NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
SOLAREUM Mengumumkan Platform Baru dan SLRM Token

Berita, Press Release

SOLAREUM Mengumumkan Platform Baru dan SLRM Token

Siaran Pers Bitcoin: Solareum dengan senang hati mengumumkan platform mereka yang akan memanfaatkan teknologi blockchain dan akan memberikan penggemar cryptocurrency di pasar konsumsi green energi. Solareum Amazon of Solar and Renewables.

Selamat datang di Solareum Marketplace, di mana Anda tidak membayar untuk menggunakan energi: namun energi yang akan membayar ke Anda.

17 April 2018. Lichtenstein: Solareum dengan bangga mengumumkan situs web dan platform mereka yang akan memungkinkan pengguna cryptocurrency untuk membeli produk terbarukan dan mengklaim token dalam menggunakan sumber energi terbarukan. Solareum bertujuan untuk menjadi penyedia layanan utama, menyediakan pasar yang aman bagi pengguna untuk bertransaksi satu sama lain di blockchain.

Misi inti Solareum adalah untuk memastikan bahwa ini adalah “Amazon of Renewables” Hari Ini untuk konsumen individu dan korporasi – dan dengan presentasi tamu di United Nations Youth Assembly bulan Februari lalu dari CEO kami, Kenneth Reece, Solareum juga telah membuktikan komitmennya untuk besok.

Teknologi Solareum akan menggunakan kontrak cerdas ethereum, untuk penyedia layanan yang benar-benar dinamis, transparan dan terdesentralisasi. Solareum akan melayani masyarakat di sektor terbarukan dan akan menjadi yang pertama yang didukung oleh perusahaan dan kontraktor utama yang terbarukan di sektornya.

Jika Anda adalah seorang pembisnis, mempunyai layanan dan produk Anda ke seluruh dunia. Jika Anda adalah pelanggan, toko, gunakan Solareum untuk membuatnya lebih murah.

Melakukan dengan Baik

Solareum didirikan dengan sebuah kunci, penting, tetapi proposisi sederhana: untuk menghubungkan dunia dengan sumber daya terbarukan dengan satu sentuhan tombol. Solareum ethos untuk mengaktifkan platform yang akan menawarkan pasar P2P dan B2B untuk pertukaran antara perusahaan yang dapat diperbarui dan Komunitas. Solareum juga akan menawarkan standar industri untuk memastikan bahwa prinsip-prinsip anonimitas dijunjung oleh semua yang terlibat selama periode penjualan.

Tim Solareum telah bekerja siang dan malam, mengembangkan inovasi baru untuk platform. Platform Solareum akan memungkinkan pengguna untuk memilih penyedia energi surya di seluruh dunia, dan menginstalnya. Misi Solareum adalah menjadi Amazon industri terbarukan. Berusaha keras untuk mendidik, mengembangkan, dan mengembangkan masa depan energi planet ini.

Solareum didukung oleh dana investasi yang sepenuhnya dikelola, berdasarkan pada cryptocurrency yang terkemuka. Ini akan memungkinkan pengguna untuk berinvestasi tanpa masalah di seluruh industri tentang kapan harus membeli atau menjual. Selain itu, Solareum akan menawarkan integrasi kartu debit, fitur utama ini memainkan peran penting dalam ekosistem Solareum, memberikan pengguna pilihan sejumlah penyedia layanan untuk memilih dari menghabiskan cryptocurrency mereka dengan mudah.

Token Solareum, SLRM

Token ERC20 tersedia untuk dibeli secara langsung dari situs web, dengan biaya 0,70 USD per SLRM. Tim Solareum bertujuan untuk menaikkan hard cap 42.2 juta USD untuk menghormati hari Bumi, tanggal 22 April. Analis keuangan teknis tim memperkirakan kapitalisasi pasar sekitar 100.000.000 USD pada akhir 2018.

Platform Solareum akan memungkinkan pengguna untuk membeli token SLRM dengan lebih dari 10 cryptocurrency yang berbeda, menjadikannya platform yang paling multi-fungsional dan dinamis untuk membeli token di dunia.

Solareum terus menyesuaikan kembali nilai tukar untuk token, karena volatilitas pasar yang alami.

SOLAREUM ADALAH SATU-SATUNYA SITUS YANG MENERIMA EMPATBELAS CRYPTOCURRENCIES LAINNYA (SERTA KREDIT DAN DEBIT.)

TERMASUK:

  • BITCOIN – BTC
  • LITECOIN – LTC
  • DASH – DASH
  • DOGECOIN – DOGE
  • ETHEREUM – ETH
  • GOLDCOIN – GLD
  • NEO – NEO
  • VERTCOIN – VTC
  • MONERO – XMR
  • ZCASH – ZEC
  • BITCOIN CASH – BCH
  • RIPPLE – XRP
  • STEEM – STEEM
  • DIGIBYTE – DGB

Tim Solareum

CEO & Founder, Ken Reece telah memiliki karier yang dinamis di sektor energi terbarukan, Ken bersemangat untuk meliput topik perubahan iklim dan dampak global yang ada di bumi. Ken telah diundang untuk menjadi Moderator dan Pembicara pada United Nations summit.

CMO & Pendiri Justin Lally dan juga Venture Capitalist Investor, Justin telah berada di pasar cryptocurrency selama bertahun-tahun, dengan sejumlah perusahaan sukses di bawah kepemimpinannya, dan telah meluncurkan banyak proyek cryptocurrency.

Kunjungi Website:​https://www.solareum.club

Baca Whitepaper: http://solareum.club/whitepaper

Join di Facebook:​https://www.facebook.com/Solareum-300189880473588/

Follow di Twitter:​ ​https://twitter.com/

LinkedIn:​https://www.linkedin.com/company/solareum/

Instagram: ​https://www.instagram.com/solareumclub/

Berlangganan YouTube:https://www.youtube.com/channel/UCANPdxr0u2FS2tBM_Sm1lMQ

Kontak Media

Nama: Kate Marriott

Lokasi: Brooklyn, NY

Email: ​support@solareum.club

Solareum adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami