You have not selected any currencies to display
Semua Syarat Sudah Terpenuhi, Line Akan Rilis Trading Token ...

Berita

Semua Syarat Sudah Terpenuhi, Line Akan Rilis Trading Token Link April!

LVC Corporation – anak perusahaan yang berjalan di bidang crypto milik dari raksasa pengiriman pesan Line, bakal segera rilis perdagangan/trading token Link miliknya di Jepang pada bulan April mendatang.

Menurut siaran pers 30 Januari 2020, LVC telah mengembangkan sistem untuk debut cryptocurrency Link di Jepang pada bursa cryptocurrency lokal BitMax.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Inilah Sang Pemegang Bitcoin Terbanyak Di Dunia

Line sebenarnya sudah memulai memperdagangkan Link di bursa cryptocurrency BitBox internasional pada pertengahan Oktober 2018 silam. Karena terdesak peraturan cryptocurrency yang ketat di Jepang, LVC harus menunggu untuk mendapatkan lisensi dari regulator keuangan lokal pada September 2019 sebelum rilis ke bursa cryptocurrency BitMax di negara Jepang.B

Menurut situs web resminya, Link memberikan fasilitas kepada para pemegangnya untuk mengakses berbagai layanan dan aplikasi terdesentralisasi, atau DApps.

Sosial Media Dan Cryptocurrency

Line bukanlah satu-satunya aplikasi sosial media yang saat ini berusaha untuk membangun ekonomi cryptonya sendiri. Contoh lainnya adalah aplikasi Kik, Telegram, Whatsapp dan raksasa media sosial Facebook juga sedang berusaha debut di ranah crypto.

Baik Kik dan Telegram saat ini sedang berjuang dalam perang hukum dengan Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC) atas dugaan penjualan sekuritas yang tidak terdaftar kepada warga negara A.S.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Xpring Milik Ripple Buka Forum Developer Relation

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami