teknologi Blockchain yang Dipatenkan untuk Mengacaukan Industri Alkohol, Token Event Dimulai pada tanggal 15 Februari

Siaran Pers Bitcoin: Startup bar virtual QYKBAR bertujuan untuk memberi konsumen platform “cloud alkohol” tanpa gesekan untuk memenuhi kebutuhan pasar konsumen yang terus berkembang. Start-up akan menggunakan teknologi blockchain pertama dari jenisnya, memberi Anda kesempatan untuk memilih di mana Anda dapat menyimpan stok, mengisi kembali, dan menyimpan minuman beralkohol favorit Anda di cloud. Konsumen QYKBAR akan dapat memilih dan menyimpan minuman favorit mereka melalui cloud, tanpa harus khawatir dengan harga karena QYKBAR membenarkan hal ini secara kategoris di seluruh platformnya.

10 Februari, Singapura: Dengan pertumbuhan alami pasar alkohol yang bergerak pada tingkat yang meningkat, ukuran perkiraan industri tumbuh menjadi 1,25 Triliun USD pada tahun 2016. Industri alkohol diperkirakan akan tumbuh dengan mantap dan mencapai pendapatan 2 Triliun USD pada tahun 2025 Industri minuman alkohol meliputi produsen, pedagang grosir, dan pedagang distributor dan bar.

Startup virtual bar QYKBAR bertujuan untuk mengganggu industri booming ini dengan menggunakan teknologi Blockchain yang dipatenkan untuk memberi konsumennya bar pribadi mereka sendiri melalui cloud. QYKBAR memungkinkan pengguna untuk memilih dan menyimpan minuman favorit mereka di dalam cloud untuk dikonsumsi di setiap bar pilihan mereka. Konsumen tidak perlu khawatir dengan harga tinggi karena QYKBAR membandrolkan harga minuman untuk mereka di berbagai kategori bar. Bayangkan minuman favorit Anda ditumpuk di dalam cloud untuk Anda, siap kemanapun Anda pergi!

QYKBAR bertujuan untuk menyediakan platform tanpa gesekan kepada konsumen untuk menuangkan alkohol di dalam cloud dan mengonsumsinya dengan harga standar di manapun di dunia. Selain itu, QYKBAR memberi manfaat kepada pedagang bar dengan memberi mereka platform untuk mengelola inventaris dan mendapatkan lebih banyak pelanggan. Bar juga dapat menggabungkan pesanan pasokan mereka dengan bar lain untuk mendapatkan harga grosir dari pemasok, tanpa perantara yang terlibat. QYKBAR bertujuan untuk menciptakan platform desentralisasi pertama di dunia untuk membeli, menjual dan mengkonsumsi serta bertukar alkohol di dalam cloud. Dengan menghubungkan bar, konsumen, distributor dan pemasok melalui teknologi blockchain yang dipatenkan.

QYK Tokensale

Token QYK digunakan untuk memfasilitasi transaksi ini, menggunakan jaringan pembelian, stok dan konsumsi alkohol terdesentralisasi pertama di dunia yang didukung oleh teknologi Blockchain yang dipatenkan sehingga transaksi akan terlihat transparan dan aman sepenuhnya. Penjualan token QYK dimulai 15 Februari 2018.

Pihak yang berminat dapat mengikuti QYKBAR Token Event dengan mengunjungi situs QYKBAR. Peserta Tokensale juga akan menerima bonus yang menguntungkan untuk mengikuti program referral QYK.

QYK bertujuan untuk memperluas wilayah kunci di APAC pada paruh kedua tahun 2018. Kini dengan pemasaran online dan offline berjalan lancar, mereka ingin mempekerjakan tim lapangan untuk memperluas operasinya. Mereka berencana untuk ekspansi ke Australia, Thailand, Indonesia, Jepang dan Filipina pada awal 2019.

Tentang QYKBAR

QYKBAR adalah UBER untuk industri Alkohol. Kami mengubah seluruh konsep Bar dengan membawanya ke dalam cloud. Dengan QYKBAR, Anda dapat memilih dan menyimpan minuman Anda di dalam cloud dengan harga rendah dan mengkonsumsi di sejumlah bar dan restoran di seluruh dunia. QYKBAR akan mengubah pengalaman konsumsi alkohol Anda selamanya!

Bergabunglah dengan QYKBAR Token Event dengan mengunjungi – https://QYKBar.io

Temukan QYKBAR di Facebook – https://www.facebook.com/QYKBar/

Ikuti QYKBAR di Twitter – https://twitter.com/QYKBAR

Ikuti QYKBAR di Medium – https://medium.com/@QYKBar

QYKBAR di Reddit – https://www.reddit.com/user/QYKBar

QYKBAR di GitHub – https://github.com/QYKBar

Temukan QYKBAR di LinkedIn – https://www.linkedin.com/in/QYKBar-bar-50b204156/

Ikuti QYKBAR di VK – https://vk.com/qykbar

Ikuti QYKBAR di Bitcointalk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=2838640.new#new

YouTube – https://www.youtube.com/channel/UCZbMmMimLB8j0bFMXVC1fBg

Ikuti QYKBAR di Instagram – https://www.instagram.com/qykbar/

Kontak Media

Nama: Anna Bordeaux

Email: Anna@QYKBar.io

Lokasi: Singapore

QYKBar adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami