Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$33,870.00
4.20%
Ethereum (ETH)
$2,162.05
4.32%
XRP (XRP)
$0.61
1.96%
EOS (EOS)
$3.66
3.01%
Bitcoin Gold (BTG)
$41.09
5.13%
Rangkul Visa, Aplikasi Baru Ini Akan Bagi-Bagi Bitcoin Grati...

Berita

Rangkul Visa, Aplikasi Baru Ini Akan Bagi-Bagi Bitcoin Gratis

Layanan berhadiah Bitcoin kini tersedia bagi para pemegang kartu VISA. Inilah skema hadiah alternatif yang baru untuk mendapatkan Bitcoin gratis.

Program fast track fintech yang baru dari VISA akhirnya bergabung dengan Fold, kartu debet yang berbasis-hadiah Bitcoin yang baru ini diperkirakan bisa tumbuh secara signifikan di bawah pengawasan Visa.

Fold merupakan aplikasi seluler yang mampu menggunakan sistem Lightning dan menawarkan hadiah berupa Bitcoin bagi para penggunanya karena menggunakan kartu VISA mereka.

Bergabungnya dengan kartu VISA merupakan hal yang baru bagi Fold, sebelumnya Fold telah beroperasi sebagai aplikasi yang berbasis lightning networknya Bitcoin yang memungkinkan pengguna dapat melakukan kegiatan berbelanja di platform e-commerce menggunakan cryptocurrency yang mereka miliki.

Baca Artikel Lainnya: Platform Budidaya Ganja Medis Atau Cannabis Crowd

Bermitranya Fold dengan VISA, Fold nantinya dapat merambah ke industri hadiah yang sebagian besar industri lain masih menggunakan fiat-only, Fold berencana menjadi industri hadiah crypto pertama di dunia.

VISA dan enabler kartu debit lainnya kali ini benar-benar ingin menggunakan teknologi blockchain dan cryptocurrency karena mereka kini sadar akan pentingnya kedua hal itu untuk masa depan.

VISA dan MasterCard diketahui keduanya bergabung di dalam dewan proyek Libra milik Facebook, namun akhirnya mereka berdua memutuskan untuk segera keluar setelah proyek tersebut menghadapi berbagai masalah legalitas dan kepercayaan dari pemerintah di seluruh dunia termasuk Parlemen Eropa dan Senat AS.

VISA sekarang ingin terjun secara langsung dan belajar dari industri crypto secara langsung serta ingin menciptakan atau mungkin mempunyai cryptocurrency sendiri, namun Visa menawarkan kepada perusahaan pihak ketiga untuk memimpin program fintechnya agar berjalan secara lancar.

Baca Artikel Lainnya: Platform Digital Contact Trading Bityard Keluar Dengan Dukungan Hedge Fund Dan Bonus Pendaftaran USDT

Gambar sampul dari Getty Images

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami