You have not selected any currencies to display
Spectre Mengintegrasikan Umpan Harga Chainlink Langsung Ke D...

Berita

Spectre Mengintegrasikan Umpan Harga Chainlink Langsung Ke Dompet DeFi Boost Miliknya

Tim di Spectre.ai, platform perdagangan keuangan ritel yang bebas penipuan dan tanpa broker pertama di dunia, dengan bangga mengumumkan bahwa mereka secara aktif mengonsumsi data referensi harga Chainlink untuk memberikan harga yang benar pada aset DeFi yang diperdagangkan dan dikelola di dompet DeFi BOOST mereka yang baru.

Mengapa Chainlink?

Specter memilih Chainlink sebagai solusi oracle mereka karena:

  • Memberikan jaminan keamanan yang kuat untuk data fresh atau baru, menggunakan jaringan desentralisasi dari operator node yang aman dan tahan Sybil untuk memastikan ketersediaan dan pengiriman data yang tinggi yang tahan terhadap gangguan
  • Sumber data berkualitas tinggi dari beberapa agregator data off-chain independen, menjamin sistem kami untuk tetap memiliki harga yang akurat yang mewakili agregat yang disesuaikan terhadap volume di semua lingkungan perdagangan
  • Memberikan visualisasi on-chain kepada pengguna yang memungkinkan mereka untuk secara independen memantau kesehatan dan harga secara real-time dari jaringan oracle secara keseluruhan dan node individual yang menyusunnya

Karena alasan inilah, dan masih banyak lagi, Chainlink adalah pemimpin pasar dalam solusi oracle blockchain, mengamankan lebih dari $ 3 miliar nilai untuk aplikasi DeFi. Tujuan Spectre adalah menyediakan infrastruktur terbaik bagi penggunanya untuk memastikan pengalaman perdagangan yang paling optimal, oleh karena itu mereka terintegrasi dengan Chainlink.

Latar Belakang Spectre

Spectre adalah platform perdagangan kontrak digital yang telah menjangkau lebih dari 46.000 pedagang. Ini memungkinkan pengguna untuk berdagang ke berbagai ratusan aset termasuk mata uang populer, komoditas, saham, dan reverse futures yang dikenal sebagai EPICS, dan mendapatkan ROI hingga 400%, bahkan di akhir pekan! Kita bisa merasakan waktu eksekusi perdagangan beberapa milidetik dan tanpa biaya perdagangan atau biaya gas, Spectre telah selangkah lebih maju di depan pesaingnya.

Spectre selalu menawarkan kepada pengguna kami opsi akun dompet terdesentralisasi di luar situs bersama akun terpusat reguler bagi mereka yang lebih suka berdagang dengan cara tradisional. Yang membuatnya unik dan sangat aman adalah kenyataan bahwa platform kami mendaftarkan perdagangannya di blockchain di mana ia diverifikasi di seluruh jaringan ledger terdistribusi secara publik. Dengan akun dompet opsional mereka, pengguna tidak perlu menyetorkan sejumlah dana untuk berdagang, yang memastikan transparansi total dan keamanan penuh dana klien.

Menggunakan Chainlink Oracles di dompet DeFi BOOST Spectre

Spectre sekarang selangkah lebih maju dengan pengenalan dompet DeFi BOOST-nya. Ini akan memungkinkan pengguna untuk berdagang dan menyimpan koin DeFi papan atas mereka untuk menghasilkan keuntungan 70-400% dalam beberapa detik hingga beberapa jam tergantung pada bagaimana mereka membangun kontrak digital mereka. Hyper API Spectre langsung mencocokkan pembeli dan penjual dan, jika terjadi kekurangan likuiditas, DALP – kumpulan likuiditas terdesentralisasi dan otonom global – akan turun tangan, memastikan likuiditas konstan selama 24/7.

Oleh karena itu, data harga cryptocurrency real-time adalah suatu kebutuhan, dan untuk itu dompet DeFi BOOST akan berjalan lancar berkat integrasi Chainlink langsung. Chainlink menyediakan Spectre dengan feed harga untuk USDC, LINK, SNX, AAVE, PAX, KNC, SXDT, dan SXUT. Ini berarti pedagang akan selalu dapat melihat harga dan saldo koin DeFi, memberi mereka seperangkat alat yang lebih kuat untuk mengelola portofolio mereka dengan benar di Spectre.

Ian Buck, Kepala IR Spectre, mengatakan: “Kami sangat senang dapat mengintegrasikan data referensi harga terdesentralisasi yang memimpin pasar Chainlink sebagai umpan atau feed oracle eksklusif Spectre. Data berkualitas tinggi dan transparansi on-chain akan memberi pengguna kami jaminan yang kuat bahwa mereka selalu membayar harga pasar yang wajar saat mengelola portofolio mereka. Ini akan semakin meningkatkan kekuatan inti perusahaan kami, serta memposisikan kami yang kuat di masa depan dalam perdagangan keuangan yang berkembang pesat dan industri blockchain.”

Mengintegrasikan teknologi oracle kelas dunia Chainlink akan memperkuat dompet Spectre’s DeFi BOOST dengan data harga yang aman dan terdesentralisasi. Skalabilitas Spectre yang dikombinasikan dengan oracle Chainlink akan memastikan perdagangan DeFi yang aman dan benar-benar andal di platform Spectre.

Dompet Spectre DeFi BOOST diharapkan akan “live” pada bulan Oktober (atau lebih awal).

Tentang Chainlink

Chainlink adalah lapisan abstraksi blockchain open-source untuk membangun dan menjalankan jaringan oracle terdesentralisasi yang memberikan akses smart contract Anda ke input dan output data yang aman dan andal. Menyediakan oracle untuk aplikasi DeFi terkemuka seperti Synthetix, Aave, dan Kyber Network; banyak blockchain seperti Ethereum, Polkadot, dan Tezos; serta perusahaan besar termasuk Google, Oracle, dan SWIFT.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami