NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Saatnya untuk Smart Valley: 10 Fakta Menarik Tentang Silicon...

Press Release

Saatnya untuk Smart Valley: 10 Fakta Menarik Tentang Silicon Valley Digital

Siaran pers Bitcoin: Sementara para ahli di seluruh dunia membahas kemungkinan metode legalisasi penjualan token, Cina telah melarang penggalangan dana melalui penjualan token (seperti yang Anda ketahui). Belarus, sebaliknya, mereka melegalkan penjualan token dan memberi mereka pembebasan pajak selama 5 tahun. Negara Eropa Barat pertama yang menyediakan kerangka hukum yang jelas untuk penjualan token adalah Swiss.

20 Mei 2018, Swiss – Smart Valley adalah proyek Rusia pertama yang melakukan penjualan token yang sesuai dengan hukum di Swiss – penjualan token dimulai pada 14 Mei. Menurut para pendiri proyek, tujuan utama Smart Valley adalah untuk menyimpan token penjualan sebagai alat crowdfunding, membuat pasar penjualan token lebih terkontrol, menyingkirkan berbagai indikasi penipuan, dan memberikan proyek menjanjikan untuk terus tumbuh dan berkembang.

Jadi Apa itu Smart Valley dan Mengapa itu begitu menarik?

    1. Pengembang Smart Valley menyebut platform barunya sebagai Silicon Valley digital. Proyek ini tidak hanya akan menghubungkan pemain pasar token utama, tetapi juga menciptakan lingkungan pengasuhan bagi setiap peserta ekosistem untuk membuat masukan dalam pengembangan industri blockchain.
    1. Salah satu layanan utama yang ditawarkan oleh Smart Valley adalah sistem penilaian terdesentralisasi yang unik – versi beta-nya sudah tersedia di http://mvp.smartvalley.io/. Para ahli independen menilai proyek berdasarkan sejumlah kriteria, termasuk model keuangan, strategi pemasaran, pengalaman pendiri, aspek hukum, dll.
    1. Proyek dapat membayar untuk mencetak dana mereka sendiri atau mengajukan permohonan bantuan ke Smart Valley Financial Center, yang akan dibentuk selama penjualan token. Jika permohonan proyek disetujui, itu akan dimasukkan dalam proyek asuh dan menerima bantuan keuangan yang diperlukan untuk membayar skor.
    1. Penjualan token Smart Valley, yang dimulai pada 14 Mei, adalah penjualan token pertama dari proyek Rusia yang dilakukan sepenuhnya sesuai dengan hukum Swiss. Swiss adalah negara Eropa Barat pertama yang mengembangkan kerangka hukum yang jelas untuk penjualan token. Pada awal penjualan token, Smart Valley telah mengumpulkan lebih dari $ 100 juta permintaan token preliminary.
    1. Token SVT bertindak sebagai satu-satunya gerbang ke Tempat Token Gratis, di mana pemegangnya dapat memperoleh akses ke token proyek yang didukung oleh Smart Valley (proyek asuh) secara gratis. Emisi SVT terbatas. Penjualan token, yang dimulai pada pukul 3 sore GMT pada 14 Mei, akan berlangsung selama 60 hari atau hingga $ 60 juta hardcapnya telah tercapai. Pada saat publikasi, penjualan token sedang berlangsung. Kontribusi yang diterima di ETH, BTC, USD, CHF, EUR.
    1. Platform Smart Valley dikembangkan sebagai aplikasi berbasis Ethereum, dan semua transaksi dalam sistem dijamin oleh mekanisme transaksi yang aman.
    1. Smart Valley akan menjadi platform blockchain pertama yang mengimplementasikan tampilan neural non-invasif unik yang dapat menguji kompetensi tim proyek dan pendiri dengan akurasi 95%. Tampilan akan membantu menghilangkan risiko penipuan dan menyediakan skalabilitas tanpa batas untuk penilaian Smart Valley.
    1. Pendiri Smart Valley Alexey Voronin terpilih sebagai pelatih bisnis terbaik Rusia pada tahun 2016 dan 2017. Pada forum kewirausahaan baru-baru ini, Transformasi di Moskow Alexey menjadi tuan rumah diskusi panel blockchain terbesar di dunia untuk 20.000 orang. Program pelatihan eksklusifnya tentang intuisi bisnis, yang dipresentasikan di forum bisnis nasional SYNERGY INSIGHT FORUM 2018, menjadi hit YouTube.
    1. Proyek paling menjanjikan yang diterbitkan di Smart Valley akan mendapatkan akses ke pasar Asia berkat kemitraan strategis dengan NexChange – komunitas fintech terbesar di Hong Kong. Perjanjian itu ditandatangani pada Februari 2018. Smart Valley akan memilih proyek-proyek terbaik untuk disajikan kepada para pendukung di Asia dan mempromosikan proyek-proyek ini di Hong Kong dan sekitarnya. Menurut Juwan Lee, pendiri dan CEO NexChange, direncanakan untuk menarik $ 50-100 juta untuk proyek Smart Valley dalam 5 tahun ke depan.
  1. Pemegang token SVT akan dapat berpartisipasi dalam prosedur penjatahan khusus untuk mendapatkan token proyek yang diterbitkan di Smart Valley secara gratis. Bagaimana cara kerjanya? Bayangkan Anda memiliki 1.000 SVT, dan Anda memutuskan untuk memancang 700 dari mereka pada token proyek tertentu. Sementara peruntukan sedang berlangsung, token SVT Anda akan dibekukan. Setelah peruntukan, Anda akan mendapatkan sejumlah token tertentu dari proyek yang dipilih: semakin banyak yang Anda pertaruhkan, semakin banyak yang Anda dapatkan. Anda juga akan mendapatkan 700 SVT kembali, dan Anda akan dapat menggunakannya lagi!

Informasi lebih lanjut tentang Penjualan Token

Informasi lebih lanjut tentang cara kerja token Smart Valley dan cara membeli token kami selama penjualan token dapat ditemukan di sini: https://smartvalley.io/en/

Untuk tetap up to date pada penjualan token dan berita Smart Valley terbaru, Ikuti saluran Telegram kami https://t.me/SmartValleyChatEnglish

Kontak Media

Nama: Anastasia

Kontak email: events@icolab.com

Kunjungi Website: https://smartvalley.io/

Tim: https://smartvalley.io/en/team

Telegram: https://t.me/SmartValleyChat

Baca Whitepaper: https://smartvalley.io/assets/files/WP_en_new.pdf

Smart Valley adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami