NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
POW’ER 2019 Global Developers Conference Berjalan Deng...

Press Release

POW’ER 2019 Global Developers Conference Berjalan Dengan Sukses – BitCherry Akan Membangun Jaringan Publik e-commerce Terdistribusi Yang Baru Melalui Komputasi Terdistribusi

Dari tanggal 20 hingga 21 Agustus 2019, POW’ER 2019 Global Developers Conference telah diselenggarakan oleh Mars Finance yang diadakan di Beijing, Cina. Pada 21 Agustus 2019, “Ekonomi Terdistribusi” yang diselenggarakan bersama oleh BitDesk, platform layanan konsultasi dan pemasaran terpadu blockchain telah mengumpulkan banyak proyek perdagangan terdistribusi dengan berbagi pandangan berwawasan ke depan ke arah pengembangan bisnis terdistribusi dan mengeksplorasi bagaimana model bisnis terdistribusi akan memberdayakan ekonomi tradisional.

Saat ini, pengembangan teknologi blockchain telah memasuki tahap ketiga, yaitu melalui pembangunan platform digital yang transparan, kredibel, dan tidak dapat dirusak untuk mencapai transaksi peer-to-peer yang adil. Pada platform ekologis ini, pengguna dapat menyelesaikan penciptaan nilai berdasarkan konsensus kredit tanpa batas, termasuk pertukaran barang, pertukaran nilai tenaga kerja, dan pertukaran aset digital dengan nilai riil. Jenis ekologi publik dan desentralisasi ini adalah ekonomi terdistribusi. Ekonomi terdistribusi telah menjadi kekuatan pendorong mendasar bagi blockchain untuk mengubah dunia tradisional. Melalui kombinasi distribusi ledger dan token, ekonomi terdistribusi akan dapat menyatukan produsen, pemilik, dan pengguna serta mempromosikan lingkaran bajik seluruh perekonomian. Dengan fitur yang efisien, aman dan transparan, ekonomi terdistribusi akan menjadi tren pengembangan organisasi bisnis masa depan dan secara bertahap akan diterapkan ke berbagai bidang yang lebih luas.

Sebagai praktik terdepan dari perdagangan terdistribusi, platform e-commerce terdistribusi BitCherry telah berpartisipasi dalam diskusi di bagian ini. Kepala Ilmuwan BitCherry dan Ketua Yayasan Blockchain Amerika Utara Bob Qin telah memberikan pidato tentang “Komputasi terdistribusi terdesentralisasi: BitCherry mendistribusikan inovasi rantai publik e-commerce.”, Dari perspektif komputasi terdistribusi untuk menjelaskan pentingnya rantai publik BitCherry terhadap aplikasi. e-commerce terdistribusi.

Melalui pidatonya, Bob Qin percaya bahwa masalah implementasi proyek adalah yang paling diperhatikan dalam industri blockchain. Namun, dari sudut pandang ilmiah, masalah yang muncul dalam aplikasi dan praktik ini bersifat komputasi. Skala dan manfaat dari blockchain juga dapat dilihat sebagai perpanjangan dari komputasi terdistribusi. Pasar, keuangan, dan semua transaksi dapat dianggap sebagai superkomputer untuk komputasi terdistribusi. Dari perspektif komputasi terdistribusi, masalah yang dihadapi oleh aplikasi dapat diringkas dalam dua arah. Salah satunya adalah kurangnya daya komputasi yang disebabkan oleh mekanisme komunikasi yang tidak sempurna dari setiap node dalam perhitungan dan yang lainnya adalah mekanisme toleransi kesalahan untuk daya komputasi yang tinggi. Hal ini kemudian perlu untuk mendistribusikan komputasi untuk melakukan inovasi teknologi dan untuk membuat model komputasi yang berkembang secara lateral.

Fokus BitCherry untuk mencapai lompatan kuat dalam daya komputasi melalui inovasi rantai publik atau public chain. Saat ini, rantai publik BitCherry akan membagi seluruh arsitektur teknis menjadi dua bagian yaitu lapisan fundamental rantai publik dan lapisan protokol. Fundamental rantai publik termasuk struktur data rantai, mekanisme konsensus, protokol jaringan P2P, mesin virtual smart contract, algoritma kriptografi, dan konten lain pada lapisan protokol seperti side chain, chain calculation, diikuti oleh fungsi-fungsi lainnya. Fase pertama pembentukan rantai publik, BitCherry akan memberikan aset berantai untuk memastikan bahwa aset digital platform dapat diedarkan dengan aman dan efisien. Untuk fase kedua, BitCherry akan memberikan dukungan terhadap lingkungan ekologi big chain, berdasarkan pada protokol komunikasi cross-chain BCHC Chain, yang termasuk platform utama BitCherry, platform informasi BitCherry, platform manajemen aset digital, platform manajemen aset digital, platform supply chain finance, DApp application store serta lima skenario aplikasi lainnya.

Setelah BitCherry membangun platform jaringan blockchain yang vertikal, keuntungannya dalam hal keamanan, kinerja, dan skalabilitas akan muncul secara bertahap. Karena lapisan protokol dipisahkan dari lapisan dasar rantai, ia memanfaatkan berbagai fungsi lapisan protokol untuk berintegrasi secara mendalam dengan industri e-commerce untuk memastikan skalabilitas platform.

Dalam main chain di public chain yang hebat, struktur data blockchain dan mekanisme konsensus PoS/PoW melindungi keamanan main chain. Berdasarkan hal ini, mesin Turing yang disediakan oleh smart contract kemudian digunakan untuk memastikan keamanan sub-rantai DAG. Dengan demikian, kombinasi keduanya akan menjamin keamanan seluruh sistem. Public chain BitCherry yang hebat menggunakan teknologi DAG untuk meningkatkan mekanisme toleransi kesalahan sub-rantai, meningkatkan transaksi konkurensi sehingga TPS pada setiap sub-rantai akan dapat mencapai 10.000+ transaksi, serta mengganti single chain dengan jaringan sub-chain sehingga seluruh TPS public chain akan memiliki sejuta kemungkinan, dan kekuatan komputasi tinggi dari komputasi terdistribusi yang terjamin. Dengan cara ini, melalui inovasi public chain, masalah yang dihadapi dalam teknologi yang mendasari komputasi terdistribusi dapat diselesaikan, yang akan membawa kualitas aplikasi teknologi blockchain ke tingkat yang lebih tinggi.

Bob Qin mengakhiri pidatonya dengan menyoroti pemikirannya untuk memasuki era baru ekonomi terdistribusi. Dia menyebutkan bahwa “superkomputer perdagangan di masa depan akan melibatkan semua orang dalam komputasi serta pertambangan. Konsep seperti itu pada komputasi terdistribusi dan perdagangan terdistribusi akan memiliki dampak transformatif pada evolusi ekonomi saat ini.”

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami