You have not selected any currencies to display
Rekap Forum Ekonomi Blockchain Singapura – CEDEX Menan...

Berita Blockchain, Press Release

Rekap Forum Ekonomi Blockchain Singapura – CEDEX Menangkan Penghargaan Audience

Pada awal bulan Februari, CEDEX diundang untuk berpartisipasi dalam Forum Ekonomi Blockchain 2018 (BEF), yang diselenggarakan di Singapura. CEO dan pendiri Saar Levi bergabung dengan pemimpin pengembangan bisnis Boaz Hilel untuk menyebarkan kesadaran tentang CEDEX dan membuat koneksi dengan anggota konferensi dan peserta lainnya.

Tujuan Forum Ekonomi Blockchain adalah menjembatani kesenjangan antara teknologi blockchain dan ekonomi tradisional. Itu menjadikannya sebuah acara yang ideal untuk berpartisipasi dalam CEDEX, yang fokusnya menggunakan teknologi inovatif dan penyangga lainnya untuk menjembatani kesenjangan antara industri berlian tradisional dan pasar keuangan modern.

Banyak pemimpin terkemuka di ruang blockchain yang bergabung dalam forum tersebut, bersama dengan investor, pengusaha, dan jurnalis yang ingin bertukar gagasan dan mendapatkan wawasan tentang masa depan industri yang sedang booming ini. Itu adalah acara yang menakjubkan, dengan panel lintas disiplin mengenai topik menarik termasuk genetika evolusi blockchain, model dunia, AI, VR, biologi molekuler biohacking DNA, dan masih banyak lagi. Semua orang datang bersama dengan tujuan bersama untuk mengembangkan dan mendukung proyek yang dapat memberi manfaat nyata bagi masyarakat.

Pada akhir forum, beberapa penghargaan diberikan pada beberapa proyek teratas yang berpartisipasi. CEDEX diakui sebagai favorit penonton, mendapatkan Audience Award.

Ada banyak pembicara dan proyek luar biasa lainnya yang berpartisipasi dalam forum ini. Namun, hanya ada sedikit proyek di seluruh ruang crypto yang memiliki potensi dampak ekonomi yang dimiliki CEDEX. Menerima pengakuan khusus dari para peserta menegaskan bahwa tujuan CEDEX untuk mengubah berlian menjadi aset yang dapat diperdagangkan bergema dengan orang-orang.

Kegembiraan dan antusiasme seputar CEDEX benar-benar muncul dalam mengantisipasi CEDEX Coin Token Pre-Sale 16 Maret, dan ini semakin menambah sentimen positif itu.

Tentang CEDEX

CEDEX adalah yang pertama kali Certified Blockchain Based Diamond Exchange.

Proyek CEDEX didirikan oleh tim profesional di bidang teknologi (platform perdagangan dan mesin harga), pasar keuangan, dan industri berlian. Fokus tim adalah menjembatani kesenjangan antara industri berlian tradisional dan pasar keuangan yang inovatif.

Melalui algoritma pembelajaran mesin yang inovatif, DEX, akan memungkinkan untuk menetapkan harga standar dan transparan untuk berlian yang tidak fungible. Sebagai konsekuensinya, akan memungkinkan untuk sepenuhnya membuka potensi berlian sebagai aset keuangan yang dapat diperdagangkan. DEX akan digunakan untuk memberi kepercayaan pada investor umum untuk membeli dan menjual berlian tanpa pengetahuan khusus industri yang diperlukan sebelumnya.

CEDEX Coin adalah token yang kompatibel dengan ERC-20 pada blockchain Ethereum, dan ini akan membantu membuat pertukaran CEDEX aman dan terdesentralisasi. CEDEX Coin akan memfasilitasi semua transaksi di bursa, dari membeli dan menjual kontrak pintar berlian untuk membayar layanan seperti transportasi dan asuransi untuk berlian itu sendiri.

Pra-penjualan token dimulai 16 Maret 2018. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang proyek dan mendaftar untuk penjualan di CEDEX.com. Untuk terlibat dengan komunitas CEDEX, Anda dapat bergabung dalam diskusi di Telegram dan ikuti proyek di Facebook dan Twitter.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami