NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Platform Pengembangan Dapp Scalable Squeezer.io Berusaha Mer...

Press Release

Platform Pengembangan Dapp Scalable Squeezer.io Berusaha Merevolusi Infrastruktur Bisnis Melalui Implementasi Blockchain

Siaran Pers Bitcoin: Platform pengembangan dApp scalable, Squeezer.io akan membantu pengembang perangkat lunak dengan mengintegrasikan aplikasi yang didesentralisasi ke dalam infrastruktur bisnis yang sudah mapan.

Senin 22 April, 2019, Belize City, BELIZEPlatform pengembangan dApp scalable, Squeezer.io, akan membantu pengembang perangkat lunak yang mengintegrasikan aplikasi terdesentralisasi ke dalam infrastruktur bisnis yang sudah mapan. Squeezer.IO menggunakan platform, Kerangka, dan chain-kit (alat perangkat lunak unik) untuk memungkinkan desain dan pengembangan aplikasi open-source, mengimpor proyek langsung dari GitHub, dan mengembangkan solusi cepat untuk Pembayaran Blockchain dan Kontrak Cerdas.

Industri perangkat lunak blockchain berkembang dengan cepat, mengingat pekerjaan yang terkait dengan blockchain adalah yang paling cepat berkembang di pasar tenaga kerja saat ini, aman untuk mengasumsikan bahwa permintaan para pakar blockchain juga tumbuh pada tingkat yang signifikan. Pendapatan rata-rata pengembang Blockchain (di AS) juga meningkat sekitar 50% dibandingkan dengan pengembang perangkat lunak rata-rata.

Onboarding, pengembang perangkat lunak ke dalam ekosistem blockchain tidak sesederhana itu, karena, selain keterampilan pengkodean, persyaratan sisi server juga diperlukan, untuk mengatur instance node blockchain. Selain itu, tipe bahasa seperti Solidity, C ++, adalah poin tambahan pada daftar persyaratan. Semua ini akan mempersempit akses ke spektrum tenaga kerja pengembang.

Nick Chisiu, CEO Squeezer (mantan konsultan blockchain ConsenSys) menyuarakan mengapa Squeezer akan sangat membantu mempercepat proses pengembangan, dengan menyatakan;

“Membangun dApps dan mempelajari teknologi blockchain sangat bagus, pengembang akan selalu senang bermain dengan tumpukan baru. Kami membutuhkan solusi untuk memfasilitasi akses blockchain untuk pengembang dan menyingkirkan pengaturan yang tidak pernah berakhir. Saya melihat Squeezer sebagai kandidat yang hebat untuk meningkatkan adopsi blockchain. ”

Fitur utama

Platform Squeezer.io adalah tempat bagi berbagai fitur unik, termasuk:

Membangun dApps Tanpa Server

Integrasi agnostik

Sistem pembayaran blockchain dua arah

Enkripsi ganda dompet

Lampirkan kontrak pintar dengan mudah

One klik deploy

Beralih dari satu blockchain ke yang lain dalam hitungan detik

Menghubungkan infrastruktur legacy dengan blockchain

Penyedia dan wilayah cloud kustom

Kerangka

Squeezer Framework adalah alat untuk membangun & menggunakan CLI open-source untuk membangun dan menggunakan aplikasi terdesentralisasi menggunakan fungsi tanpa server. Alih-alih melakukan semuanya secara manual, pengembang dapat membuat dan mengkonfigurasi sumber daya hanya dengan beberapa perintah, membiarkan Squeezer melakukan semua pekerjaan berat.

Platform Squeezer

Platform Squeezer.io memungkinkan pengguna untuk mengimpor proyek dari GitHub, membaginya dengan tim untuk kolaborasi, dan memulai pengembangan dalam hitungan detik. Penyebaran dApp ke cloud hanya dengan sekali klik dengan bantuan Platform Squeezer.

Chain-kit

Squeezer Chain-kit -Warp Solusi Cepat untuk Pembayaran Blockchain dan Kontrak Cerdas.

Pengguna dapat mulai mengakses sumber daya blockchain dengan mudah menggunakan Squeezer Chain-kit, untuk membangun dAps tanpa server. Ini adalah solusi agnostik untuk berinteraksi dengan blockchain apa pun, jadi Anda tidak harus berurusan dengan semua kerepotan mengunduh seluruh blockchain secara lokal dan menyiapkan lingkungan pengembang.

Buat & gunakan sistem pembayaran Ethereum dua arah dalam satu menit atau kurang. Tutorial yang komprehensif, untuk melihat bagaimana Squeezer dapat meningkatkan kecepatan & pengembangan siklus hidup ketika digunakan untuk membuat blockchain dApps.

Tentang Squeezer.IO

Squeezer adalah alat utama untuk membuat dApps yang dapat diukur dan mengintegrasikannya ke dalam infrastruktur bisnis yang ada. Sistem pembayaran melalui blockchain, platform pemungutan suara, login tanpa gesekan, Squeezer memiliki semuanya. Kami menyediakan semua alat yang Anda butuhkan untuk membuat dApps tanpa server, melampirkan kontrak pintar, dan mendeploy dengan satu klik.

Pelajari lebih lanjut mengenai Squeezer – https://squeezer.io/

Squeezer Whitepaper – https://squeezer.io/docs/Squeezer_White_Paper.pdf

Squeezer di Twitter – https://twitter.com/SqueezerIO

Squeezer di Facebook – https://www.facebook.com/Squeezer.IO

Squeezer di Github – https://github.com/SqueezerIO

Squeezer Telegram – https://telegram.me/squeezerio

Squeezer di Medium – https://medium.com/@squeezer

Kontak Media

Nama Kontak: Alex Sabau

Kontak Emailinfo@squeezer.io

Youtube Video – https://www.youtube.com/channel/UC4oipFLgQW7e98Gei-7NEIQ

Squeezer.io adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legel tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami