NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Program Studio Dari Ethereum Classic Labs Dibuat Untuk Mendu...

Berita, Berita Altcoin, Berita Ethereum

Program Studio Dari Ethereum Classic Labs Dibuat Untuk Mendukung Pengembangan Proyek ETC

Inkubator Lab Ethereum Classic (ETC) secara resmi merilis Program Studio, program baru ini bertujuan untuk mendukung peluncuran proyek-proyek baru pada Ethereum Classic nantinya.

“ETC Labs Studio akan mendukung perusahaan yang ingin meluncurkan proyek dan crowdsales di ETC”

Menurut postingan blog resminya 8 Agustus 2019, Studio Lab ETC sekarang akan mendukung perusahaan yang mencari keahlian teknis dan pemasaran untuk proyek-proyek baru serta crowdsales.

Program baru ini bermaksud untuk berbagi keahlian teknis untuk mempromosikan pembangunan dan implementasi aplikasi dan crowdsales yang terdesentralisasi, serta memberikan panduan tentang peluncuran proyek dan alat pemasaran untuk bisnis serta startup yang ingin berdiri di blockchain ETC.

Menurut posting tersebut, program Studio ETC Labs sudah siap digunakan.

Terry Culver, CEO Ethereum Classic Labs, mengatakan bahwa Studio akan menyatukan keahlian pengembang dari kelompok Core atau inti dengan pendanaan dan program bimbingan dari kelompok Accelerate untuk terus mematangkan seluruh ekosistem Ethereum Classic.

“Program Accelerate ETC mendukung pengembangan aplikasi di ETC”

Program Studio ETC Labs muncul setelah ETC Labs mengumumkan program akseleratornya untuk mempromosikan pengembangan produk dan aplikasi yang berbasis di jaringan Ethereum Classic pada 28 Juli 2019 kemarin. Durasi setiap program Accelerate berjumlah total tiga bulan, dengan fokus pada hard skill dan soft skill yang dibagikan oleh tim Core Labs Ethereum Classic, yang diluncurkan pada Januari 2019.

Fidelity, Deloitte dan Amazon dikabarkan juga mendukung program akselerator blockchain baru yang disebut Startup Studio. Bersama 20 perusahaan lain seperti Ethereum Foundation dan ETH Global, perusahaan juga bekerja sama untuk melakukan workshop untuk memblockchainkan startup dan membantu mereka dalam memperluas keahlian mereka.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami