NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Runs.com Umumkan Investasi dari BlockTeam Ventures

Press Release

Runs.com Umumkan Investasi dari BlockTeam Ventures

Siaran Pers Bitcoin: Runs Capital Private limited (Runs.com), perusahaan yang berbasis di Singapura mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian pembelian dengan BlockTeam Ventures, LLC untuk private placement offering Token Run sebagai bagian dari penjualan token yang sedang berlangsung. Investasi strategis ini oleh BlockTeam akan membantu Runs.com meningkatkan operasinya dengan cepat sejalan dengan rencana pertumbuhannya.

13 Agustus 2018, Singapura – Runs.com adalah platform eCommerce terdesentralisasi yang dibangun di atas digital trust. Melambangkan filosofi keterbukaan dan transparansi Blockchain, Runs.com bertujuan untuk memberikan kontrol data dan pengambilan keputusan kembali kepada konsumen. Runs.com membangun komunitas global di 25 negara di seluruh dunia.

Chief Executive Officer Perusahaan, Giri Devanur berkata,

“Saya sangat senang bermitra dengan BlockTeam Ventures LLC, sebuah perusahaan yang didukung oleh para veteran industri Blockchain. BlockTeam telah berperan dalam membangun ekosistem yang hidup di blockchain selama bertahun-tahun dan akan sangat melengkapi upaya kami untuk membantu kami memperluas jaringan. Kami berharap dapat memanfaatkan jaringan investor BlockTeam, spesialis teknologi, dan kemampuan pemasaran mereka di sektor ini. ”

BlockTeam Ventures LLC Managing Partner, Jesse Tevelow menyatakan,

“Kami senang berinvestasi di Runs.com untuk mendanai strategi ekspansi global mereka. Kami sangat terkesan dengan pendekatan yang dilakukan oleh Runs.com untuk mengganggu pasar monopoli seperti eCommerce dengan pasar sumber yang sepenuhnya terdesentralisasi, demokratis, dan terbuka. Kami juga sangat senang dengan keterampilan eksekusi tim manajemen Runs dan strategi global mereka untuk menangani pasar massal, menjangkau 125 kota di 25 negara di seluruh dunia. ”

BlockTeam Capital LLC Managing Partner, Simon Bogdanowicz menambahkan,

“Kami senang berinvestasi di Runs.com. Kami akan menyatukan kapabilitas pemasaran digital kami dan jaringan investor yang melibatkan kami di seluruh dunia untuk menciptakan hasil yang menguntungkan bagi semua pihak dalam jaringan kami.”

Dr. Artit Wangperawong, Co-Founder dan Chief Technology Officer di Runs.com menunjukkan

“Teknologi Blockchain secara unik siap untuk mengacaukan cara perusahaan beroperasi. Khususnya untuk eCommerce, pedagang dan konsumen akan mendapat manfaat dari platform terdesentralisasi yang beroperasi di blockchain untuk mengurangi biaya dan biaya transaksi. Kami berinvestasi dalam teknologi ini sekarang untuk mempersiapkan tuntutan ekonomi zaman baru. Keberhasilan upaya kami hari ini dapat membuka jalan untuk bagaimana kami bertransaksi di masa depan. “

Runs.com akan mengganggu platform eCommerce tradisional yang menggunakan SKU sebagai cara mendasar untuk mengidentifikasi unit. Berpindah dari SKU konvensional, s Runs.com telah mematenkan metode identifikasi dan pelacakan baru yang disebut XKU – atau ‘Experience Keeping Unit’. Runs.com XKU’s akan melacak tiga parameter unik: Story, Source, dan Sustainability.

Apa itu XKU?

XKU adalah kode identifikasi produk dan layanan untuk item yang membantu melacak item untuk inventaris. Ini dapat ditugaskan untuk produk fisik dan non-fisik dalam inventaris.

Tidak seperti SKU yang kode-nya biasanya mengungkapkan detail produk, seperti warna, ukuran, gaya, harga, produsen, dan merek, XKU menyertakan elemen dasar SKU ditambah tiga faktor S; Story, Source, and Sustainability. Setiap XKU memiliki pengalaman unik yang melekat padanya dan dijamin di Blockchain sebagai entri ledger.

Efek yang dijual dalam private placement belum didaftarkan berdasarkan Securities Act of 1933.

Tentang Runs.com

Runs Capital Private Limited company, beroperasi di bawah merek Runs.com, dibentuk pada Februari 2018 sebagai platform eCommerce generasi berikutnya yang dibangun di atas teknologi blockchain. Runs.com adalah platform e-commerce berbasis Blockchain pertama di dunia untuk pengalaman yang menargetkan lebih dari 2,5 miliar orang. Runs.com, yang berkantor pusat di Singapura dengan kantor di New York dan Bangalore, bermaksud untuk awalnya menyatukan penggemar Kopi, Bioskop, & Kriket dari seluruh dunia pada platformnya. Runs.com bertujuan untuk membangun komunitas global orang-orang di sekitar area minat mereka di 25 negara dan 125 kota.

Tim manajemen Perusahaan termasuk Giri Devanur – CEO, Dr. Artit Wangperawong – Chief Technology officer, Avi Jain – SVP, Finance, Carlos Fernandez – Chief Growth Officer, Sandesh Nanjundappa – Chief Digital Officer, dan Piyush Sadana – Chief Strategy Officer.

Dewan Direksi Perusahaan kini terdiri dari lima anggota: James Yee – Ketua, Giri Devanur – CEO, Tom Blinten (non-exec), Mokkoh Nobuyuki (non-exec), dan Jee Cho.

Silakan kunjungi www.Runs.com untuk informasi lebih lanjut.

Tentang BlockTeam Ventures, LLC

BlockTeam Ventures adalah dana modal ventura dengan fokus pada teknologi yang terkait dengan blockchain. Perusahaan menggunakan tiga lensa utama untuk mengevaluasi peluang: Tim, Traksi, dan Teknologi. Pendekatan holistik ini memungkinkan BT untuk melakukan investasi jangka panjang, tetapi masih menangkap keuntungan jangka pendek berdasarkan struktur unik dari Penjualan Token. Tim manajemen dana telah bekerja langsung dengan lebih dari 40 perusahaan di ruang blockchain.

Tim ini merupakan anggota dari dunia kewirausahaan, teknologi, dan keuangan. Salah satu mitra pergi melalui kelas awal Techstars dan mendirikan perusahaan game yang menghasilkan jutaan dolar menjual mata uang digital. Mitra lain bekerja di Wall Street, mengelola transaksi M & A hingga mencapai miliaran dolar. Yang lain telah menjabat sebagai penasihat langsung untuk lebih dari 35 ICO. Perusahaan saat ini membanggakan beragam tim profesional dengan banyak pengalaman dan rekam jejak yang terbukti dengan akses yang mendalam ke aliran transaksi.

BlockTeam Ventures percaya bahwa teknologi Blockchain akan membentuk kembali masyarakat modern dengan cara yang tidak dapat kita bayangkan. Karena pertumbuhan cepat dari ekosistem cryptocurrency pada tahun 2017, hedge fund crypto dan dana VC sedang digemari. Dana yang sukses jangka panjang akan memiliki keuntungan besar dan proposisi nilai yang unik. Untuk BlockTeam Ventures, nilai itu berasal dari aksesnya ke transaksi premium, dan visi yang dipegangnya seputar membangun hubungan dan komunitas.

Untuk mempelajari lebih lanjut atau berpartisipasi dalam penjualan publik, kunjungi Situs Web mereka: https://runs.com/

Tim: https://www.linkedin.com/company/runs-com/

Telegram: https://t.me/joinchat/I5gUVRKSKGPs2kvSOPQpsg

Baca WhitePaper: https://runs.com/files/runs_whitepaper.pdf

Youtube – https://www.youtube.com/results?search_query=runs.com+

Kontak Media

Nama Kontak: Sandesh Nanjundappa

Kontak Email: sandesh@runs.com

Runs adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami