You have not selected any currencies to display
Proyek Polybius Perkirakan Lebih Dari 500.000 Pengadopsi Awa...

Berita, Press Release

Proyek Polybius Perkirakan Lebih Dari 500.000 Pengadopsi Awal Akan Di Dapat Pada Kampanye Crowdfunding

Tallinn, Estonia – Peluncuran kampanye crowdfunding untuk Polybius cryptoproject digital mereka, perusahaan asal EstoniaPolybius Foundation ini telah mengumumkan basis klien awal mereka. 500.000 basis pengguna layanan penambangan Cloud HashFlare, yang dimiliki oleh para pendiri Polybius Foundation, akan membantu mereka dalam mencapai sasaran pendanaan awal mereka.

Baca juga: KingDice Bitcoin Dice, Game Dice Bitcoin yang Baru Ini Menawarkan Payout Yang Besar

“Proyek terbesar yang akan ada, ketika ide inovatif ini diimplementasikan dengan teliti. Dan dengan Basis klien yang lebih dari 500.000 pengguna aktif, yang sudah menarik investasi ke dalam bisnis kripto memberikan awal yang hebat bagi kami untuk mencapai tujuan paling ambisius kami.”

– Co-founder dan Chairman Polybius Foundation, Ivan Turygin

Polybius merupakan sebuah nama yang umum untuk ekosistem yang menghubungkan layanan identifikasi jarak jauh Digital Pass, penyimpanan data pribadi yang dilindungi dan layanan keuangan melalui Polybius Bank.

Digital Pass akan menjadi mitra universal all-Eropa eID, dengan berbagai fungsi, dan lebih fleksibel daripada kartu identitas elektronik yang ada. Misalnya, di negara-negara UE sampai saat ini tidak ada database tunggal untuk kondisi kesehatan masyarakat, jadi dengan resep yang ditandatangani oleh dokter di satu negara, Anda tidak dapat membeli obat di negara lain. Tidak ada database pendidikan yang ada untuk dicatat dalam format digital, jadi untuk terus belajar di tempat yang baru, Anda sering membutuhkan seperti dokumen di atas kertas.

Masalah ini dan lainnya akan dipecahkan oleh Digital Pass, yang dikembangkan oleh Polybius Foundation. Penggunanya akan menerima repositori digital universal dari data pribadi mereka di blockchain, diterima oleh organisasi negara dan komersial yang setara dengan ID klasik. Misalnya, saat memberikan bantuan medis mendesak di negara asing, profesional medis akan memiliki akses ke riwayat medis dan informasi asuransi penuh atas persetujuan pasien, tanpa prosedur yang berlebihan atau dokumen legal. Pengguna Digital Pass dapat memutuskan sendiri potongan data mana yang akan ditunjukkan kepada siapa, sementara tingkat keamanan repositori membuat informasi tidak mungkin diakses tanpa izin dari pemiliknya.

Peluncuran Digital Pass akan diselenggarakan oleh Polybius Bank, lembaga pembayaran di bawah naungan Yayasan Polybius. Di negara-negara Eropa yang tidak memiliki hak mereka sendiri, Polybius, sebagai organisasi perbankan, dapat mengeluarkan eID nya sendiri, yang secara resmi diakui oleh semua negara anggota UE yang tersisa sesuai dengan perintah eIDAS pada tanggal 23 Juli 2014.

“Kami memulai perjalanan kami sebagai penyedia layanan pembayaran, yang memungkinkan pengguna untuk membayar pembelian secara online dengan mudah dan andal, tanpa aplikasi pihak ketiga: sidik jari, pengenalan suara, dan pengenalan wajah menggunakan kamera. Kami ingin membangun infrastruktur keuangan besar, semacam “Google finansial”, yang tidak hanya akan menyederhanakan dan mengurangi biaya pengelolaan keuangan untuk masyarakat, namun juga akan menjadi bagian penting dari semua aspek kehidupan sehari-hari mereka, sementara di Saat yang sama memberi mereka kontrol maksimal atas data mereka.”

– Co-founder dan Chairman Polybius Foundation, Ivan Turygin

Kampanye crowdfunding Polybius, dalam format ICO, dimulai pada musim semi ini dan bertujuan untuk mengumpulkan dana lebih dari $ 25 juta. Semua orang yang ikut serta dalam kampanye tersebut adalah orang pertama yang mendapatkan rekening bank dan yang pertama dalam menyesuaikan identitas Digital Pass Digital. Setelah peluncuran proyek, semua orang akan dipersilahkan untuk bergabung.

Pertanyaan mengenai pers dan blogger langsung saja ke Juru Bicara Polybius Foundation yang resmi, Edgar Bers.

Ketahui lebih lanjut mengenai Polybius Project pada – http://www.polybius.io
Baca Prospectus pada – https://polybius.io/media/prospectus.pdf
Ketahui lebih lanjut mengenai HashCoin pada – https://www.hashcoins.com
Follow Polybius pada Medium di – https://medium.com/@polybiusbank

Kontak Media

Nama: Edgar Bers
Email: edgar.bers@polybius.io
Skype: edgar.bers
Telegram: +37258159212
Lokasi: Tallinn, Estonia

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Proyek Polybius Perkirakan Lebih Dari 500.000 Pengadopsi Awal Akan Di Dapat Pada Kampanye Crowdfunding

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami