NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Prediksi Harga: Ethereum Akan Turun Hingga 2,8 Juta Rupiah, ...

Berita, Berita Ethereum

Prediksi Harga: Ethereum Akan Turun Hingga 2,8 Juta Rupiah, Tekanan Jual Terus Naik


Prediksi Harga: Bitcoin dan Ethereum bahkan seluruh pasar crypto kali ini telah mengalami penurunan harga selama beberapa hari terakhir, Bitcoin tidak mampu naik melewati level harga $ 8.000 atau 115 Juta (kurs usd 14.500), dan hal ini telah memicu aksi jual besar pada Bitcoin yang memiliki dampak cukup signifikan terhadap kebanyakan altcoin, termasuk ETH.

Para analis mulai percaya bahwa tekanan jual Ethereum saat ini bisa terus berlanjut, yang mungkin mampu untuk terus turun hingga ke harga $ 200 atau 2,8 Juta (menurut kurs usd hari ini) dalam waktu dekat ini.

Ethereum turun lebih dari 5% pada harga saat ini 3,4 Juta, turun secara signifikan dari harga tertinggi hariannya 3,6 Juta.

Ethereum perlahan-lahan mengalami penurunan harga selama seminggu terakhir, harganya jatuh dari harga tertinggi mingguan dan saat ini diperdagangkan di posisi terendah mingguan.

ETH saat ini diperdagangkan secara signifikan dari posisi terendah satu bulannya di $ 167, yang ditetapkan kira-kira empat minggu lalu. Ketika mempertimbangkan akan hal ini, jelas bahwa cryptocurrency masih dalam tren naik untuk jangka waktu yang lama, meskipun ada ketidakstabilan yang muncul baru-baru ini.

Meskipun masih dalam wilayah uptrendnya, penting untuk dicatat bahwa Ethereum berkemungkinan besar akan mengikuti tindakan harga jangka pendek Bitcoin, yang juga terlihat agak bearish kali ini.

Ethereum akan mengalami aksi jual besar-besaran dan seorang analis percaya Ethereum nantinya akan menyentuh harga $ 200 atau 2,8 Juta rupiah (kurs dolar hari ini).

ETH Memiliki Ruang Yang Cukup Untuk Jatuh

Sorout tidak sendirian dalam penilaiannya bahwa Ethereum akan turun dalam waktu dekat ini, karena analis lain saat ini juga menyatakan penilaian bearish yang sama.

DonAlt, analis cryptocurrency populer di Twitter, mengatakan bahwa ia percaya ETH dapat terus menurun sampai menemukan support di sekitar level support mingguannya di antara harga $ 190 dan $ 200.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami