NamePrice24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Platform Future-Facing Borderless Data Sharing Ocean Protoco...

Press Release

Platform Future-Facing Borderless Data Sharing Ocean Protocol IEO di Bittrex Dimulai 30 April 2019

Siaran Pers Bitcoin: Mengikuti ICO yang sudah mengumpulkan lebih dari $ 1,8 juta USD, Ocean Protocol telah mengumumkan perincian platform berbagi data tanpa batas mereka yang menjaga privasi dan IEO di Bittrex, dimulai Selasa 30 April 2019, 16:00 GMT / 18:00 CEST.

26 April 2019, Singapura – Bertujuan untuk memecah silo data dan membuka 13 triliun data dan ekonomi AI, Ocean Protocol menggunakan teknologi blockchain dan kontrak pintar untuk memungkinkan berbagi data dengan aman dan nyaman, menjamin kontrol dan auditabilitas sambil melindungi privasi. Teknologi ini memungkinkan organisasi untuk memberi nilai pada, memiliki dan mengendalikan data mereka sementara kontrak cerdas memungkinkan pemilik data sendiri untuk memprogram kondisi akses yang kemudian dieksekusi dengan presisi sempurna. Ocean Protocol didukung oleh Ocean Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di Singapura.

IEO Bittrex

Selama bulan Maret, Ocean melakukan ICO yang mengumpulkan lebih dari $ 1.800.000 USD. Penjualan ini diselenggarakan oleh situs crowdfunding Coinlist dan Fractal, dan melalui organisasi pribadi mereka sendiri. Sekarang, Ocean Protocol dan Bittrex International telah mengumumkan bahwa Initial Exchange Offering (IEO) akan diadakan pada platform perdagangan aset digital Bittrex International, di mana para peserta akan dapat membeli token OCEAN. Dalam persiapan untuk IEO, OCEAN menyelesaikan proses evaluasi yang ketat yang mencakup tinjauan teknis, kepatuhan, dan peraturan yang komprehensif.

IEO akan secara resmi dimulai pada 16:00 GMT / 18:00 CEST pada hari Selasa, 30 April. Pengguna Bittrex dapat berpartisipasi menggunakan BTC.

“Dengan Ocean Protocol, orang yang memiliki data dapat terhubung dengan orang yang membutuhkan data. Ini adalah awal dari ekonomi data baru dan Ocean adalah sarana untuk mempromosikan likuiditas dan akhirnya nilai finansial untuk data ”, kata pendiri Ocean Protocol, Bruce Pon.

Pemilik dan pembeli data tidak pernah memiliki model kerja yang memastikan privasi, keamanan, dan jaminan pembayaran serta memberikan hak penggunaan ke tangan mereka. Selain itu, Ocean memungkinkan algoritma dan model untuk melakukan perjalanan ke data, dilatih dan kemudian pergi tanpa memaparkan data atau mengambil salinan, sehingga mempertahankan privasi, dan membebaskan data untuk memajukan ekonomi dan masyarakat. Pada tahun 2020, 1,7MB data akan dibuat setiap detik untuk setiap orang di bumi, yang menunjukkan potensi besar untuk pasar yang belum dimanfaatkan ini.

Tentang Ocean Protocol

Dengan menyatukan teknologi blockchain yang terdesentralisasi, kerangka kerja berbagi data, dan ekosistem untuk data dan layanan terkait, Ocean Protocol berkomitmen untuk memulai Ekonomi Data baru yang menyentuh setiap orang, perusahaan dan perangkat, memberikan kekuatan kembali kepada pemilik data, memungkinkan orang untuk mengambil nilai dari data untuk memperbaiki dunia kita.

Untuk sign up, kunjungi: https://international.bittrex.com/Market/Index?MarketName=BTC-OCEAN

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website: www.oceanprotocol.com

Twitter: https://twitter.com/oceanprotocol

Telegram: https://t.me/joinchat/GUyxrE0Hi154D0NrlOqLFg

Ocean blog: https://blog.oceanprotocol.com/

Linkedin: https://www.linkedin.com/company/13429589/

Detail Kontak Media

Nama Kontak: Patty Lee

Kontak Email: patty@oceanprotocol.com

Ocean Protocol adalah sumber konten ini. Mata uang virtual bukan legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, saldo akun dan nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Cryptocurrency dan token sangat mudah berubah. Tidak ada jaminan nilai yang stabil, atau nilai apa pun sama sekali. Penjualan token hanya cocok untuk individu dengan toleransi risiko tinggi. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer

Bitnami