You have not selected any currencies to display
Reddcoin (RDD) Umumkan Upgrade Dompet Core PoSVv2 Untuk Ment...

Press Release

Reddcoin (RDD) Umumkan Upgrade Dompet Core PoSVv2 Untuk Mentransformasi Pembangunan Crypto-Community

Siaran Pers Bitcoin: Tim Core dev Reddcoin (RDD) telah merilis sebuah perangkat lunak dompet v3.0 yang sudah diperbarui untuk Windows, Mac, Linux, RaspPi dan docker dan masih banyak lagi.

9 Februari 2020, Albuquerque, NM – Pioneer Crypto dan altcoin Reddcoin (RDD) telah mengumumkan sebuah rilis terbarunya dan proses aktivasi yang sedang berlangsung untuk algoritme staking konsensus PoSV v2 mereka. Tampilan dan nuansa dompet Reddcoin masih sama dan belum berubah, mesin dasar dompet sudah diupgrade untuk persiapan dalam mengembangkan blockchain Reddcoin ke arah yang lebih baru, dan juga untuk memberikan keamanan inti bitcoin yang terbaru dan kode fitur kedalam jaringan Reddcoin. Reddcoin telah menanamkan teknologi ini kedalam upgrade dompet inti v3.x.

Ekosistem Reddcoin merupakan solusi keuangan mandiri, mendukung para penggunanya, ramah lingkungan untuk generasi berikutnya. Yang lebih mengesankan lagi, adalah fakta bahwa Reddcoin dijalankan oleh tim dev yang sepenuhnya sukarela: Sekelompok individu yang penuh semangat, yang didukung oleh komunitas luar biasa, semuanya berniat melihat proyek ini mencapai puncak yang baru dan menarik di tahun 2020 ini.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Dekati Halving Harga Bitcoin Cash Meroket 14 Persen

Mengapa perlu melakukan upgrade?

Sudah berlangsung, aktivasi PoSV v2 akan terjadi ketika jaringan Reddcoin telah mencapai 9000 dari 10.000 blok sebelumnya yang di stake/dihasilkan oleh dompet v3. Pada tanggal penulisan, jaringan sudah mencapai 5.200, atau ~ 58%. Sebuah softfork supermajority akan diberlakukan pada masa transisi ini yang akan mencegah dompet v2.x lama untuk dapat mengirim atau menerima transaksi, atau untuk melakukan stake. Masa transisi juga akan mengaktifkan aturan “peningkatan staking”, dan pengurangan dari setiap staking yang ditingkatkan untuk membantu mendukung pengembangan Reddcoin. Untuk lebih detail, baca “Redd Paper” yang informatif di situs website utama kami di www.reddcoin.com.

Sejak didirikan pada tahun 2015, jaringan Reddcoin yang dirancang untuk tumbuh sebesar 5%, hanya memperlihatkan pertumbuhan staking sebesar 1%. Dengan proporsi besar koin yang terlantar/hilang, tim dan komunitas Reddcoin telah sepakat untuk mereformasi protokol inti (PoSV) untuk mengatasi kebutuhan ini, dan menghargai para staker/pembuat stake, sambil memastikan target pertumbuhan tahunan mendekati 5%, Reddcoin berharap bahwa upgrade terbarunya ini, dikombinasikan dengan komunitas anggota aktif yang berkembang, bisa mendorong jaringan lebih dekat ke arah tujuan pertumbuhan organik, sambil memberikan serangkaian hadiah pengguna yang unik, dan komunitas yang ramah serta suportif, dan memberi insentif kepada pengguna untuk memberi tip dan menggunakan RDD

Apakah Anda pernah melakukan staking?

Staking sangat penting karena mampu memvalidasi transaksi, mengamankan, dan menghasilkan serta menandatangani blok pada jaringan. Jaringan terdesentralisasi yang kuat membutuhkan sebanyak mungkin node terdistribusi, semua menyetujui status blockchain dan blok apa yang valid, secara bersamaan.

Staking coin holding berfungsi untuk membantu mengamankan jaringan Reddcoin, dan melakukan staking tindakan sebagai alternatif ramah lingkungan untuk penambangan intensif energi Bitcoin, dan memungkinkan semua pengguna Reddcoin menerima hadiah yang sebanding dengan kepemilikan mereka. Pengguna memiliki banyak pilihan perangkat lunak ketika akan melakukan staking, mulai dari ponsel (Telegram), PC, Linux, Mac, Raspberry Pi, dan masih banyak lagi. Sistem yang tertanam dan teknologi yang dapat dikenakan pengguna akhir, serta integrasi dengan teknologi lain dan pasar vertikal berada di cakrawala bagi Reddcoin.

Hadiah Staking

Setiap pemegang atau holder Reddcoin (RDD) yang saat ini tidak melakukan staking akan kehilangan hadiah, dan kemampuan untuk help the cause pada saat yang sama. Bagi mereka yang berdedikasi untuk menyimpan koin mereka, membantu mengamankan jaringan, dan transaksinya, ada beberapa hadiah yang lumayan besar. Jaringan ini menargetkan tingkat pengembalian tahunan sebesar 5%, dan telah mengalikan pengembalian aktual dengan pengganda yang sesuai untuk membawa pertumbuhan jaringan secara keseluruhan ke tempat yang seharusnya.

Staking saat ini kita bisa mendapatkan hadiah sebesar 5% per tahun hanya dengan melakukan holding RDD di dompet. Ini dapat dicapai pada perangkat sederhana seperti raspberry pi, Linux box, Mac, atau PC atau laptop. Hasil efektif dari aktivasi PoSV v2 ini adalah bahwa dalam eksekusi, jika 20% dari jaringan online dan melakukan staking, imbalan yang dihasilkannya akan dikalikan maksimal 5x, yang mengarah ke pengembalian private efektif mereka sebesar 25% setiap tahun. Ini akan secara dinamis menyesuaikan per blok berdasarkan statistik jaringan aktual, yang mengarah ke laju penurunan imbalan berlipat ganda, menurut statistik jaringan nyata.

Awalnya merupakan cabang dari Litecoin, dengan algoritma PoSV yang unik sebagai koin proof-of-stake, Reddcoin merupakan koin tua dan sudah lama, dengan sejarah panjang sejak tahun 2015. Proyek yang dijalankan secara sukarela ini telah mencapai pertumbuhan yang sederhana namun stabil sejak awal, dan pembaruan baru ini menawarkan kepada para pembuat keputusan peluang untuk mencapai lebih banyak pendapatan pasif jangka panjang, sambil membantu proyek untuk terus bersinar dan tumbuh. Untuk detail terkait staking, Reddpaper dapat ditemukan di situs website reddcoin.

Apa itu PoSV v2?

PoSV v2 dirancang untuk meningkatkan jaringan Reddcoin di tiga area yang sangat spesifik.

  1. Stabilkan pertumbuhan jaringan inflasi sebesar 5%, memastikan pasokan koin yang banyak untuk pemberian tip dan penggunaan, dan menghindari mentalitas “hoarding” dengan mengurangi imbalan yang berkaitan dengan usia dan mendorong imbalan berbasis kecepatan.
  2. Dorong pengguna untuk secara aktif melakukan stake dan mengamankan jaringan dari pada membiarkan koin di bursa atau dompet, dan lipatgandakan koin dengan mendapatkan hadiah yang nanti dapat diterima sesuai dengan total partisipasi jaringan, bukannya individu. Ini memberikan distribusi node jaringan yang lebih kuat dan meningkatkan keamanan dan ketahanan jaringan dengan munculnya staker baru, dan memberi penghargaan kepada staker untuk berpartisipasi dalam komunitas yang lebih besar.
  3. Menyediakan aliran dana dari jaringan Reddcoin itu sendiri untuk digunakan pada tiga tujuan spesifik untuk melakukan improve dan meningkatkan Reddcoin serta jangkauan, stabilitas, dan kegunaannya. Ketiganya adalah:
  • Memberikan dana operasional kepada tim pengembang untuk menjalin kemitraan, listing, gaji, biaya operasional dan kegiatan strategis dan taktis lainnya.
  • Menyediakan dana sebesar 10% dari dana yang diterima untuk digunakan untuk penggantian atau pengembalian anggota komunitas Reddcoin yang telah mengalami kerugian atau pencurian, atau masalah lain di luar kendali mereka.
  • Memberikan dana sebesar 10% dari dana yang diterima untuk dialokasikan pada upaya filantropi dan altruistik (“Amal”) yang mendukung komunitas dalam ruang Reddcoin.

Tiga tujuan pendanaan yang diterima ini akan memungkinkan Reddcoin untuk terus mempercepat pekerjaan pengembangan, menyediakan mekanisme keamanan bagi anggota komunitas secara nyata sambil mencegah penipuan dan melindungi pengguna Reddcoin dengan cara yang unik dan ramah. Dan tujuan ketiga dari upaya amal dimaksudkan untuk menyebarkan pesan Reddcoin tentang inklusivitas, keselamatan, dan keamanan. Reddcoin Core Devs adalah misionaris, dan mereka didukung oleh komunitas Reddhead yang loyal: sekelompok individu yang cemerlang, aktif dan bersinar. Jadilah ReddHead mulai hari ini!

Info Kontak Media
Nama Kontak: Jay Laurence
Kontak Email: techadept@reddcoin.com
Kontak Telegram: @TechAdept

Untuk memperlajari Reddcoin silahkan kunjungi – https://www.reddcoin.com/
Info terkait PoSV v2 dan upgrade – www.medium.com/@techadept
Informasi Reddcoin di CoinMarketCap – https://coinmarketcap.com/currencies/reddcoin
Informasi Reddcoin di Binance – https://info.binance.com/en/currencies/reddcoin
Trade Reddcoin di Bittrex – https://global.bittrex.com/Market?MarketName=BTC-RDD
Reddcoin di Facebook – https://www.facebook.com/reddcoin
Reddcoin di Twitter – https://twitter.com/reddcoin
Join Telegram Reddcoin – https://t.me/ReddcoinOfficial

Reddcoin adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta nilai saldo tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Baca Artikel Terkait Lainnya: Menyoal Potensi Aplikasi Blockchain Mata Uang Digital Bank Sentral

Redaksi Bitcoin News Indonesia

Komentar

comments

Bitnami