NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Protokol Midas Terintegrasi dengan Kyber Network dan IDEX un...

Press Release

Protokol Midas Terintegrasi dengan Kyber Network dan IDEX untuk Membuat Dompet Universal

Siaran Pers Bitcoin: Protokol Midas, dompet universal menghadirkan aksesibilitas dan keamanan bagi semua penggunanya di ranah blockchain.

18 Maret 2019, Singapura Di jantung ekosistem Midas, Protokol Midas adalah dompet universal yang dibuat untuk semua orang, dari pengguna baru hingga pakar. Ini bertujuan untuk menjadi dompet paling inovatif untuk semua kebutuhan crypto yang penting, mulai dari keamanan, perdagangan cerdas dan manajemen portofolio.

Selama beberapa tahun terakhir, menumbuhkan ekosistem yang kuat semakin menjadi incaran oleh banyak perusahaan sebagai salah satu prioritas mereka, terlepas dari industri yang mereka ikuti. Mengembangkan ekosistem yang kuat di dalam industri yang berfokus pada penggunaan teknologi blockchain oleh karena itu tidak banyak pengalihan dari arah semua bisnis lain mengambil. Konsep ekosistem Midas terletak pada penggunaan kumpulan alat dan platform dengan satu tujuan untuk membantu orang berdagang, berinvestasi, dan mempromosikan penggunaan mata uang kripto yang aman dan aman.

Tersedia di iOS & Android, Protokol Midas, dompet Midas mendukung banyak blockchains seperti BTC, ETH, USDT, NEO, TUSD, TVND, TOMO, ZCOIN, MAS, DIVI berbagai token ERC-20, NEP5, TRC-20, dan penghitungan. Dompet juga telah terintegrasi dengan Kyber Network dan IDEX untuk perdagangan dalam aplikasi tanpa kerumitan langsung dari dompet seluler dengan lebih dari 500 token; terintegrasi dengan Vinex Network untuk perdagangan melalui API. Ini memiliki browser dApp bawaan yang berjalan mulus dengan tautan dalam dan buku alamat untuk penggunaan yang nyaman. Bagian terpenting dan terpenting dari infrastruktur Midas adalah dompet multi-koin yang aman dan ramah pengguna yang memberi pengguna kemampuan untuk:

  • Jalankan di semua platform utama: Mobile (baik iOS & Android), Desktop & Web (segera hadir)
  • Menyimpan berbagai jenis cryptocurrency dengan aman
  • Kirim koin dan token dengan aman ke teman dan kontak.
  • Menghubungkan dan membelanjakan cryptocurrency dengan aman pada platform E-commerce apa pun yang menerima pembayaran crypto secara langsung atau melalui penyedia layanan pembayaran crypto.
  • Aman dan langsung berdagang dengan bursa desentralisasi tanpa mengirim kunci pribadi ke pihak eksternal mana pun
  • Aman dan langsung berdagang dengan bursa sentralisasi tanpa mengirim kunci API ke pihak ketiga mana pun
  • Pantau dan kelola portofolio mereka: bagaimana ia berubah seiring waktu, dan riwayat transaksi / perdagangan secara terperinci
  • Dapatkan pemberitahuan saat crypto news rilis penting atau ketika cryptocurrency dalam portofolio pengguna berubah secara substansial atau perdagangan dieksekusi
  • Dapatkan hadiah dengan portofolio ROI kinerja tinggi
  • Berlangganan, ikuti, salin strategi perdagangan dari investor / pedagang top

Untuk keamanan yang lebih baik, file data yang berisi kunci pribadi dan kunci API dienkripsi dengan kata sandi pengguna, oleh karena itu data pengguna & kunci pribadi dilindungi dari pencuri. Midas juga telah bermitra dengan Sentinel Protocol untuk mengintegrasikan Midas Wallet ke API Interactive Framework Framework (ICF) Protocol Sentinel dengan Threat Reputation Database (TRDB), yang berisi whitelist Intelijen dan blacklist Keamanan yang merinci IOC tentang ancaman terkait phishing, malware, peretasan, dan penipuan.

Protokol Midas telah bergabung dengan beberapa dompet dan pertukaran terkemuka dunia sebagai anggota dari Foundation for Interwallet Operability (FIO) .

Di samping itu dompet Midas adalah bursa crypto – Vinex.Network , pilar utama ekosistem lainnya. Pertukaran yang dinamis dan berkembang pesat telah mencantumkan banyak koin & token yang sangat dicari. Itu juga telah ditampilkan di Coingecko baru-baru ini. Pada dasarnya, Vinex.Network exchange menawarkan:

  • Perdagangan kinerja tinggi: kemampuan untuk memproses 500.000 pesanan per detik
  • API Luas: Mendukung platform perdagangan pihak ketiga dan bot perdagangan algoritmik
  • Dukungan 24/7
  • Dukungan seluler
  • Staking reward ($ DIVI & lebih banyak koin ditambahkan segera)
  • Pusat airdrop
  • Dukungan OTC
  • Papan sebagai Fungsi Perdagangan Sosial
  • Fitur lainnya sedang berlangsung

Sejalan dengan pengembangan inti mereka, Protokol Midas juga bekerja dengan berbagai mitra untuk menawarkan berbagai tambahan baru untuk ekosistem mereka:

  • Stablecoin untuk pasar Vietnam: TrueVND (http://www.truevnd.com) , terdaftar di Vinex.Network, IDEX, Tokenomy, dan pertukaran TVND peer-2-peer (http://www.tvnd.market)
  • TomoDice (http://www.tomodice.com) dan McashDice (http://www.mcashdice.com) : platform game dApp yang berjalan dengan sempurna dari browser Midas dApp.
  • TomoBowl (http://www.tomobowl.com): Arena permainan sosial tempat pemain dapat bermain secara langsung melawan satu sama lain atau dalam suatu kelompok. Tomobowl akan menjadi dApp yang sepenuhnya terintegrasi ke dalam dompet Midas.
  • Tomovatar (terintegrasi dalam Tomobowl): satu set avatar yang dapat digunakan pada Tomobowl, Tomodice, Tomodome, dan Mcashdice. Set avatar ini tidak dapat dipertukarkan, karenanya dapat diperdagangkan langsung di pasar di Tomobowl.
  • TomoDome (http://www.tomodome.com) : aula ketenaran untuk pembangun dan pendukung Tomochain serta bagi mitra Tomochain untuk memamerkan merek mereka di satu tempat.
  • Midashimaya (http://www.midashimaya.com) : Amazon on Blockchain, department store terdesentralisasi dan online yang menawarkan kepada pemilik toko kemampuan untuk membuka toko dan menjual kepada pembeli yang dapat menandatangani dan membayar langsung dengan menggunakan dompet Midas di dApp browser.
  • NewCater (http://www.newcater.com) : platform lelang terdesentralisasi menggunakan kontrak pintar untuk penawaran item, termasuk barang koleksi seperti Tomovatars.
  • CoinUp24 (http://CoinUp24.com) : sebuah blockchain dan berita yang berfokus pada crypto yang akan menyediakan berita yang dikurasi untuk pengguna dompet Midas.
  • B.E.S.T Center (http://www.bestcenter.vn) : pelatihan teknik blockchain dan pusat pengayauan yang berlokasi di Hanoi, Vietnam di mana konferensi akan berlangsung untuk bertukar ide untuk gerakan blockchain di Asia Tenggara.

Beberapa proyek yang dideskripsikan ini mungkin memberikan harapan yang lebih baik di seluruh ekosistem Midas dan menyulut lahan peluang bagi mereka yang lebih tertarik. Namun seseorang tidak bisa berharap, bahwa hanya kata-kata yang cukup untuk sepenuhnya menggambarkan ekosistem Midas secara keseluruhan, hanya pengalaman pengguna yang mampu dan yang kami tunggu dengan penuh harap.

Untuk mengetahui secara lanjut kunjungi Website – https://www.midasprotocol.io
Follow Facebook – https://www.facebook.com/midasprotocol.io
Chat Midas Protocol di Telegram – https://t.me/midasprotocolglobal
Twitter – https://www.twitter.com/MidasProtocol
Subscribe di YouTube – https://www.youtube.com/c/midasprotocol

Kontak Media
Nama Kontak: Phillip Phung
Kontak Email: phillip@midasprotocol.io

Protokol Midas adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan tender legal, tidak didukung oleh pemerintah, akun serta saldo nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami