NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Startup Blockchain VIVA secara resmi meluncurkan VIVAconomy ...

Berita, Press Release

Startup Blockchain VIVA secara resmi meluncurkan VIVAconomy Dan Mengumumkan Sebuah Crowdsale

Cheyenne, USA – Blockchain startup VIVA, telah mengumumkan peluncuran mata uang digital ekonomi dan crowdsale ICO. Platform ini dibangun di lingkup mata uang digital VIVA COIN dengan fokus utama pada stabilitas yang dicapai oleh kerangka tiga tingkatnya. Platform ini akan menjalankan sebuah ICO/crowdsale dari aset digital VIVA Crown selama tiga minggu. Selama durasi tersebut, platform tersebut akan membuat 6.500 elit VIVA Crown tersedia bagi investor. Pemegang VIVA Crown yang unik ini akan menerima lisensi untuk mengoperasikan VIVA Mint yang menghasilkan VIVA Coin dan berkontribusi dalam membuat keputusan penting dalam VIVAconomy.

Baca juga: Bitcoin Naik 300%, Bitcoin IRA Merayakan 1 Tahun Milestonenya

Kerangka mata uang digital bertingkat tiga platform Blockchain VIVA menggabungkan teknologi inovatif yang tidak hanya menghilangkan volatilitas ekstrim yang mengganggu mata uang digital lainnya namun juga berpotensi memberikan pendapatan rutin jangka panjang yang stabil untuk semua peserta.

Tidak seperti proyek kripto yang lain, memiliki VIVA Crown memberikan kekuatan signifikan kepada pemegang VIVAconomy, termasuk lisensi untuk mengoperasikan Mint VIVA. Setiap kuartal setiap Crown Holder akan diberi “Right Treasury Right”, memungkinkan mereka untuk memasukkan jumlah VIVA Coin yang telah disepakati.

Hak yang diberikan dengan memiliki VIVA crown juga dapat dijual ke mint berdasarkan keinginan pemegangnya. Selain itu, platform juga menyisihkan sebagian Koin VIVA yang dihasilkan oleh transaksi dalam VIVAconomy untuk tujuan yang layak. Hak Penghargaan ini juga diputuskan oleh Pemegang VIVA crown.

Setiap Pemegang Mahkota VIVA juga berhak memilih satu suara terlepas dari jumlah Crown yang mereka miliki. Suara ini dipakai saat membuat keputusan penting yang mempengaruhi VIVAconomy. Dengan demikian, memastikan bahwa setiap pemegang token Crown memiliki pengaruh yang sama terhadap kemajuan platform.

Dawn Parker-Waites, CEO VIVA menjelaskan VIVAconomy dengan mengatakan,

“VIVAconomy memanfaatkan kekuatan kumulatif dari semua transaksi yang terjadi dalam sistem dan menginvestasikannya kembali di masa depan semua orang yang terlibat dalam jangka panjang. Dengan menggembungkan neraca perusahaan, kami bertujuan untuk memberikan stabilitas finansial bagi individu. Berkat teknologi mutakhir kami, tidak ada lagi kebutuhan untuk membayar pemodal karena mencatat transaksi yang dapat ditangani dengan mudah di blokir dengan biaya yang lebih rendah.”

Dalam VIVAconomy, VIVA Crown adalah lisensi perangkat lunak yang memungkinkan pemegang Crown untuk berpartisipasi dalam proses pengambilan keputusan ekonomi. Dari perspektif bisnis, memiliki VIVA Crown memungkinkan seseorang untuk mengimbangi biaya infrastruktur dengan memanfaatkan energi ekonomi. Demikian pula, dari sudut pandang hukum, VIVA Crown sebenarnya adalah lisensi perangkat lunak yang diperlukan untuk menjalankan mint dalam VIVAconomy, menjadikannya aset yang sangat diperlukan yang nilainya pasti akan dihargai seiring berjalannya waktu.

Ketika ditanya tentang ICO, Parker-Waites menambahkan,

“Namun, penting bagi orang untuk memahami bahwa proyek tersebut baru saja muncul. ICO ini didominasi untuk mengumpulkan dana sehingga kami bisa mempekerjakan lebih banyak pengembang. Saat ini, cara terbaik masuk atau keluar dari VIVAconomy adalah melalui TradeQwik.com, atau melalui bitShares karena kita memiliki aset dan gateway di sana sekarang. Setiap orang juga dapat menggunakan dua VIVA ATM yang telah beroperasi di Meksiko selama lebih dari setahun. Kami dalam tujuan untuk jangka panjang, tapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan sekarang. Kesempatan ini diperuntukkan bagi orang-orang yang tertarik untuk masuk ke lantai dasar.”

Berbeda dengan Proof of Work (PoW) yang biasa digunakan atau Proof of Stake (PoS), VIVA menggunakan konsep yang disebut Proof of Authority (PoA). Sistem Bukti Otorita mendukung transaksi instan dan konsensus tanpa batas. Bukti Otoritas menetapkan gagasan egaliter tertentu yang terlibat dalam model konsensus yang lebih lemah dan menggantinya dengan bukti tanda tangan kriptografi dan kontrak bisnis yang ditegakkan dan didukung oleh jaringan.

Keputusan tim VIVA Coin untuk menjauh dari konsensus Proof of Stake ke Proof of Authority yang banyak digunakan ini dipengaruhi oleh niatnya untuk mengatasi kerugian tertentu dari algoritma sebelumnya.

“Sementara itu Proof of Stake mungkin memiliki kelebihan tertentu, itu bukan obat mujarab. Masalahnya adalah tidak ada jaminan bahwa pemeriksa dengan agunan tertinggi yang diendapkan untuk satu blok akan mengoperasikan jaringan untuk kepentingan terbaiknya. Sebenarnya, Proof of Stake diganggu dengan masalah karena orang rasional cenderung bertindak demi kepentingan pribadi mereka sendiri. PoS bekerja hanya karena kepentingan terbaik pemangku kepentingan terbesar biasanya sejalan dengan strategi jaringan. Namun, dalam kasus perselisihan, pemangku kepentingan terbesar mungkin menganggap peran komandan tertinggi.”

Jumlah total VIVA Crown pada 42.000, ditambang pada tingkat satu crown per minggunya setelah kesimpulan ICO. Melalui crowdsale, VIVA sedang dalam proses mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk memperluas tim pengembangnya untuk memastikan perkembangan ekosistem VIVA yang pesat. VIVA telah mengantri serangkaian aplikasi bisnis kelas enterprise yang dibangun di atas teknologinya yang akan segera dirilis.

Dengan membawa lebih banyak solusi dunia nyata ke dalam ekosistem, perusahaan ini juga akan terus memperbaiki masa depan keuangan semua peserta. Keindahan VIVAconomy adalah bahwa setiap VIVA berperan dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat.

VIVA Coin ICO

Untuk ikut bergabung dalam VIVAconomy, para peserta bisa pergi ke halaman ICO platform dan ikuti instruksi sederhananya. Mata uang yang didukung meliputi Bitcoin (BTC), LiteCoin (LTC), Etereum (ETH), Steem Backed Dollars (SBD), STEEM (STEEM), USD, GOLOS (GOLOS), Peso Meksiko (MXN) dan WANGCHANGE (XWANG). VIVA bermaksud untuk memberikan dukungan terhadap mata uang lainnya dan akan memperbarui halaman tersebut.

Untuk informasi terperinci tentang bagaimana VIVAkonomi bekerja, pembaca harus mengunjungi www.vivaco.in dan mendownload whitepaper proyek tersebut.

Permintaan media harus ditujukan kepada Dennis Lewis melalui email di dhlewis@vivaco.in, dan tentu saja, silakan kunjungi chat.vivaco.in untuk obrolan secara langsung.

Ketahui lebih lanjut mengenai platform VIVA pada – https://vivaco.in/
Join ICO VIVAconomy pada – https://vivaco.in/non-crypto
Beli VIVA Crown pada Tradeqwik – https://www.tradeqwik.com/
Artikel tentang ‘Proof of Authority’ disini – https://cointelegraph.com/news/why-blockchain-needs-proof-of-authority-instead-of-proof-of-stake
Kontak VIVA Chat pada – https://chat.vivaco.in
Pembahasan mengenai VIVAconomy di Bitcointalk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=1878942.0

Kontak Media

Nama: Dennis Lewis
Email: dhlewis@vivaco.in
Lokasi: Cheyenne, WY USA

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Startup Blockchain VIVA secara resmi meluncurkan VIVAconomy Dan Mengumumkan Sebuah Crowdsale

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami