NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Platform Tunggal Menawarkan Beragam & Banyak Utilitas; ...

Berita, Press Release

Platform Tunggal Menawarkan Beragam & Banyak Utilitas; Aliansi Komorebi

Siaran Pers Bitcoin: INGOT Coin dengan senang mengumumkan pembentukan aliansi baru, Komorebi. Kemitraan ini akan terbukti bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat.

25 Juni 2018 Tallin, Estonia – INGOT Coin, GMEX-Group, BolttCoin, Rantai Keuangan Modern (MFChain), SwachhCoin, Black.Insure, PlaceToRent (PTRT), Bineuro dan Stella semuanya telah membentuk front yang bersatu di bawah satu aliansi. Kelompok penjualan token, bersama dengan GMEX, berencana untuk membangun satu platform yang akan memungkinkan semua komunitas mereka untuk menggunakan utilitas mereka secara bersamaan. Selanjutnya, rencana untuk memungkinkan diskon yang berbeda di antara masing-masing penjualan token sedang dibahas untuk memberikan keunggulan bagi semua peserta.

GMEX telah bergabung dengan INGOT Coin, serta beraliansi, untuk mengatasi keadaan pasar kompetitif saat ini dan ketidakefisienan pengembangan Blockchain saat ini.

Hirander Misra, Chairman, dan CEO GMEX Group berkomentar:

“Kami sedang memasuki era di mana nilai dari individu yang memungkinkan ekosistem Blockchain yang dikombinasikan melalui usaha patungan akan mengarah pada paradigma baru Token Augmenting Partnerships (TAP) yang menciptakan efek jaringan, yang akan menyebar untuk menciptakan nilai yang lebih besar.”

Aliansi percaya bahwa dengan menyatukan peristiwa-peristiwa pembuatan token yang berbeda dari industri yang berbeda seperti kesehatan, asuransi, jasa keuangan, E-commerce dan real estat, dan menggabungkan Fungsi Utilitas yang ada yang berbeda, makna baru untuk Utilitas akan dibuat. Alih-alih memiliki beberapa manfaat utilitas dari satu penjualan token, mengapa tidak memiliki banyak manfaat dari kelompok ICO yang bersatu yang bekerja bersama?

INGOT Coin bersama dengan aliansi, akan memberikan keahlian bisnis mereka, teknologi terbaru, konektivitas & keunggulan operasional ke grup untuk unggul. Semua mitra dalam aliansi akan bekerja sama untuk membuat satu platform yang ramah pengguna dan terbaru yang menyediakan akses ke token dan utilitas mereka.

Ahmed Khawanky, CMO dari INGOT Coin menyatakan:

“Sampai sekarang, ini tidak ada di pasar Crypto, pasar keuangan atau di pasar apa pun. Bergabung dengan satu TGE akan memberi Anda layanan inovatif, pada akhirnya, tetapi bahkan pada titik ini layanannya terbatas ”

INGOT Coin adalah tentang membangun komunitas kepercayaan dan kerja sama global yang saling terkait — dasar yang adalah kejujuran dan transparansi di antara para anggotanya. Di INGOT, kami percaya bahwa itu adalah hak semua orang untuk merebut kendali atas hidup mereka; apakah secara pribadi, sosial, atau finansial. Kami sedang dalam perjalanan untuk membuat terobosan di pasar keuangan dengan menghadirkan gerbang revolusioner menuju lingkungan yang serba inklusif.

Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi situs web di – https://www.ingotcoin.io/

Telegram – https://t.me/INGOTCoin

Medium – https://medium.com/@khawanks

Tim – https://www.linkedin.com/company/ingotcoin/

Kontak Media

Nama: A.Khawanky

Email: A.Khawanky@INGOTCoin.io

Ingotcoin.io adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami