You have not selected any currencies to display
Selain Lamanya Waktu Deposit Hingga 10 Hari, Pengguna Coinba...

Berita

Selain Lamanya Waktu Deposit Hingga 10 Hari, Pengguna Coinbase di Inggris Harus Bertransaksi Di Atas 1000 British Pounds

Bursa cryptocurrency Coinbase tiba-tiba memberlakukan jumlah minimal setoran sebesar 1.000 British Pounds (atau setara dengan 17 Juta rupiah) untuk pemegang akun dari Inggris Raya.

Coinbase dikabarkan telah menangguhkan layanan penyelesaian Pembayaran Cepat di negara U.K.

Sebagai gantinya, pengguna harus menggunakan opsi transfer internasional yang standar, mengirim dana melalui SWIFT, dengan jumlah pembayaran minimum sebesar 1.000 GBP.

Coinbase belum memberikan klarifikasi terkait perubahan tersebut yang dianggap secara mendadak dan membuat resah warga Inggris Raya.

“Kami telah menangguhkan Pembayaran Cepat untuk sementara waktu dan menambahkan dukungan untuk pembayaran GBP di Swift untuk sementara waktu,” kutip anggota staf Coinbase dari Cointelegraph.

Ia juga mengatakan bahwa Pembayaran Cepat akan aktif kembali “dalam beberapa bulan ke depan,” namun belum ada jangka waktu yang tepat.

“Untuk keamanan akun Anda dan untuk mencegah kemungkinan aktivitas penipuan, Anda tidak akan dapat menarik dana ini atau mengirim dana yang ada dari Coinbase selama 5 hari kalender setelah setoran terjadi,” tambah staf tersebut.

Pembayaran lewat SWIFT juga biasanya memakan waktu hingga lima hari kerja, yang membuat setoran dari Inggris nantinya akan dikenakan penundaan selama sepuluh hari.

Masalah ini menambah komplikasi lebih lanjut bagi pengguna UK yang mencari akses legal ke pasar cryptocurrency.

Sampai saat ini belum ada komentar apapun dari pihak Coinbase terkait masalah ini.

Gambar dari pymnts

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami