You have not selected any currencies to display
Soundeon Memanfaatkan Blockchain untuk Memberantas Malprakte...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Soundeon Memanfaatkan Blockchain untuk Memberantas Malpraktek di Royalty Collection dan Ticketing

Siaran Pers Bitcoin: Soundeon umumkan platform pertama yang terintegrasi secara vertikal dan terdesentralisasi yang menghubungkan kreatifitas dengan penggemar.

28 Maret 2018, Tallinn, Estonia – Menurut ekonom terkemuka di industri musik, Will Page, hak cipta musik secara global menghasilkan $ 24,4 miliar dalam pendapatan pada 2015, itu adalah $ 10 miliar lebih banyak daripada angka IFPI yang sering dikutip yang sebagian besar tidak termasuk pendapatan penerbitan dan lagu. Selain itu, tiket langsung pada tahun 2017 menghasilkan $ 32,0 miliar dalam penjualan primer dan $ 9,8 miliar dalam penjualan ulang. Kedua segmen tiket tumbuh pada CAGR 5 tahun dari 14 dan 19 persen dengan pasti. Secara keseluruhan, rekaman musik dan tiket menghadirkan peluang pasar sebesar $ 66,2 miliar.

Solusi Yang Sudah Lama Ditunggu

Pasar ini diproyeksikan untuk mempertahankan pertumbuhan yang stabil selama lima tahun ke depan. Meskipun ada peluang yang meluas, musisi hanya melihat sebagian kecil dari pendapatan. Praktik-praktik pasar legacy dikombinasikan dengan margin yang lebih ramping dalam usia komponen digital pada kurangnya perlindungan hukum bagi para seniman.

Selain itu, industri musik sulit untuk dinavigasi, yang membuatnya tidak dapat diakses oleh sebagian besar musisi. Mereka harus secara bersamaan mencari pengakuan dari produser musik, manajer, label rekaman, dan promotor konser.

Penggelapan tiket (penjualan kembali tiket dengan harga yang sangat tinggi) merupakan masalah lain yang umum di industri musik. Ini merugikan penggemar dan tempat-tempat yang sama, tetapi artislah yang pada akhirnya mengambil pukulan keuangan terbesar yang mau tidak mau menempatkan penghidupannya pada risiko.

Pendekatan Holistik untuk Solusi Terpadu

Soundeon – platform musik yang terdesentralisasi dan terintegrasi secara vertikal yang mencakup semua aspek industri musik. Dari kreasi dan hak cipta karya untuk dijual kembali melalui kontrak baik aset musik yang ada dan masa depan, ke organisasi konser dan penjualan tiket.

  • Hal ini dicapai melalui ekosistem yang aman dan transparan yang dibangun di atas fondasi Creative Smart Contract (CSC) ™ milik sendiri.
  • CSC ™ adalah perjanjian hak media eksekusi mandiri yang berfungsi untuk mempromosikan banyak aspek yang tidak dimiliki oleh industri musik tradisional, termasuk transparansi, kepercayaan dan keadilan.
  • Soundeon mendorong dan berusaha memupuk hubungan yang lebih intim antara seniman dan penggemar dengan memberikan solusi tepat waktu terhadap kekurangan yang terlihat dalam industri musik saat ini.

Ada Lima Lapisan Yang Terhubung yang Membuat Platform Soundeon.

Music Token Sales adalah kesempatan bagi seniman untuk meluncurkan Penjualan Token dan membiayai proyek pribadi melalui dukungan komunitas Soundeon.

Soundeon Monitor ide utama di balik Royalty Monitor adalah menggabungkan agregasi data dan analisis data. Ini akan menjadi mungkin bagi para seniman dan penggemar yang dijanjikan untuk dengan mudah melacak semua aliran royalti dan pendapatan lainnya, termasuk pendapatan tiket.

Soundeon Pertukaran alat tokenisasi dan pertukaran properti intelektual terdesentralisasi di mana setiap orang dapat membeli atau menjual pendapatan royalti mereka dengan kesempatan untuk menciptakan portofolio royalti musik pribadi yang terdiversifikasi.

Soundeon Tix adalah platform tiket cerdas yang tertanam di lingkungan Soundeon. Kode QR dinamis dan Creative Smart Contracts ™ menghilangkan penipuan tiket, penipuan, dan memberdayakan penyelenggara untuk mengendalikan sepenuhnya penjualan kembali tiket.

Soundeon Player adalah pemutar musik yang menggunakan teknologi blockchain untuk distribusi royalti yang transparan.

Perkembangan Terkini dan Rencana ke Depan

Ide untuk platform Soundeon berasal pada bulan Oktober 2017 dan pada bulan Desember 2017, proyek tersebut telah meningkatkan pendanaan awal sebesar $ AS 600.000 dari dana VC Singapura. Ruslan Guseynov (Strategi & Pengembangan) dan Aram Abgaryan (Pengembangan Bisnis) pertama kali memperkenalkan platform Soundeon pada 2018 Fintech World Conference di New York.

Langkah selanjutnya adalah pidato di Crypto Investor Show, Acara Crypto dan Blockchain Terbesar di Inggris untuk Investor pada tanggal 10 Maret di London.

Selama presentasi mereka, Ruslan mengatakan hal berikut tentang platform:

“Untuk mencapai pengalaman hiburan terbaik, bakat harus ditemukan dan diberdayakan. Status quo dalam bisnis musik mendikte istilah kuno seolah-olah kita hidup di tahun 1954. Dengan mengintegrasikan teknologi blockchain terbaru, kami menciptakan satu hak media dan ekosistem manajemen yang tidak disensor, tidak berubah, adil dan transparan. ”

Mereka mengkonfirmasi bahwa versi alfa Soundeon sudah dalam pengembangan dan akan dirilis pada April 2018. Versi beta ini akan dirilis pada Desember 2018 diikuti oleh peluncuran platform yang berfungsi penuh pada Maret 2019.

Untuk mengetahui lebih banyak silahkan kunjungi Website: http://soundeon.com/

Baca Whitepaper: http://soundeon.com/Soundeon_WP_v0.1.pdf

Twitter: https://twitter.com/soundeoncom

Tim: http://soundeon.com/#team

Kontak Media

Nama Kontak: Anna

Kontak Email: anna@soundeon.com

Soundeon adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami