NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Samsung Pay Jalin Kerja Sama Dengan Finablr Dari RippleNet

Berita

Samsung Pay Jalin Kerja Sama Dengan Finablr Dari RippleNet

Samsung Pay, layanan pembayaran mobile milik Samsung, telah bermitra dengan platform pembayaran Finablr, anggota Ripple-RippleNet, menawarkan fitur pembayaran lintas batas atau cross border Money Transfer kepada pengguna aplikasi.

Finablr mengklaim bahwa fitur barunya itu dapat “menawarkan pengguna pembayaran lintas batas tanpa batas yang aman ke 47 negara melalui berbagai metode pembayaran, semua dapat dilakukan hanya lewat dompet ponsel milik Samsung.”

Selain itu, klien Samsung Pay yang berbasis di Amerika Serikat dapat menggunakan kartu debit atau kredit mereka untuk mengirimkan sejumlah uang melalui layanan ini.

Menurut rilis, semua biaya dan nilai tukar akan langsung muncul diawal, pengguna dapat mengetahui terlebih dahulu apa yang akan mereka bayar. Keamanan sistem juga menggunakan kredensial token yang didukung oleh Samsung Knox. Sang Ahn, wakil presiden dan kepala divisi konten serta layanan di Samsung Electronics America, menambahkan:

‚ÄúPengiriman Uang adalah langkah pertama dalam visi kami untuk mengembangkan Samsung Pay menjadi platform yang membuat kehidupan finansial pengguna lebih nyaman dan mudah. Rangkaian layanan di Samsung Pay, yang dikembangkan dalam kolaborasi erat dengan para pemimpin industri seperti Finablr, menempatkan kami untuk memberikan dampak positif pada pengalaman keuangan sehari-hari konsumen.”

Menurut situs web informasi perusahaan-Crunchbase, Finablr didirikan pada April 2018 dan memiliki pendapatan sebesar 5 juta dollar AS setiap tahunnya.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami