You have not selected any currencies to display
Platform Revolusioner Global Cryptocurrency Crowdfunding, Fu...

Berita, Press Release

Platform Revolusioner Global Cryptocurrency Crowdfunding, FundYourselfNow Mengatur Jadwal Untuk Peluncuran Resminya Di Q1 2018

Singapura – Smart kontrak inovatif yang berbasis platform crowdfunding, www.FundYourselfNow.com akan segera hadir bagi komunitas wirausaha global di sektor kriptocurrency. Dirancang untuk menghubungkan gagasan cemerlang dengan calon investor kriptocurrency, platform ini akan memungkinkan pencipta proyek untuk mengumpulkan dana dalam bentuk Ethereum dan Bitcoin (di masa depan).

Baca juga: BitCAD Memperkenalkan Smart Platform Terenkripsi Dengan Mesin Perdagangan Terdesentralisasi, Dan Mengumumkan Sebuah ICO

Tahun 2016 melihat lebih dari $ 200 juta investasi kriptocurrency meningkat melalui proses Penawaran ICO (Initial Coin Offering). Namun, menciptakan dan meluncurkan kampanye ICO memerlukan pengetahuan teknis dan pemasaran yang ahli yang mungkin bukan keahlian setiap orang. FundYourselfNow membuat keseluruhan proses tersebut menjadi lebih mudah dengan memungkinkan “pencipta proyek” untuk mendapatkan ide mereka dapat didanai oleh pendukungnya secara global. Pencipta proyek di FundYourselfNow akan dapat membuat token virtualnya untuk menawarkan penghargaan khusus yang disesuaikan kepada pendukung dan pendukung yang berkontribusi terhadap proyek. Token ini juga dapat diperdagangkan atau dijual di pasar platform di kemudian hari.

“Dengan penerimaan mata uang virtual pada arus utama baru-baru ini seperti Bitcoin, kami ingin membangun sebuah ekosistem yang menawarkan kepada pengusaha platform peningkatan dana alternatif untuk produk mereka, dengan pengetahuan teknis dan pemasaran.”

     – Jack Ser, CEO FundYourselfNow

FundYourselfNow dibangun di atas platform Ethereum, memanfaatkan kemampuan kontrak cerdasnya yang inovatif. Sebagai platform yang siap untuk crowdsale mendatang, tim FundYourselfNow telah menyelesaikan sebagian besar pembangunan. Mereka juga bersiap untuk memperkenalkan dukungan terhadap cryptocurrency Bitcoin di masa depan melalui Rootstock.

Kontrak cerdas di FundYourselfNow dirancang untuk membawa akuntabilitas ke ekosistem crowdfunding. Pilihan pembayaran berbasis pada tonggak sejarah memungkinkan penyokong untuk memilih untuk menghentikan atau menunda pembayaran dan mengembalikan uang mereka jika proyek tersebut gagal memenuhi janjinya. Mekanisme ini memecahkan masalah utama yang saat ini dihadapi oleh banyak platform crowdfunding dan crowdinvesting tradisional seperti Kickstarter.

FundYourselfNow telah berhasil menutup putaran pendanaan pertamanya dimana investor malaikat yang dipimpin oleh Carlos Salas telah berinvestasi di platform tersebut. Dia adalah seorang pengusaha berprestasi dengan posisi direktur di beberapa perusahaan global dan baru-baru ini terpilih sebagai CEO Success Dragon International, entitas yang terdaftar di Hong Kong.

“Kami percaya bahwa FundYourselfNow menangani banyak masalah yang ada dalam model crowdfunding tradisional seperti akuntabilitas/pertanggungjawaban, biaya transaksi yang tinggi dan kurangnya dukungan proyek. FundYourselfNow memiliki orang-orang yang cakap, para inovator dan pakar pengetahuan domain untuk menunjang proyek. “- Carlos Salas.

Dana awal akan digunakan oleh FundYourselfNowself dalam mengembangkan platform, memungkinkan crowdfunding yang mudah melalui mata uang virtual sambil memungkinkan pengguna untuk mencari bantuan untuk kampanye penggalangan dana mereka. Keterlibatan Carlos sebagai investor di perusahaan ini memvalidasi proposisi nilai FundoourselfNow, dan akan membantu dalam pembuatan platform crowdfunding mata uang yang berbasis virtual di kalangan masyarakat luas.

Untuk mendapatkan status hukum yang terpisah untuk platform tersebut, Pinnacle Digital telah mengakuisisi Caxton Worldwide Success Limited. Dipimpin oleh tim Pinnacle Digital, FundYourselfNow akan terus mengumpulkan dana dan melanjutkan pengembangan secara lebih lanjut dibawah bendera Caxton Worldwide Success Limited.

Platform FundYourselfNow akan dirilis pada Q1 2018. Platform ini telah menjadwalkan ICO yang akan datang pada tanggal 2 Juni 2017, menawarkan kesempatan bagi investor untuk menjadi bagian dari gerakan crowdfunding yang baru.

Tentang FundYourselfNow

Didirikan pada tahun 2014, FundYourselfNow sedang dikembangkan oleh Pinnacle Digital Pte Ltd. yang berbasis di Singapura Platform crowdfunding yang revolusioner yang dirancang dengan menggunakan teknologi blockchain terbaru untuk memastikan pendanaan yang mudah bagi pencipta proyek. Ini juga membawa pertanggungjawaban yang lebih besar untuk para pendukungnya, bersama dengan saran ahli dari para pembantu proyek.

Tim Pinnacle Digital memiliki keahlian mendalam dalam pengembangan perangkat lunak. Mereka sejauh ini telah merancang beberapa aplikasi web untuk kliennya di seluruh dunia.

Tentang Pinnacle Digital

Pinnacle Digital adalah salah satu perusahaan jasa teknologi terkemuka di Singapura dan merupakan bagian dari Pinnacle One Consultancy. Perusahaan ini melayani daftar panjang korporat, memberi mereka layanan aplikasi web. Pinnacle Digital baru-baru ini mengakuisisi Caxton Worldwide Success Limited, sebuah perusahaan British Virgin Islands. FundYourselfNow akan segera mulai beroperasi di bawah perusahaan yang baru diakuisisi ini, yang dipimpin oleh tim Digital Pinnacle yang sama untuk mendapatkan pengakuannya sendiri di pasaran.

Pelajari secara lengkap mengenai FundYourselfNow pada – http://www.fundyourselfnow.com
Pelajari lebih lanjut mengenai Pinnacle Digital Pte Ltd pada – http://www.pinnone.com

Kontak Media

Nama: Kenneth Tan
Email: contact@fundyourselfnow.com
Lokasi: Singapore

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Platform Revolusioner Global Cryptocurrency Crowdfunding, FundYourselfNow Mengatur Jadwal Untuk Peluncuran Resminya Di Q1 2018

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami