You have not selected any currencies to display
Sportsbet.io Menjadi Mitra Betting Resmi untuk Arsenal F.C.

Press Release

Sportsbet.io Menjadi Mitra Betting Resmi untuk Arsenal F.C.

Siaran Pers Bitcoin: Pelopor betting olahraga crypto-pertama terkemuka Sportsbet.io telah mengumumkan kemitraan betting resmi 3 tahun dengan tim Liga Premier Arsenal FC.

17 September 2020, Tallinn, Estonia – Merek betting olahraga crypto-pertama yang inovatif Sportsbet.io telah mengamankan sebuah kemitraan betting resmi 3 tahun dengan pemenang 13 kali dari tim Liga Premier Inggris Arsenal FC.

Sportsbet.io telah mendefinisikan ulang pengalaman pelanggan dalam betting online dengan menggabungkan teknologi mutakhir dengan keahlian cryptocurrency mereka. Berdasarkan pendekatan inovatif ini, kemitraan ini akan berfokus pada penciptaan pengalaman eksklusif untuk memberi penghargaan kepada basis penggemar global Arsenal yang besar dan pelanggan Sportsbet.io.

Direktur Komersial Arsenal, Peter Silverstone menyatakan:

“Sungguh luar biasa mengenal Sportsbet.io dan mempelajari tentang semangat inovasi bersama kami serta pekerjaan terobosan yang mereka lakukan di bidang fintech. Kami bangga bermitra dengan perusahaan pemimpin pasar yang berada di garis depan perjalanan inovasi industri game.”

Kemitraan ini juga akan memanfaatkan status ikonik Arsenal dalam sepak bola wanita untuk membantu mengembangkan permainan di Estonia, tempat Sportsbet.io beroperasi. Pelatih Arsenal akan memberikan klinik sepak bola kepada tim wanita Estonia U19 untuk menginspirasi dan membina bakat generasi berikutnya. Kedua organisasi juga berkomitmen untuk bekerja sama untuk mengeksplorasi inisiatif tanggung jawab sosial lainnya dan mempromosikan gambling yang aman dan bertanggung jawab di seluruh kemitraan.

Peter melanjutkan:

“Kami sangat bersemangat tentang masa depan kami bersama. Kami akan bekerja sama dan mengeksplorasi berbagai cara untuk memanfaatkan keahlian gabungan kami dan jangkauan global Arsenal yang besar untuk menetapkan standar baru dalam memberikan pengalaman dan konten kepada basis penggemar kami dan pelanggan Sportsbet.io di seluruh dunia.”

Sportsbet.io akan memanfaatkan akses ke tim pria dan wanita kami untuk membuat konten digital menarik yang akan melibatkan lebih dari 80 juta pengikut digital kami. Ini termasuk 6m + yang mengikuti Arsenal Women – tim olahraga wanita paling banyak diikuti saat ini.

Tim Heath, Pendiri Coingaming Group, mengatakan:

“Menandatangani kontrak tiga tahun dengan Arsenal, salah satu tim paling terkenal di dunia, adalah usaha besar dan sesuatu yang membuat kami sangat senang. Kami yakin bahwa dengan dorongan Arsenal untuk berinovasi dalam industri olahraga, bersama dengan dorongan kami sendiri untuk berinovasi dalam ruang gambling dan crypto, ini adalah tim yang sempurna untuk kami.

Tonton ruang ini, saat kami memanfaatkan peluang untuk mempromosikan kesadaran game crypto, dan berharap untuk mendorong adopsi game crypto dalam skala yang belum pernah ada sebelumnya di sepakbola.”

Tentang Sportsbet.io

Didirikan pada tahun 2016 sebagai bagian dari Coingaming Group, Sportsbet.io adalah sportsbook Bitcoin terkemuka. Sportsbet.io telah mendefinisikan kembali ruang betting online dengan menggabungkan teknologi mutakhir, dengan keahlian cryptocurrency dan hasrat untuk menawarkan pengalaman bermain game yang paling menyenangkan, cepat, dan adil kepada para pemainnya.

Sponsor utama tim Kejuaraan Inggris, Watford FC, Sportsbet.io menyediakan beragam aksi betting di semua olahraga utama dan eSports, menawarkan pemain lebih dari 350.000 acara pra-pertandingan per tahun dan konten dalam permainan yang komprehensif.

Sebagai sportsbook crypto pertama yang memperkenalkan streaming di semua olahraga utama, serta fungsi cash-out, Sportsbet.io diakui sebagai pemimpin dalam betting olahraga online dan dalam komunitas crypto.

Sportsbet.io bangga dengan layanan taruhannya yang aman dan tepercaya, dengan waktu penarikan sekitar 1,5 menit di antara yang tercepat di industri.

Lihat Sportsbet.io/arsenal untuk promosi terbaru, hadiah dan konten unik Arsenal lainnya dan ikuti Sportsbet.io di Instagram, Facebook dan Twitter.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Sportsbet.io, silakan kunjungihttps://sportsbet.io/

Ketahui lebih tentang Coingaminghttp://coingaming.io/

Rincian Kontak Media

Nama Kontak: Lucy Thomas

Email: press@coingaming.io

Sportsbet adalah sumber konten ini. Siaran Pers ini hanya untuk tujuan informasi. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta saldo nilai tidak tunduk pada badan perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil, atau nilai apa pun.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami