You have not selected any currencies to display
SCRY.city: Cyborg Mirror Dunia Ekonomi Baru di bawah Blockch...

Berita, Press Release

SCRY.city: Cyborg Mirror Dunia Ekonomi Baru di bawah Blockchain

“Saya tidak ragu sama sekali bahwa virtualisasi berguna di beberapa area. Apa yang saya ragukan dengan kuat adalah bahwa hal itu akan memiliki jenis dampak bagi orang-orang yang terlibat dalam virtualisasi yang ingin dimilikinya. ”—Linux Papa

Cyberspace, konsep abstrak dalam filsafat dan ilmu komputer, merepresentasikan realitas virtual di komputer dan jaringan komputer. Cyberspace adalah kombinasi dari cybernetics dan ruang, pertama kali diciptakan oleh penulis fiksi ilmiah Kanada William Ford Gibson dalam cerita fiksinya yang singkat Burning Chrome, yang diterbitkan pada tahun 1982 di Omni, dan kemudian dipopulerkan dalam karya lain Neuromancer fiksi. Apa yang digunakan di dunia maya adalah pengetahuan. Dalam arti tertentu, kelahiran dunia maya telah mempengaruhi tidak hanya pertukaran budaya di antara manusia, tetapi juga hubungan antara manusia dan sistem. Dari pertumbuhan jaringan layanan, didorong oleh revolusi mesin pada 1960-an, hingga 1995 ketika agen diperlakukan sebagai lingkungan yang paling penting, dan kemudian ke tahap saat ini di mana Internet berbasis web terutama terdiri dari mesin pencari terpusat, rekomendasi sistem dan membangun jaringan sistem. Pengguna internet di seluruh dunia telah kehilangan semangat berbagi berdasarkan kemerdekaan, kebebasan, dan kesetaraan, aspek-aspek yang diwujudkan dalam esensi penggunaan komputer ketika teknologi ini awalnya dikembangkan. Dan kemudian, pada tahun 2008, blockchain lahir dan orang mulai melihat peluang untuk mencapai konsensus mengenai kebebasan dan pilihan teknologi baru.

Hari ini saya ingin memperkenalkan SCRY.city, sebuah cyberspace yang dibangun oleh blockchain dalam jangkauan Anda. Dalam alpha SCRY.city, ruang paralel tempat kontrak cerdas digunakan sebagai objek, orang bertukar pengetahuan atau data nyata dengan menggunakan kapasitas individual mereka untuk pengetahuan, penilaian, dan predikasi, dengan lebih sedikit mengandalkan ruang fisik. Dalam dunia kontrak data terdesentralisasi, SCRY.city dapat digunakan untuk memilih kontrak asuransi penerbangan untuk penerbangan internasional di dunia nyata, dan untuk berpartisipasi dalam kontrak data untuk apa pun, dari acara olahraga global hingga indeks keuangan dan berjangka.

Komputer, yang tidak diragukan lagi merupakan penemuan terbesar pada abad ke-20, adalah produk yang menggabungkan perangkat lunak dan perangkat keras. John von Neumann dianggap sebagai “bapak komputer”, terutama karena kontribusinya dalam menentukan bagaimana data harus diatur dalam komputer: yaitu, sebagai sistem biner.

Pengenalan sistem biner memecahkan masalah yang paling menantang, yaitu bagaimana mengekspresikan, menghitung, dan mengirimkan data dalam mesin fisik yang tidak memiliki emosi, pengetahuan, dan kehidupan. Operasi perangkat lunak tidak dapat didukung tanpa sistem biner. Perangkat lunak terdiri dari program dan data. Penentuan sistem biner memungkinkan data untuk mengirimkan “pemahaman” dan “mengalir” di dalam komputer.

Untuk matematika komputer, semua panggilan balik dalam mesin adalah data, dan program komputer didukung oleh banyak teori ilmiah. Misalnya, membuktikan teorema ketidaklengkapan Godel dalam matematika rumit dan panjang. Namun, dengan Turing’s Rule, pekerjaan ini adalah sepotong kue untuk komputer. Ilmu komputer dan pengembangan teori informasi blockchain yang mengatur diri sendiri telah memberikan pengaruh besar pada matematika, dan sebaliknya. Dalam SCRY.city, tindakan wajar yang dibuat oleh agen kontrak diizinkan. Verifikasi data yang memadai memungkinkan untuk keputusan yang lebih baik yang dibuat dengan verifikasi dan penalaran pengetahuan. Selain itu, kontrak cerdas yang diatur sendiri sepenuhnya berwenang untuk membuat penilaian tanpa perlu meminta izin dari pihak ketiga yang terdesentralisasi.

Dalam komunitas nyata, kita dibatasi oleh sistem budaya dan regional yang berbeda. Untuk ini, SCRY.city menyediakan ruang kontrak yang terdiri dari ketiga jenis data nyata dan paralel dengan dimensi data di dunia nyata melalui teknologi blockchain, proses kreatif penuh inovasi besar dalam pengembangan blockchain.

Ledakan informasi saat ini adalah persis situasi yang digambarkan oleh ilmuwan pengetahuan buatan Herbert Alexander Simon 50 tahun yang lalu: Informasi yang dikonsumsi agak jelas: mengkonsumsi perhatian dari para penerimanya. Oleh karena itu, banyak informasi menciptakan kemiskinan perhatian … Sumber daya yang langka bukanlah informasi, melainkan kapasitas pemrosesan yang diperlukan untuk memperhatikan informasi. Perhatian adalah hambatan utama dalam aktivitas organisasi. Kami percaya bahwa nilai terbesar akan dibangun ketika informasi ditumpuk ke dalam paket informasi digital terdistribusi yang tak terbatas yang dapat dengan bebas disaring dan diatur oleh pengguna.

Ketika kamu bangun

di dunia lama

Hanya ada satu realitas dan hanya satu pengetahuan.

Kami berpendapat bahwa baik realitas maupun pengetahuan tidak jelas.

Pengetahuan adalah sebesar realitas, tidak ada yang benar-benar bisa mengerti.

Informasi dikategorikan meledak keluar dari layar komputer bergegas ke mata Anda, akhirnya Anda harus menerima informasi didorong sebagai akibat dari perhitungan perhitungan.

Buka SCRY.city, dunia baru

Buat perangkat skrining di jalan keluar daripada masuknya node.

Letakkan setiap daun ke sebanyak mungkin ranting.

Mereka akan menghasilkan buah emas di wilayah tanpa batas ini.

Semuanya adalah metadata dan semuanya dapat diperlakukan sebagai label data untuk kontrak cerdas.

Hentikan kontrol dan pilih apa pun yang Anda suka

Kontrak data Blockchain telah memperbarui pengetahuan kita tentang apa yang dapat dicapai oleh logika dan komputasi. Algoritma Euclid, digunakan untuk menghitung pembagi umum terbesar, umumnya dianggap sebagai algoritma luar biasa pertama. Pada tahun 1936, Alan Turning berusaha untuk secara tepat menggambarkan fungsi mana yang dapat dihitung. Tesis Church-Turing menyatakan bahwa mesin Turing dapat menjalankan fungsi komputasi apa pun. Church-Turning juga membuktikan bahwa ada beberapa fungsi yang tidak dapat dihitung oleh mesin Turing. Misalnya, tidak ada mesin Turing yang dapat menentukan apakah suatu program yang diberikan dapat mengembalikan jawaban ke input yang diberikan atau apakah ia akan berjalan selamanya.

SCRY.city menyediakan aturan untuk mengeksekusi kontrak pintar. Ini adalah dunia tanpa batas karena semua data yang dapat kita pilih dihasilkan oleh data aktual yang tumbuh di dunia nyata. Di sini, Anda dapat dengan bebas memilih jalur Anda tanpa dibatasi oleh pilihan terpusat.

SCRY.city adalah ruang yang memberikan penilaian independen di mana individu dapat dengan mudah memverifikasi model ekonomi. Misalnya: Mencapai keputusan untuk mencapai laba tertinggi untuk kontrak keuangan di dunia nyata. Dalam kasus penilaian yang mendahulukan bahwa orang lain tidak akan bekerja sama, apa yang dapat kita lakukan untuk mencapai hasil yang diharapkan? Ketika kembalinya jauh dari jangkauan, bagaimana kita dapat mempromosikan pengaruh rencana kita di ranah independen ini?

Mengenai memperluas pengaruh komunitas, SCRY.city menyediakan fungsi sosial SNS yang diperkaya untuk berbagi informasi berdasarkan interaksi antara kontrak cerdas. Dari interaksi yang ditunjukkan dari kontrak cerdas, kita dapat melihat bahwa kecenderungan pengaruh membentuk utilitas ekonomi yang dihasilkan oleh jenis data yang disukai oleh anggota masyarakat. Pada tingkat mikro, pertukaran informasi yang diperkaya pada penilaian akan menyebabkan permainan yang menarik: Pilihan pengguna dari kontrak data dapat secara signifikan (baik positif atau negatif) mempengaruhi utilitas keputusan ekonomi pengguna lain. Dalam interaksi kontrak data terdesentralisasi di bawah blockchain, tidak ada individu yang akan memberikan aturan yang jelas tentang cara memilih. Ini akan menghasilkan ruang eksperimen yang sempurna untuk penelitian operasi.

Aliran modal internasional mengubah ruang fisik menjadi ruang aliran. Perkembangan teknologi informasi Internet selama 50 tahun terakhir telah secara jelas membagi orang menjadi dua populasi berbeda: interaktif dan pasif. Yang pertama berpartisipasi dalam berinovasi informasi sementara yang terakhir hanya menerima informasi. Dalam lingkungan yang saling berhubungan di mana informasi pengetahuan menyediakan produktivitas, pekerjaan inti adalah untuk memproses dan menyebarkan informasi pengetahuan. Dalam SCRY.city, kita dapat dengan bebas memilih kontrak data terbaru untuk pertukaran informasi, predikasi, dan posting. Dalam SCRY.city, pengguna dapat menghias diri dengan sistem Avatar unik, sistem tak tertandingi yang akan memberikan lebih dari 2.1047.0400 gambar fantastis untuk 6 miliar pengguna di seluruh dunia.

SCRY.city menawarkan model baru untuk menggambarkan bagaimana dunia berjalan. Setiap pengguna adalah kontrak cerdas, dan dengan status kredit aset data mereka, setiap pengguna dapat membeli kontrak data yang dikategorikan dari komunitas konsumsi. Jika pengguna khawatir tentang risiko yang disebabkan oleh penundaan penerbangan internasional, mereka hanya dapat mencari kontrak data yang menyatakan waktu penerbangan penerbangan di SCRY.city, sehingga mengelilingi kebutuhan akan layanan polis asuransi tradisional yang disediakan oleh perusahaan asuransi pihak ketiga. Jika seseorang hanya tertarik dengan hasil pertandingan tim rugby tertentu, mereka dapat memilih untuk memesan kontrak cerdas yang membuat predikasi bagi tim yang bersangkutan. Ketika kita berbelanja di SCRY.city, kita hanya perlu menyajikan tingkat kredit kita untuk mendapatkan layanan dan manfaat yang sesuai dengan tingkat kredit.

SCRY.city yang lengkap akan menghadirkan ruang kontrak cerdas berbasis data yang nyata yang menyediakan banyak pilihan, sejajar dengan dunia nyata. Semuanya bermacam-macam. Sekarang lihat masa depan!

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami