NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
QashBack akan Meluncurkan Platform Manajemen Reputasi Berbas...

Press Release

QashBack akan Meluncurkan Platform Manajemen Reputasi Berbasis Blokchain & Permission-Based Marketing pertama di Asia Tenggara pada tahun 2019

Siaran Pers Bitcoin: QashBack, sebuah perusahaan teknologi Singapura, sedang mencari cara untuk mengubah industri ritel dan jasa dengan mengembangkan platform manajemen reputasi dengan insentif yang menghubungkan konsumen, pedagang dan pengiklan untuk interaksi transparan dan kemudahan berpikir tentang masalah privasi data.

Januari 2019, Singapura – Dengan rencana untuk rilis pada Q2 2019, platform QashBack akan merevolusi pasar review online karena memanfaatkan karakteristik teknologi blockchain.

Menciptakan Ekosistem Win-Win untuk Semua Orang

Pengguna pada platform QashBack dihargai dengan token QBK, token kriptografi ekosistem sendiri, untuk menulis ulasan, terlepas dari bias mereka. Perubahan ini sendiri secara signifikan mengurangi bias polarisasi yang melekat pada situs review/ulasan online yang ada.

Dengan izin dari konsumen, pedagang dapat menawarkan QBK sebagai insentif untuk mendorong pelanggan untuk berpartisipasi dalam kontes, melihat iklan atau melakukan promosi pemasaran.

Teknologi Blockchain memungkinkan QashBack untuk memperoleh ulasan yang nyata dan faktual bagi konsumen melalui keabadian dan keasliannya. Semua transaksi pada platform QashBack dicatat pada blockchain Ethereum, menjadikannya transparan, dapat dijalankan sendiri, tidak bergantung pada pihak ketiga mana pun untuk kliring dan tidak dapat dihapus atau diedit.

Model Bisnis Qashback

QashBack telah mengidentifikasi beberapa target pasar termasuk Kesehatan / Kecantikan, Kesehatan, Transit, Belanja, Makanan & Minuman, Perjalanan, Hiburan dan Pendidikan di wilayah Asia Tenggara.

Awal tahun ini, startup teknologi menandatangani kemitraan eksklusif dengan Oriental Mace Group Berhad untuk memanfaatkan aplikasi mobile-nya, MyBeauty, yang didukung oleh pemerintah Malaysia sebagai bagian dari strategi pariwisata nasional mereka. Portal ini mencakup lebih dari 1.000 penyedia layanan kecantikan dan ribuan pemasok produk untuk industri pariwisata kecantikan di Malaysia.

Platform QashBack akan diintegrasikan dengan aplikasi Oriental Mace sehingga pedagang dan pengguna bertransaksi dalam token QBK, dan pengguna diberi imbalan karena melihat iklan dan mengirimkan ulasan.

Kemitraan QashBack dengan Oriental Mace akan menghasilkan banyak pengguna dan ulasan kritis, serta menumbuhkan industri pariwisata kecantikan Malaysia.

Rincian Penjualan Token QBK

Perkiraan penerimaan dana sebanyak US $ 18 miliar per tahun akan menghasilkan permintaan berkelanjutan dan cepat untuk token QBK. Qashback akan mencetak satu miliar token QBK, di mana 10% (seratus juta token) dibuat tersedia untuk penjualan publik pada 10 Desember 2018. Nilai pembukaan ditetapkan pada US $ 0,40 per token. Lebih dari US $ 14 juta telah dikumpulkan selama penjualan private yang diluncurkan pada bulan Juli, dengan para kontributor yang terdiri dari individu-individu berpenghasilan tinggi dan pendukung kelembagaan.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk mendukung pertumbuhan ekosistem Qashback. Ini termasuk melanjutkan penelitian dan pengembangan, memfasilitasi penetrasi pasar dan ekspansi bisnis, dan membiayai biaya operasional.

Kontributor yang ingin memperdagangkan QBK di berbagai pertukaran crypto akan mendapatkan kesempatan untuk melakukannya mulai 5 Januari 2019 karena token QBK akan terdaftar di UDAX Hong Kong pada hari itu. Perusahaan teknologi juga memiliki rencana untuk mendaftar di bursa utama lainnya seperti Coinsuper, Dobi Trade, Upbit, dan LAToken akan dilakukan selama Q2 dan Q3 2019.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, kunjungi situs web: https://qashback.net

Facebook: https://www.facebook.com/qashback

Twitter: https://www.twitter.com/qashback

Telegram: https://t.me/QashbackICOofficial

Medium: https://medium.com/@qashbackofficial/

Detail Kontak Media:

Nama Kontak: Chris Tan

Kontak Email: social@qashback.net

QashBack adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami